CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Beberapa Cara Mudah Mengatasi Rambut Kering dan Mengembang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6a1e1c5cf6c45c8b5a6d90/beberapa-cara-mudah-mengatasi-rambut-kering-dan-mengembang

Beberapa Cara Mudah Mengatasi Rambut Kering dan Mengembang

Beberapa Cara Mudah Mengatasi Rambut Kering dan Mengembang

Cara mengatasi rambut kering dan mengembang dengan mudah di video ini bisa kamu jadikan acuan jika ingin melakukan perawatan untuk rambut rusak, kering dan mengembang.



Kali ini aku bagiin video singkat yah buat cara mengatasi rambut kering dan mengembang dengan mudah. Cara diatas memang efektif, namun butuh ketelatenan. Kalau mau instan dengan hasil yang cepat terlihat, bisa pakai produk perawatan rambut disini. Dijamin aman kok, hasilnya cepat terlihat dan tidak ada efek samping untuk kulit kepala dan rambut. Semoga bermanfaat yah 😉

Quote:
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Diubah oleh novnovanda
pas beeet blkgn ini ane rambutnya suka ngembanggg blkgn iniii
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
cukup pake perawatan rambut kaya hair oil aja sihhh biar ga ngembang banget! aku biasanya pake bloomka belinya di theshonet.com krn suka ada diskon hihuuy https://bit.ly/2Eo7CKS
Pake aja condisioner...nanti rambut akan lembut ......
cocok nih akhir-akhir ini rambut lg kering paeah huhu
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Owww thankss untuk tipsnya hahaha rambut ane lagi kering kerontang banget
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terima kasih infonya gan, kebetulan rambut gua ini emang kering banget makanya sering rontok
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
akhir akhir ini malah rambut ane tuh lepek banget huhuhu, mungkin karena cuaca juga sih.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nice infoo terimakasihh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saya mau coba gaes
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di