CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Mau Latihan Balap Ama Rossi di VR46 Akademi? Siapin Mahar Rp 41,4 Juta!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6b50bf65b24d70d25055a3/mau-latihan-balap-ama-rossi-di-vr46-akademi-siapin-mahar-rp-414-juta

Mau Latihan Balap Ama Rossi di VR46 Akademi? Siapin Mahar Rp 41,4 Juta!


Agan dan Sista pastinya udah tau kan kalau pebalap gaek Valentino Rossi punya akademi balap yang bernama VR46 Academy. Akademi Rossi ini berada disebuah lokasi taman bermain, VR46 Ranch. Disana juga merupakan pusat bisnisnya Valentino Rossi. Banyak pebalap dari seluruh dunia yang udah ngerasain latihan balap di VR46 Academy. Dan sudah banyak juga bibit – bibit muda yang mereka lahirkan, diantaranya Pecco Bagnaia dan Franco Morbidelli. Kedua pebalap ini main di MotoGP bareng sang guru, Valentino Rossi. Di Moto2 juga ada beberapa pebalap VR46 Academy, bahkan di Moto2 ada tim balapnya VR46. Gokil emang Rossi.

 Mau Latihan Balap Ama Rossi di VR46 Akademi? Siapin Mahar Rp 41,4 Juta!

Nah, baru – baru ini GanSis, VR46 Academy membuka kelas untuk masyarakat umum yang tertarik untuk merasakan latihan langsung bareng The Doctor. Bekerja sama dengan aparel perlengkapan balap Dainese, VR46 Academy membuat event bernama DAINES FLAT TRACK MASTER VR46 RANCH.

Setiap peserta akan mempunyai kesempatan dua hari tur di VR46 Ranch dan VR46 Academy. Bakalan ada beberapa agenda tur yang diikuti peserta. Pada hari pertama peserta akan diajak berkunjung ke museum Marco Simoncelli. Kemudian mereka akan diajak untuk melihat lebih dekat kantor pusat bisnis Rossi, dan lanjut menyambangi VR46 Fan Club.

Setelah makan siang, para peserta akan menyaksikan Rossi dan anak didiknya latihan di trek motorcross yang ada di ranch. Pada malamnya peserta akan makan malam, dimana menunya merupakan makanan favorit Rossi.

Dan barulah di hari kedua sesi latihan bareng Rossi dimulai. Peserta akan disajikan semua teknik dan rahasia untuk mengendalikan motor di lintasan darat dengan juara akademi VR46. Peserta juga akan melihat VR46 Academy latihan di ranch.

Untuk mengikuti acara ini, peserta harus nyediain mahar sebesar euro 2.399 atau sekitar Rp 41,4 juta. Total hanya ada 12 peserta yang bisa mengikuti tur ini. Bagi Agan dan Sista yang tertarik bisa langsung isi form di situs Dainese.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 3 lainnya memberi reputasi
Nggak kira kira ini mahaaar
kayaknya Rossi pas pensiun nanti bakal jadi bos tim MotoGP, Moto2, ama Moto3, terus punya akademi balap yang bisa dicuanin juga emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
termasuk murah untuk sekelas tur bareng legenda motogp.. gak cuma menonton dan menikmati doang.. tp juga dapet ilmu soal teknik khusus lagi..
kalau gue mah buat nikah lagi wkwkwkwk
profile-picture
b4breakk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ternyata ya kurah2 mahal,nkarena yanlihat hasil lulusannya yg kaya gt, hasilnya sudah membuktikan kualitas
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wahaha dulu sempat mikir pengen banget jadi pembalap, ada sekolahnya apa engga, ternyata ada gan haha tp sekarang jadi penikmat aja gan haha
Udah cocok nih rossi punya bisnis yang berhubungan sama otomotif
namanya juga bareng Rossi, pasti uang yang harus disiapin juga selangit. performa dia di motogp aja udah menurun tapi liat fans dan sponsor masih terus berdatangan.
wah ini sih oke lah ya kalo emg penggemar motogp dan ada duit, kayaknya mahar sgtu ga begitu mahal d banding pengalaman yg d dapetnya
mahar sama rossi bikin geleng geleng juga yaa, yang punya duit gakeitung nominal nya ayolah gas wkwkwk kapan lagi ya kaan bisa ikut acara nya rossi emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di