CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Biarkan Istrimu Mengomel, Itu Salah Satu Tanda Kalau Dia Masih Sayang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6b32a088b3cb1ee758da70/biarkan-istrimu-mengomel-itu-salah-satu-tanda-kalau-dia-masih-sayang

Biarkan Istrimu Mengomel, Itu Salah Satu Tanda Kalau Dia Masih Sayang

Biarkan Istrimu Mengomel, Itu Salah Satu Tanda Kalau Dia Masih Sayang


Hallo apa kabar keluarga Indonesia, semoga tetap mesra, Sakina mawadah warahmah.

Jumpa kembali dengan Thread Ane yang kali ini ingin ngebahas istri yang suka ngomel-ngomel. Emang ada istri yang nggak ngomel, apalagi kalau lagi PMS bisa dua kali lipat tingkat omelannya.
Ini beneran apa bener wahai para suami.
Sudah berapa kali istrinya ngomel hari ini?

Apa saja sih yang diomelin biasanya,

1. Naruh barang sembarangan, misalnya naruh handuk begitu saja selesai mandi. Padahal sudah ada tempat handuk.

2. Naruh sandal sembarangan, nggak di rak yang disediakan. Main slonong bae.

3. Naruh peralatan nggak pada tempatnya, nanti kalau mau dipakai baru tanya-tanya istri, padahal dia sendiri yang naruh.

4. Makan makanan yang sebenarnya pantangan. Misalnya dengan memakan makanan yang menjadikan penyakitnya bisa kambuh.

5. Minuman yang sebenarnya bisa menimbulkan penyakit, misal kata dokter nggak boleh minum kopi tetep minum kopi, nggak boleh kebanyakan gula, sudah disediakan gula yang khusus buat penyakit misalnya diabetes, tetep pakai gula pasir biasa.

Biarkan Istrimu Mengomel, Itu Salah Satu Tanda Kalau Dia Masih Sayang


Quote:


Jadi kalau istri ngomel itu menurut Ane wajar, itu bukti kalau istri masih sayang dan cinta pada suami. Sebagai suami mesti Alhamdulillah kalau istrinya masih bisa ngomel-ngomel, kalau istrinya ngomel diemin aja entar juga diem sendiri. Atau senjaya ampuhnya ya mita maaf, perkataan maaf dari suami juga bisa seperti guyuran es di padang pasir bagi istri. Kalau istri nggak ngomel apa perlu dipertanyakan dia masih cinta enggak, itu sih terserah pasangan masing-masing yang lebih mengerti.

Karena sejatinya omelan istri juga demi kebaikan suami, merupakan salah satu tanda kalau dia masih sayang sama suaminya. Tapi ya jangan keterlaluan juga sebagai istri, tiap detik ngomel bikin suami ilfil juga. Ngomel juga lihat situasi dan kondisi.

Quote:


Okey deh Agan Sista semua, keluarga Indonesia yang berbahagia, sampai di sini Thread dari Ane, semoga bermanfaat. Menjadi keluarga harmonis bahagia dunia akhirat impian semua pasangan.
Mari diskusi santai


Opini pribadi
Sumber gambar dan Referensi
ini
ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bestlylimartis dan 62 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
Apa kabar keluarga Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 9 lainnya memberi reputasi
Sudah berapa kali istrinya mengomel hari ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Quote:


Lebih dari sepuluh kali kayaknyaemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Quote:


Ya gitu deh, kalau menilik dari yang sista tulis bahwa ngomel itu tanda sayang, berarti semakin sering ngomel berarti semakin sayang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Saya juga selalu ngomel mba bila sang paksu telat makan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Hu-um sist, lagian juga dunia akan terasa sepi tanpa omelan istri. Kadang malah suka ane pancing pancing biar ngomel kalau lama nggak ngomel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane males kalau ngomel, udah habis energi, eh ga dilakukan juga ama suami...Ya akhirnya ane ngalah, males ribut...Jadi ane take it easy aja, pas ane mood ya ane ambil alih, kalau engga ya nunggu sampe ane mood...hahaha emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Udah ga bs bedain mana yg marah krna sayang sama mana yg marah karena benci emoticon-Jones
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
omelin lah. cowo kan makhluk pelupa🤭
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan indrag057 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini kayanya pengalaman bunda nih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan indrag057 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kyak nya semua cowok gitu ya? Kalo habis mandi suka lupa naro handuk. Anak aku juga gitu.😁
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan indrag057 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Quote:


Hu-um, dihitung, tar kalau udah selesai ngomelnya bisa buat bahan ledekan, "sehari ini udah sepuluh kali lho kamu ngomel"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bener juga ngomel tanda sayang. Tapi kalo ngomel mulu suami pasti ilfil. Wkwkwk. Aku biasanya sih ga sering ngomel ke suami tapi lbh sering ke bocah karena bikin rumah berantakan terus, dan suami biasanya ga suka kalo aku berisik.

Tetangga aku aja sampai hapal kalo rumah aku tenang berarti suami lagi ada di rumah. Wkwkwk.kalo suami bilang dia ga suka diomelin bun, lbh baik dibilangin dgn baik daripada diomelin gt. Jadi kalo sama suami aku emang rada nahan diri. Kalo mo negur juga sebisa mungkin dgn kata kata yg halus bkn dgn nada tinggi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Yach, itung itung sambil belajar matematika gitu
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Emang iya
Quote:


Hehehehe mungkin iya, kalau suami aku mah rajin dia🤭
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan ceuhetty memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane ngomel sama paksu, kalo telat makan. Dia lebih mentingin minum kopi daripada sarapan.
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Quote:


Belum pinter siat.

Kalau udah pinter ngapain belajar lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Sama, pas lagi ngomel juga ane diemin, nanti kalau udah selesai ngomelnya baru ane ledekin
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Selalu sist, sebanyak apapun sepertinya masih kurang, pengen lagi dan lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Eh, sebentar, @Rainbow555 ini, ternyata sista toh?
Waduh, maaf maaf, baru nyadar ane, padahal dah lama sering ngobrolemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di