CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Duh, Karakter Buruk Lionel Messi Dibuka ke Publik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6a072368cc9525004ba6f1/duh-karakter-buruk-lionel-messi-dibuka-ke-publik

Duh, Karakter Buruk Lionel Messi Dibuka ke Publik

Bukan Lionel Messi namanya kalau tidak menjadi magnet berita. Apa saja yang diperbuatnya bisa menjadi bahan diskusi dan ramai diperbincangkan. Apalagi kalau sikap buruk Messi yang diumbar... seperti kacang deh, laris manis diobrolin.


Duh, Karakter Buruk Lionel Messi Dibuka ke Publik

Setelah minta keluar dari Barcelona dan akhirnya bertahan menjadi pasukan Ronald Koeman, sepak terjang Messi menjadi bahan pembicaraan antara Andoni Zubizarreta  dan Vicente del Bosque di harian El Pais.

Andoni Zubizarreta adalah mantan kiper Barcelona (1986-1994) dan timnas Spanyol (1985-1998) serta pernah menjadi Direktur Olahraga di Camp Nou ketika Tata Martino menjadi pelatih. Sedangkan Vicente del Bosque merupakan mantan pelatih Real Madrid (1999-2003) dan timnas Spanyol (2008-2016).

Secara blak-blakan, Zubizarreta mengatakan betapa besarnya pengaruh Messi dalam manajemen Barcelona. Bahkan, Zubi mengulang ucapan Martino kepada Messi yang bisa saja memojokkan ikon klub Catalan tersebut.

"Saya tahu bahwa kamu dengan mudah menelpon presiden klub dan sesaat kemudian saya ditendang dari klub ini. Tapi, kamu tak perlu memperlihatkannya kepada saya setiap hari. Saya tahu situasi ini."

Ngeri gak sih kalau ada pemain dengan power seperti pengakuan Andoni Zubizarreta ini?

Nah, Del Bosque pun memberikan komentar tak sedap tentang Messi, walau ia mengakui talenta besar sang pemain di lapangan sepak bola.

Kata Del Bosque, Messi telah gagal memperlihatkan bahwa dia adalah pemain yang baik dan menyenangkan bagi seluruh rekan setim. Harusnya, Messi itu bisa menjadi pemain yang ideal bagi rekan setim.

Tentu saja bagi mereka yang mengidolakan Messi, komentar pedas ini tak mudah diterima. Apalagi fans berat Messi yang menganggap pemain idolanya itu adalah segalanya, terbaik dari yang terbaik... walau gak kenal, gak pernah ketemu, gak bisa bahasa yang sama dengan Messi.

Mungkin, ucapan Zubizarreta pantas menjadi bahan perdebatan: "Masalah terbesar Messi adalah dia bersaing melawan dirinya sendiri." Setuju gak?
profile-picture
profile-picture
minhakim20 dan thebavarian.90 memberi reputasi
Messi superstar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tens.kuy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya emang messi dr dulu digambarkan sosok yg pendiam gt mending gt aih biar pblik juga gatau aja
profile-picture
ncritss memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
yaa harusnya Barcelona udah ngelepas Messi sih.. cuma mungkin kalo gratis agak keberatan, minimal dapat 300 juta lah dari penjualan emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahhh terlepas dari omongan nya benar atau salah memang buruk banget sih kalau ada pemain yang berkuasa seperti itu hehehehe
gak heran sih.. kabar tentang di anak emaskan di barca emang udah jadi rahasia umum lagi..
Puyol aja mungkin gak berani kek gt. Cuma messi doang, tp dia bisa sampai besar gini kan juga berkat barca
emoticon-Bingung
Dia adalah ,
Warga negara catalan ,
Yang bermain di klub argentina


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di