CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Alex Marquez Optimis Hadapi MotoGP Catalunya 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6ad953337f9341a96a3610/alex-marquez-optimis-hadapi-motogp-catalunya-2020

Alex Marquez Optimis Hadapi MotoGP Catalunya 2020

Alex Marquez datang ke Sirkuit Barcelona-Catalunya untuk menghadapi seri kedelapan MotoGP 2020 dengan rasa percaya diri tinggi.

Perasaan itu muncul setelah Alex Marquez mampu finis ketujuh pada GP Emilia Romagna 2020 yang digelar di Sirkuit Misano, San Marino, pada Minggu (20/9/2020).


Alex Marquez Optimis Hadapi MotoGP Catalunya 2020
Pembalap Alex Marquez masih akan menjadi tumpuan tim Repsol Honda selama rekan sekaligus sang kakak, Marc Marquez, menjalani pemulihan cedera lengan kanan. /(Grafis: Hendy Andika S/Skor.id)
Sejauh ini, finis ketujuh merupakan prestasi terbaik Alex Marquez dalam musim debutnya di kelas utama MotoGP.

Tak hanya bagi Alex Marquez, posisi ketujuh juga menjadi pencapaian tertinggi bagi pembalap Repsol Honda selama tujuh seri MotoGP 2021 yang sudah digelar.

Berbekal hasil positif itu, Alex Marquez pun siap menghadapi seri kedelapan MotoGP 2020 yang akan digelar di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Spanyol, dengan optimisme tinggi. 

"Kami tiba di Barcelona dengan positif setelah meraih hasil terbaik kami sejauh ini," kata Alex Marquez dikutip dari rilis resmi Honda Racing Corporation.

"Saya merasa senang dengan progres yang telah kami lakukan. Saya pun sudah tak sabar mengaspal di Catalunya bersama Honda." 

Meski begitu, adik kandung Marc Marquez ini merasa sedikit kecewa lantaran GP Catalunya 2020 nanti kembali tak bisa dihadiri langsung oleh penonton.

Padahal, seri keenam dan ketujuh MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino, digelar dengan kehadiran penonton dengan jumlah terbatas.

"Ini --GP Catalunya tanpa penonton-- akan menjadi pengalaman yang berbeda dari biasanya dan saya rindu melihat semua pendukung tuan rumah yang berada di tribune," katanya.


"Semoga kami bisa memberi sajian yang bagus untuk semia orang sehingga mereka bisa menikmati balapan layaknya saat mereka ada di sekitar lintasan."

"Dalam tiga tahun terakhir, saya telah meraih dua kemenangan dan naik podium di sini. Saya sangat menikmati sirkuit ini," Alex Marquez memungkasi.

Berdasarkan catatan Skor.idAlex Marquez sudah pernah tiga kali memenangi GP Catalunya. Pada musim 2014, ia menjadi pemenang untuk kelas Moto3.

Sedangkan saat tampil di kelas Moto3, Alex Marquez menang dua kali, yakni pada musim 2017 dan 2019. Sementara pada musim 2018, ia naik podium setelah finis ketiga.

GP Catalunya 2020 dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Spanyol, pada 25-27 September mendatang.

SUMBER



Berita MotoGP Lainnya:
Belum Menang, Salah Satu Favorit Juara MotoGP 2020 Ini Konsisten dan Memiliki Teknik Menakutkan
Move On dari Sirkuit Misano, Valentino Rossi Langsung Tatap GP Catalunya 2020 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 2 lainnya memberi reputasi
Rider RC213V paling lemmot.....,

Mana bawa nama klan Marquez lagi
emoticon-Cape deeehh
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kemarin Alex Marquez finis ketujuh juga agak kebantu ama beberapa pembalap yang crash atau gagal finis sih sebenernya emoticon-Sorry

coba Rossi, Miller, Bagnaia, Morbidelli kagak kena insiden, ya Marquez di luar 10 besar lagi... yaah tapi boleh lah, namanya pembalap harus optimistis terus emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga yakin liat aja nanti hasil test nya
selama menjadi rider motogp di 2020 ini, kemampuan balap alex marquez terlihat terus meningkat seiring berjalannya waktu. dulu saat pertama kali balap di seri motogp dia terlihat kesulitan dan selalu mendapat posisi 15 keatas. namun semakin kesini mulai terlihat kemajuan prestasi nya. seperti pada GP catalunya kemarin dia berhasil ada di posisi 7 merupakan pencapaian yg sangat baik. semangat terus alex marquez!
seberapa optimisnya dia.. gak yakin sih bakal masuk podium.. progresnya masih gak begitu menjanjikan.. masih perlu belajar banyak buat ngejinakin motornya
Kayaknya ini bakal terjadj kejutan lagi, ini di setiap balapan kayaknya adaaaa aja kejutannya skrg haha
performa yang dimiliki alex marquez emang semakin hari semakin baik sih ane pantau. cuma sayang banget nih yang ditunggu tunggu di musim ini buat bisa balapan sama abang nya harus gagal. apalagi taun depan udah beda team lagi...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di