CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
15 Penyanyi Yang Banting Stir Jadi Politisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6a019a68cc953cbd0789e4/15-penyanyi-yang-banting-stir-jadi-politisi

15 Penyanyi Yang Banting Stir Jadi Politisi

SELAMAT DATANG KE THRID DJOKO.WIDHODHO

PARA PENYANYI BISA JADI POLITISI, KARENA DISUPPORT DJOKO.WIDHODHO

15 Penyanyi Yang Banting Stir Jadi Politisi



Namanya juga hidup gan/sis. Ada banyak perubahan yang membuat kita harus beradaptasi, termasuk soal karir. Bisa jadi sejak dulu kita pengeeen banget jadi pegawai kantoran pada umumnya, eh ternyata mendapat kesempatan untuk jadi Kaskuser yang ternyata lebih sesuai passion, kenapa enggak ya kan? Mungkin itu juga yang terjadi dengan penyanyi-penyanyi kondang Tanah Air berikut. Sukses jadi penyanyi, sekarang mereka menjadi politisi yang bekerja untuk rakyat. Siapa aja? Yuk, kenalan.


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Nah, itu tadi baru 15 penyanyi aja. Masih ada beberapa yang nggak sempat ane cantumkan nih. Duh, padahal sebagai penyanyi kalau kurang suara mah tinggal sodorin mikrofon ke penonton aja… Eh, nggak gitu ya? Hehehehe.

Ayo agan dan sis ngaku, siapa yang pernah dukung atau bahkan coblos salah satu penyanyi di atas? Dan menurut agan dan sis, apakah penyanyi cocok untuk jadi politisi? Atau kebanyakan hanya aji mumpung?

Ditunggu jawabannya dan CENDOLnya ya gan dan sis!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh djoko.widhodho
Halaman 1 dari 5
Yang paling disayangkan ya Ahmad Dhani sih, padahal udah jadi musisi aja udah paling bener lohh. eh ini malah aneh-aneh terjun ke politik wkwk
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
YHA KARNA DAH GA LAKU JADI JUAL KEPOPOLERANNYA WALAUPUN KALAU KERJA APAADANYA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gue tadinya suka krisdayanti tapi sekarang kaga..
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Daripada dari artis jadi ustadz
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ya, namanya juga negara sulap
bahkan orang yang tidak ada ilmu dalam bidang itu sja bisa jadi pemimpin asal ada uang
gua udah gk berharap tinggi lagi dari negara ini


============================

ke Thread gua ya gan
Quote:

============================


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ig.arifgunawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
ian kasela kalo jdi anggota dpr tu kacamata dilepas gak??
profile-picture
profile-picture
buthair dan djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Diubah oleh Sahabat.pena.01
ayo mana lagi nih yang berani ngaku pernah dukung salah satu penyanyi di atas?
Quote:


Citranya dia entuh bikin aye gak suka aja sih...lagian

Aye lebih suka si monik sekarang mah
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Mulan dipilih krena daya twarnya deh atau juga krena peran ahmad dhani smpai dipenjara wkwkwk.

Dia kan diurutan keberapa pas pemilu
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
apakah 2024 akan diisi calon dari kalangan artis

saksikan saja... emoticon-Ngakak
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Diubah oleh zeeblur
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anang ga nyalonin lagi ...
Sumbwr yabg bener ..
Ts tolol
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Politik praktis
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Quote:

mantap juga infonya again ini

Quote:

mari kita saksikan perang bintangg 2024 gan

Quote:

Apakah TS ada bilang Anang akan nyalon lagi gan?

Quote:

praktis berpolitik
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
SUNDUL DONG GAN
Seleb yg jd politisi harusnya pajang apa yg sudah dicapai demi rakyat biar pada tau dan ga berpikiran mereka cuma menang nama aja tp ga ada manfaatnya jd anggota dewan
emoticon-Ngakak
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Selama bisa kerja, g masalah emoticon-Cool
Tapi klo modal nama doang emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
serangan balik donk, politisi jadi penyanyii
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Andai Aldi Taher penyanyi, udah masuk di list pertama agan haha. Eh tp sayangnya gk dapet kendaraan partai dianya
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Wah wah
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di