CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Niat Hati Pamer Atraksi, Malah Mencelakakan Diri Sendiri! Lucu Atau Kasihan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6a8bd50577a92e5135a915/niat-hati-pamer-atraksi-malah-mencelakakan-diri-sendiri-lucu-atau-kasihan

Niat Hati Pamer Atraksi, Malah Mencelakakan Diri Sendiri! Lucu Atau Kasihan?

Niat Hati Pamer Atraksi, Malah Mencelakakan Diri Sendiri! Lucu Atau Kasihan?

Sebaik-baiknya niat pamer, pasti akan berujung buruk!
Ini buktinya

Niat Hati Pamer Atraksi, Malah Mencelakakan Diri Sendiri! Lucu Atau Kasihan?


Pamer, adalah sebuah sifat menunjukkan atau mendemonstrasikan sesuatu yang dimiliki, kepada orang lain. Sikap ini lebih cenderung kepada niat untuk memperlihatkan kelebihan dan keunggulan dalam kesombongan.
Adapun tujuan dan niat seseorang dalam melakukan sikap atau sifat pamer, tidak lain dan tidak bukan yaitu untuk mendapatkan pujian dan mendapatkan sebuah pengakuan bahwa mereka meliki kelebihan.

Tentu pamer di dalam sebuah kehidupan, merupakan salah satu sifat buruk yang tidak perlu dilakukan. Namun, kita sering menemukan contoh nyatanya di dalam kehidupan sehari-hari!

Pamer sendiri tidak melulu tentang harta, benda atau penampilan. Hobby dan keahlian pun juga dapat dijadikan sebagai media pamer kepada orang lain.

Mungkin bagi mereka pecinta riya' atau pamer, menjadi sebuah kebanggaan saat diri mereka diakui lebih dari orang lain. Sehingga mereka akan melakukan segala macam bentuk pamer selanjutnya!


Niat Hati Pamer Atraksi, Malah Mencelakakan Diri Sendiri! Lucu Atau Kasihan?


Niat pamer, tentu tidak selamanya mendapatkan pujian. Sering kali orang pamer malah lebih banyak memiliki musuh, itu semua karena sikap sombong adalah sikap negatif yang dibenci dan dihindari oleh banyak orang.

Selain niat pamer tidak selalu mendapatkan pujian, sering kali pamer juga menjadi bumerang yang mecelakai pelakunya.
Seperti kejadian yang menimpa seorang pemuda yang videonya viral di media sosial Instagram yang satu ini!


Niat Hati Pamer Atraksi, Malah Mencelakakan Diri Sendiri! Lucu Atau Kasihan?


Beredar sebuah video dibagikan oleh akun Instagram @ambon.video, yang menunjukkan seorang pria muda sedang berada di sebuah taman.
Pemuda ini niat untuk melakukan sebuah atraksi yang dia rekam untuk dijadikan sebuah konten!
Namun ternyata, niat hati tak sesuai fakta yang terjadi.
Alih-alih ingin memamerkan keahlian berputar-putar di tiang gantungan, malah nasib buruk menimpanya.

Memang sepertinya pemuda ini tidak baru sekali dua kali melakukan latihan memutar tubuh pada tiang gantung, namun entah kenapa saat baru beberapa kali dia berputar di atas tiang, pegangan tangan pemuda ini terlepas dari palang gantungan, yang mengakibatkan pemuda ini mendarat sebelum waktunya.

Lebih parahnya lagi, dia mendarat tidak menggunakan kaki. Melainkan menggunakan jidatnya!


Spoiler for Niat Pamer Malah Celaka:


Gagal, benar-benar gagal!
Niat hati ingin unjuk aksi atraksi, malah mencelakakan diri sendiri.

Memang sering kali rencana yang ada dalam pikiran kita, tidak sesuai dengan apa yang akan terjadi ya GanSis.
Apa lagi jika sampai niatnya pamer atau membanggakan diri sendiri di hadapan orang lain, pasti ada saja hal-hal kecil yang berbalik pada diri sendiri dan membuat kita malu!

Mungkin memang manusiawi, saat seseorang ingin mendapatkan penilaian baik, dihargai dan diakui keahliannya. Namun jika kita menjadikan hal itu sebagai keutamaan, bisa saja disebut sebagai obsesi atau gila hormat. Dan itu sangat buruk sekali GanSis.


Niat Hati Pamer Atraksi, Malah Mencelakakan Diri Sendiri! Lucu Atau Kasihan?


Bagaimana, apakah Agan dan Sista dapat mengambil pelajaran dari kejadian ini?
Silakan bagikan pelajaran apa yang GanSis dapatkan dari kejadian ini!

Terima kasih sudah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Niat Hati Pamer Atraksi, Malah Mencelakakan Diri Sendiri! Lucu Atau Kasihan?



Penulis: @masnukho ©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Niat Hati Pamer Atraksi, Malah Mencelakakan Diri Sendiri! Lucu Atau Kasihan?


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
betiatina dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
emoticon-Ngakak mau dosa takut ketawa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adescreamo dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Matabelo ehhh gak boleh mentertawakan kesusahan orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
Mengerikan.. ra iso meneng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Yang bilang nggak boleh pamer itu kan yang nggak mampu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ridonculous dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane ucapkan Terima kasih, buat hiburan kita yg nonton emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Oh kalo jatuh itu seperti itu ya emoticon-Matabelo.




Pala pecah emoticon-No Hope
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Niat Hati Pamer Atraksi, Malah Mencelakakan Diri Sendiri! Lucu Atau Kasihan?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
whahahahhaa
ane nggak tega liat nya kasian bre

whahahahahha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
sakit dan malu jalan berdampingan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak jadi yanf mampu saling adu pamer ya

Quote:

emoticon-Ngakak terhibur dengan kesusahan orang

Quote:

emoticon-Cape d...ngeri banget, pasti puyeng tuh

Quote:

emoticon-Matabelo owh tara rengkyu

Quote:

emoticon-Ngakak kasian tapi ngetawain lu bro

Quote:

emoticon-Ngakak pasti, parah dah malunya
tepokin tangan lah gan,dia da berusaha da dah berani lawan rasa takutnya...napa sih +62 suka banget ngetawain orangemoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
anggap aja lagi sundul bola
sundul bola bumi
emoticon-Sundul
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Itu adalah bagian dari proses gans, yang pasti tidak ada yng bisa sukses tanpa mengalami kegagalan. Ini juga terjadi pada orang-orang ini. Semua memang butuh proses untuk jadi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
hahaha
mau ketawa gua tapi ngka jadi

============================
Quote:

============================
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak ya lucu, kasian kalau gak diketawain

Quote:

emoticon-Ngakak parah, sundul globe plastik masih mending

Quote:

emoticon-Matabelo jadi Iron Man ya gan
klo mnurut ane lucu banget gan
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Niat Hati Pamer Atraksi, Malah Mencelakakan Diri Sendiri! Lucu Atau Kasihan?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
seru jirrr menertawakan ke-Sialan orgn lain.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ra popo. bikin orang ketawa itu pahalanya banyak kok
profile-picture
masnukho memberi reputasi
untung kepala buatan Tuhan...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di