CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sering Loundry? Begini Cara Curang Agar Loundry Tidak Mahal, No 4 Ga Ada
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6b57a565b24d35a04c0e4f/sering-loundry-begini-cara-curang-agar-loundry-tidak-mahal-no-4-ga-ada

Sering Loundry? Begini Cara Curang Agar Loundry Tidak Mahal, No 4 Ga Ada

Males cuci baju, waktu mau loundry pakaian ternyata berat bangetz, coba ada cara mengurangi berat timbanhan loundry pastinya bakal enak dan enggak berat di kantong.

GIF

#loundry
#timbanganloundry
#malesnyuci

Kalau Gansis tinggal dikota besar, selain permasalahan Macet dan Banjir ada satu lagi permasalahan yang bikin kepala pusing, karena mau tidak mau hal ini harus dikerjakan yaitu mencuci pakaian.

Sering Loundry? Begini Cara Curang Agar Loundry Tidak Mahal, No 4 Ga Ada
Sumber Gambar Disini

Kegiatan ini memakan waktu yang cukup lama, biasanya dikerjakan mingguan kalau udah numpuk. Udah gitu durasi pengerjaannya cukup lama, dari mulai rendam, cuci, bilas, jemur, setrika dan masuk lemari. Hal hal kaya gini bikin males, udah capek kerja di luar eh sampai rumah ada kerjaan lagi. Iya kalau ada yang bantu di rumah, kalau enggak? Mager gilak. Palinyan cuma di rendam, injek injek bilas jemur langsung pakai. Haha.

Tapi kini semua berubah, semenjak negara air menyerang. Udah banyak cuci diluar sana alias Loundry. Biasanya pengitungan Loundry itu berdasarkan berar pakaian yang ditimbang alias kiloan tapi ada juga yang sesuai Item.

Sering Loundry? Begini Cara Curang Agar Loundry Tidak Mahal, No 4 Ga Ada
Sumber gambar Disini

Nah, gimana sih biar timbangan loundry tidak membengkak alias cara mengurangi timbangan loundry?? Yuk cek list dibawah.

Quote:


Nah jadi seperti itu cara mengurangi timbangan di Loundry, cobain agan coba terutama nomor 3, dan lihat hasilnya seperti apa. Lumayan bukan hasilnya kalau dalam jangka panjang, kalau 1 tahun dipraktekan, hasilnya bisa buat liburan loh gan.

Soo, bagaimana? Kalau terbantu bisa cendol + rate dan sharenya ya.

Sering Loundry? Begini Cara Curang Agar Loundry Tidak Mahal, No 4 Ga Ada

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
Halaman 1 dari 5
Diubah oleh gentongb
aku benci pikiranku emoticon-sad
Diubah oleh bloomerang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
awas sering ilang klo di laundry .. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
chachocha dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 39 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 39 balasan
ke laundry numpang setrika doang kalau bini lagi males, nyucinya di rumah aja
mayan ngirit ongkos emoticon-Big Grin
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 42 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 42 balasan
Tangga ane yg nyuciin bre
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Biarin aja berbagi rezeki sama tukang laundry bre, tambahin batu bata kalau bisa pas kasih baju cucian ke tukang laundry biar makin berat timbangannya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Nanti kalo ada malaikat nganggur bikin trid cara mengurangi berat amal kebaikan manusia saat hari perhitungan mampud si Ts
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Beberapa waktu yang lalu pernah sering loundry, sekarang sudah tidak lagi gan. Berhubung memang semua itu merupakan hal yang instan, tapi kalau terus-terusan ya bikin orang malas mencuci sendiri.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
haha
thx tips nya gan emoticon-Big Grin

mampir ke thread gua ya gan

============================
Quote:

============================

Diubah oleh greasemonkey09
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Boljug trik nya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pakaian dalam cuci sendiri....
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ane laundry baju sering ilang gan emoticon-Cape d... (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jemur sebelum laundry percuma dong gan, kan mau laundry karna ga ada waktu buat nyuci hehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini bakal HT jam 11 malem, percayalah
yang punya loundry pun kayaknya juga punya trik biar agak mahalan hehehe emoticon-Shakehand2
Wkwkkwkwkw mana sempet si kalo ane, ujungnya wat wuttt langsung masukin tas laundry wkwkwkkw
Terimakasih sharingnya gans
yang kaya gini nih kalo sabun wajah atau odol abis sampe di belah pake pisau ...di ambilin...emoticon-Leh Uga





gua juga gini soalnya...
Diubah oleh adriol43
Ane celana dalem doang yg di laundry. emoticon-Ngacir
poin kedua, waktu ditimbang cucian dikeluarin dr bungkusan masuk keranjang klo gw
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di