CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akibat Menantang Setan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6b3d2110d2957f4a71e5bc/akibat-menantang-setan

Akibat Menantang Setan!


Peristiwa ini terjadi pada 2019 lalu saat Teddy memutuskan untuk berlibur ke kampung halaman temannya. Tepatnya berada di Desa Pamulihan, Kecamatan Garumukti, Kabupaten Garut. Tedy terkenal sebagai orang yang suka mendokumentasikan perjalanannya, termasuk liburannya kali ini di Garut.

Pada hari kedua liburan, Tedy bersama temannya Yani memutuskan untuk pergi ke pantai. Sangat kontras dengan lokasi desa tempat ia menginap yang berada di pegunungan. Jarak yang cukup jauh menuju pantai, demi mengurangi rasa lelah ini membuat mereka harus rela merogoh kocek untuk sewa mobil serta supir yang mengantar mereka ke lokasi wisata yang mereka tuju.

Subuh pun tiba, Tedy, Yani bersama saudaranya kini berada di depan rumah menunggu mobil bu Lurah datang menjemput. Namun hingga jam menunjukkan pukul 4 lebih 10 menit, mobil itu tak kunjung terlihat. Tedy pun mengajak untuk solat terlebih dulu. Selang beberapa lama kemudian, lampu mobil terlihat dari kejauhan. Suaranya mesin mulai terdengar jelas, dan sampailah sebuah mobil pick up berwarna hitam di hadapan mereka. Kondisinya tidak begitu bagus, terlihat dari body mobil yang sudah tua. Mereka tampak khawatir dengan mobil yang mereka gunakan, namun supir memastikan semua akan baik-baik saja.

 

Mereka pun berangkat menjelang pukul 5 pagi jadwalnya agak terlambat dari yang mereka rencanakan, namun suasana saat itu masih sangat gelap dan sepi. Mobil mulai melaju dengan kecepatan rendah karena kondisi jalan yang sempit hanya untuk satu mobil. Sebelah kiri jalan adalah tebing dan di sebelah kanan adalah jurang. Untuk sampai ke jalan utama Kabupaten Garut, mereka harus melewati dua desa terlebih dulu dengan kondisi jalan yang sempit dan naik turun.Tedy yang selalu siap dengan kameranya berinisiatif untuk mengabadikan momen perjalanannya dengan merekam kondisi jalan saat itu.

"ini emang gelap kaya gini ya kang?" tanya Tedy.

"Iya namanya juga desa, mas. Nggak ada lampu jalan. Paling kalau ada, lampu rumah yang ada di pinggir jalan," jawab supir.

Tedy mengeluarkan kameranya dan mulai merekam kondisi jalan. Beberapa saat ia melihat kondisi jalan dan mulai merekam dan tiba-tiba! Senapsaran kelanjutannya? Langsung aja cekidot mencekam hanya di Kaskus Podcast!

Akibat Menantang Setan!



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


profile-picture
profile-picture
profile-picture
bleedingscream dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Waaah... Mantap nih didengerin tengah malam buta...
Akibat Menantang Setan!
Akibat Menantang Setan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
porno135 dan 2 lainnya memberi reputasi
yah ane penakut gan emoticon-Hammer2
ngeri jugak emoticon-EEK!
tantangin by one PeBe gan, auto ngacir
bet sampe menantang gtu emoticon-Takut
Seru nih emoticon-Cool
Gas poll dengerin pake headset biar seru
Seru nih
Duuh gak beranii bacaa 😭😭😭
Jam 12 teng ane dengerin ini potkesnya emoticon-Shakehand2emoticon-Ngakak
Cocok didengerin ini podkes jam 12 malam di temani segelas es teh panas membara dan sepiring gorengan tentunyaemoticon-Recommended Seller
Ngeri juga
Ngeri2 seram ni.tngah mlam smbil dngerin bulu kuduk jdi berdiri smua.
Hati2 jangan maen2 hal2 hitam gans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ex.One dan 3 lainnya memberi reputasi
apaan tuuhhhh, ga jelasss njiiing emoticon-Wakaka emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Belgia
Takut
Thread podcast horor selalu nongol malem malem
....
Dan ane ga pernah berani langsung dengerkn HAHAHAHA
Nunggu ntar siangan aja wkwkwkw 😂😂😂😂😂😂😂
Astaga serem bangett
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rusak.parahhh dan 2 lainnya memberi reputasi
fix serem
Tedy sama yani gk mantap mantap tuh?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di