CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Begini Toh Bentuk Telur Hiu, Gemes Sih..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6af9e20577a9695d727fe2/ternyata-begini-toh-bentuk-telur-hiu-gemes-sih

Ternyata Begini Toh Bentuk Telur Hiu, Gemes Sih..

Ternyata Begini Toh Bentuk Telur Hiu, Gemes Sih..

Kalau berbicara tentang Hiu, pasti pikiran ente gak jauh-jauh seputar tentang hewan yang menakutkan. Ya tapi memang begitu adanya sih, hiu emang terkenal sebagai hewan predator yang punya bentuk badan jumbo. Tapi meskipun badannya gede, hiu bisa dianggap salah satu hewan yang cukup gesit juga Gan.

Mungkin salah satu hiu yang terkenal adalah hiu putih. Hiu jenis ini emang patut untuk diwaspadai para penyelam lautan nih. Secara hiu ini emang paling mematikan di dunia. Bahkan kalau dibanding-bandingkan, jumlah manusia yang dimangsa oleh hiu putih itu jauh lebih besar daripada jenis hiu lainnya.

Saking mengerikanya hiu putih, konon kabarnya hiu putih mampu membuat lengan tangan terputus hanya dengan satu gigitan aja. Kuat banget ya rahangnya.
emoticon-Takut

Ternyata Begini Toh Bentuk Telur Hiu, Gemes Sih..

Tapi meskipun ngeri, sebenarnya hiu juga pernah mengalami fase lucu-lucunya juga Gan, khususnya ya pas masih dalam bentuk telur hiu sih.


Loh kok hiu bertelur?
Ya karena hiu itu ada yang berkembang biak dengan cara melahirkan dan juga bertelur Gan.


Terus telurnya sama gak kayak telur ayam?
Sebenarnya ada kesamaannya sih, cuma samanya hanya karena keduanya memiliki kuning telur aja. Karena kuning telur itu bakal menjadi sumber makanan embrionya. Tapi antara telur hiu dan telur ayam itu berbeda sama sekali, khususnya karena telur hiu itu semacam dibungkus dalam sebuah kulit dengan tekstur yang keras dan kedap udara. Fungsi dari bungkusan tersebut adalah untuk menjaga embrio yang ada didalam telur tersebut aman dari pemangsa.


Salah satu yang unik dari hiu adalah, telur hiu itu cenderung berbeda-beda bentuknya Gan. Hal itu dikarenakan jenis hiu yang macamnya berbeda-beda. Secara di seantero lautan saja, ada lebih dari 400 jenis hiu yang berkeliaran. Makanya dari hiu-hiu tersebut memproduksi berbagai telur hiu yang bentuknya sangat menakjubkan dan cukup menggemaskan.

Berikut cuplikan foto-foto dari telur hiu yang ane rangkum dari berbagai artikel di dunia maya:

Quote:


Keren dan lucu-lucu kan Gan?
emoticon-Matabelo

Ane sangat mengapresiasi sekali para fotografer yang mencurahkan tenaganya dengan sangat niat untuk mengambil gambar telur hiu ini di dasar laut!


Gimana menurut ente Gan tentang telur hiu tersebut?


* * *
R E F E R E N S I
* * *

Jangan lupa kasih Cendol dan Bintang 5 di thread ini ya Gan.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 40 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Peliara dari telur keknya seru nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
richardus96 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ceplok enak bre
profile-picture
profile-picture
awixcool dan gabener.edan memberi reputasi
Bentuknya lucu ya telurnya ga kek telur2 pada umumnya
profile-picture
mulivw memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Uwiiiw... Telurnya anti menstrim... Kereeennn...
Ternyata Begini Toh Bentuk Telur Hiu, Gemes Sih..
Ternyata Begini Toh Bentuk Telur Hiu, Gemes Sih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Wah bagus juga ya.. warnanya unik...
Baru tahu ane...
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kusukakaskuser memberi reputasi
Lebih dulu Hiu atau telur hiu? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
davecchio dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Kalau telur lumba-lumba kaya gimana coba?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Behhh kyk bukan telor yah. Lebih mirip pepes.
Nanya gan, Hiu itu unggas ya?
Lha bertelor....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dodykn dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kok lucu sekali wkwkwk biar gak kayak seamonkey yg rame
Baru tau kalo hiu bertelur juga... kirain langsung brojol aja gitu 😅🤭
Nice info akhirnya tar malam bisa tidur nyenyak..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ceplok telor mata hiu emoticon-Hammer2
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kirain semua jenis hiu itu melahirkan, nice inpo
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
pernah liat di nat geo, kulit telur nya di potong trus di tempel plastik bening u liat secara langsung pertumbuhan telurnya sampe netas....
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Apa ini yang dinamakan ovovivipar?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gemesin yak gan... emoticon-Matabelo
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
wuih kok gtu ya bentuknyaa
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
meski gede tp telurnya kecil jg..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jangan jangan itu telur ny cumi
Telur yang tertukar emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh mr.lanji
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di