CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Artinya Kalau Mimpi Lihat Orang Meninggal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6b00aa7e3a725a206c1773/ini-artinya-kalau-mimpi-lihat-orang-meninggal

Ini Artinya Kalau Mimpi Lihat Orang Meninggal

Ini Artinya Kalau Mimpi Lihat Orang Meninggal


Beberapa minggu yang lalu gw berkunjung ke rumah teman akrab sedari SMA. Ngobrol-ngobrol pun tak terelakan, secara udah lama banget gak ketemu karena terhalang pandemi (meskipun sampai sekarang belom kelar juga, gimana nih pak Jokowi emoticon-Frown).

Setelah obrolan berlangsung, akhirnya kita tiba dalam sebuah topik tentang sebuah mimpi yang dialami oleh teman gw itu. Mimpinya pun cukup tragis menurut gw, karena di mimpi tersebut, dia melihat keluarganya meninggal. Gw pun agak bingung buat ngeresponnya, masa iya gw harus suruh dia prepare dari jauh-jauh hari buat ngadain yasinan. Kan gak mungkin.

Ini Artinya Kalau Mimpi Lihat Orang Meninggal


Akhirnya gw cari tahu lebih lanjut tentang tuh arti dari mimpi melihat keluarga kita meninggal. Akhirnya gw menemukan deh tuh banyak artikel yang membahas tentang hal itu. Dari banyak artikel tersebut, gw merangkum kalau kita mimpi melihat orang terdekat kita meninggal, misalkan anak, berarti anak kita tersebut mungkin dalam rentang waktu yang gak terlalu lama akan menjalani kehidupannya sendiri. Bisa itu menikah atau hidup mandiri layaknya orang dewasa. Nah, sebagai orang tua berarti kita harus siap-siap untuk kehilangan mereka yang ingin melanjutkan perjalanan kehidupannya tersebut.

Terus yang unik lagi, ternyata ada juga arti dari kenapa orang mimpi melihat dirinya sendiri meninggal. Kalau ditafsir sih, konon katanya berarti ada kebiasan buruk yang selalu dilakukan selama hidup. Jadi dengan mimpi tersebut, semacam diberi peringatan kalau kita harus mengubah kebiasaan diri. Misalnya lebih sering olahraga, atur pola makan, atau kurangi merokok.

Ini Artinya Kalau Mimpi Lihat Orang Meninggal


Sebenernya sih dari arti atau tafsir yang gw rangkum tersebut bisa dibilang ada benarnya juga, meskipun nuansa cocokloginya cukup kental juga, IMHO.

Walaupun sudah ada penjelasannya juga, tapi gw masih cukup bingung karena gw pernah mimpi lihat diri gw sendiri mati gegara kecelakaan pesawat yang nabrak gedung. Apakah itu sebagai pertanda kalau gw harus hati-hati pilih maskapai yang berkualitas? Atau malah gw gak usah naik pesawat lagi? Yakali kan.

Tapi setelah gw coba berdiskusi, mungkin arti dari mimpi orang yang melihat dirinya mati gegara tabrakan pesawat adalah sebagai pengingat bahwa kita harus rendah hati dan jangan cepat tersanjung (terbang) terlampau tinggi, karena nanti justru malah akan membahayakan diri sendiri. Anjay.

Ini Artinya Kalau Mimpi Lihat Orang Meninggal


Kalo lo pernah ngalamin mimpi serupa juga gak? Siapa tahu di Kaskus ada pakar mimpi yang bisa jelasin di thread ini.
emoticon-Traveller

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 31 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Reserved buat mimpi-mimpi kocak dan basah emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nullbanana dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bagashadi36 dan 5 lainnya memberi reputasi
ane kemaren malah mimpi digigit ular parah ,kaga tau dah artinya apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KodokCorner dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Percaya gak percaya tergantung jam sih, kalo ane lihat jam berapa pas mimpi itu. Kalo mennjelang subuh anggaplah bunga tidur, tapi kalo rentang waktu jam 1-2an biasanya firasat atau pengingat gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KodokCorner dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ane berkali-kali mimpi jalan2 ke Korea Utara...
Ini Artinya Kalau Mimpi Lihat Orang Meninggal
Ini Artinya Kalau Mimpi Lihat Orang Meninggal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
porno135 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
ane lebih sering mimpi basah gan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KodokCorner dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
mimpi emang se aneh aneh itu dan se random itu sih emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 2 lainnya memberi reputasi
menurut gua, mimpi itu cuma bunga tidur
jadi tidak berarti apa2 emoticon-Big Grin

mampir ke thread gua ya gan

============================
Quote:

============================

profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rasanya seperti menjadi ironmanemoticon-Wow
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
benar juga kalo dipikirin, saat kebelet pasti mimpi soal itu juga
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Kadang apa yg kita pikirkan sblum tidur justru itu yang jadi mimpi
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pernah mimpi matahari terbit dari barat, tiga kali waktu zaman sekolahan dulu. Itu mimpi paling aneh.
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan eyefirst2 memberi reputasi
Pernah ane mimpiin gebetan meninggal, kayak yg nyata sih soalnya ane sampe sesegukan nangis kayak org tolol di mimpi. Pas bangun langsung ngucap dan cek keadaan gebetan ane itu, masih baik2 saja...emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo ane pernah mimpi melayat ke pemakaman nabi, itu artinya apa gan? sejak itu kadang jd suka merinding sendiriemoticon-Takut
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Anda punya mimpi ! Ayo bergabunglah bersama kami !
Slogan MLM emoticon-Recommended Seller:
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oh jadi itu artinya kalau mimpi melihat orang meninggal
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Pernah mimpi, dan sadar klo itu mimpi, tapi ketika coba cubit tangan sendiri merasakan sakit. Anehh kan ??
Akhir2 ini jarang mimpi lagi, kalau masuk mimpi lagi dan sadar klo itu hanya mimpi, sapa tau mimpi sendiri bisa di manipulasi menurut keinginan kita sendiri. Kan jadi seru hehehehe
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalau mimpi biasanya itukarena terlalu banyak pikiran juga bisa.....istilahnya sampai kebawa mimpi
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
jarang mimpi, tau2 udah bangun badan pegel2 gtu aja emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Khaleshi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane pernahny mimpiin mantan-mantan gebetan ane emoticon-Mewek pas bangun-bangun nyesek sndri emoticon-Hammer2
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di