CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
[NGULINER] 7 Mie Populer di Jepang Ini Jadi Buruan Pecinta Mie (LAPAR GAN!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6ae3505cf6c40c2152cd1f/nguliner-7-mie-populer-di-jepang-ini-jadi-buruan-pecinta-mie-lapar-gan

[NGULINER] 7 Mie Populer di Jepang Ini Jadi Buruan Pecinta Mie (LAPAR GAN!)

Kulonuwun agan sekabeh mawon. Jumpa lagi nih sama ane. Kali ini ane mau kulineran ke Jepang dong! Mau ikut gan??emoticon-Ngakak (S) Agan gak usah ikut cukup baca thread ane aja sambi bayangin pasti rasanya (BIASA AJA....emoticon-Ngakak (S))
Yup ane bakal bahas mie yang populer di Jepang yang banyak diburu pecinta mie. Agan termasuk pecinta mie gak?? Kalo iya yuk mari simak thread ane berikut ini. Cekidot.....emoticon-Add Friend (S)

Spoiler for 1. Ramen:


Spoiler for 2. Soba:


Spoiler for 3. Udon:


Spoiler for 4. Shirataki:


Spoiler for 5. Himayugi:


Spoiler for 6. Somen:


Spoiler for 7. Yakisoba:


Spoiler for BONUS GIVEAWAY:


Sekian dari ane. Ane mau keliling dunia buat nyari konten dulu gan. Eh jangan lupa cendolnya ya gan, matursuwun.emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhinyzfrn dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aan.ardian135
Halaman 1 dari 2
jajangmeyon ane mah gan emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jadi pengen ke jepang
Wow keliatan menggoda semua ya, kecuali mie somen sih karna maemnya pake es batu
makan mie klo udah dingin aja kyknya kurang enak ini malah pake es batu emoticon-Leh Uga
Yang pernah ane coba cuma Ramen doang...
Btw, Yakisoba rasanya enakan mana sama Mie Goreng Jawa...?
Yg belum cuma shirataki aja. Padahal banyak yg jual hahaha
jadi kepengen udon deh ane emoticon-Frown
udon paling juara!!
Udon ramen ma yakisoba enak, jd kangen dulu rmh deket warung jepang emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ramen, udon, soba enak semua ya emoticon-Genit

Buat yg versi indo juga dong emoticon-Big Grin
Mie gomak, mie balap, mie aceh, bakmi jowo emoticon-Big Grin
[NGULINER] 7 Mie Populer di Jepang Ini Jadi Buruan Pecinta Mie (LAPAR GAN!)

Ane tetep cinta indomie
GIF
Ramen dan udon aja yang pernah ane santap, selebihnya yang lain belum pernah nyoba..terkadang mau nyoba makanan yang lain tapi takut lidah ga cocok banget. Lidah Indoneaia banget sih..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
baru pernah nyoba mie ramen aja.. tapi mie ramen yang di Indonesia.. beda nggak sih gan rasa mie ramen yang asli Jepang dengan yang ada di Indonesia?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wenaakk
ane kalo makan ramen pasti kebayang nya naruto wkwk
hiyaaaa jd kepengen marugameee wkwkwkww
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
pernahnya cuman makan ramen sama udon, yang laennya belom. di sini jarang jual
Banyak bener jenis mienya ya gan wkwk
huaaa per mie an jepang sih emang juara bangettttt!! jadi kangen deh makan makanan jepang terutama ramennya yg banyak isinya dan kuahnya sedep bangettt
ramen enak. udon enak. tapi tergantung belinya di mana, ada harga ada rasa wkekwke
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di