CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Alasan Mengapa Wanita Jepang Tidak Menyukai Pria Luar Negeri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f69f940e83c721b820bd3fe/5-alasan-mengapa-wanita-jepang-tidak-menyukai-pria-luar-negeri

5 Alasan Mengapa Wanita Jepang Tidak Menyukai Pria Luar Negeri

5 Alasan Mengapa Wanita Jepang Tidak Menyukai Pria Luar Negeri

HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu diberikan kesehatan serta keselamatan dalam menjalani segala proses kehidupan dunia ini. Apapun yang diberikan hari ini bisa kita syukuri dan berguna untuk hari esok. Tetap semangat walau pandemi melumphkan kegiatan kita.

Pada kesempatan dan thread kai ini ane akan membahas wanita jepang yang sering menjadi bahan obrolan para lelaki. Jepang memang dikenal dunia dengan teknologinya yang berkembang pesat, bahkan industri animenya merajai seluruh dunia. Dan tentunya para wanita jepang memiliki kecantikan yang berbeda dari wanita di negara lain, dan ini membuat para lelaki sering terpada dengan kecantikan mereka.

Dibalik itu semua, ada mitos yang mengatakan bahwa wanita Jepang mudah untuk mendapatkan pria luar negeri. Tapi nyatanya, para wanita di Jepang lebih suka pria lokal ketimbang pria luar negeri. Hal ini disebabkan beberapa alasan, dan akan ane ulas dibawah ini. Kuy lanjut!


Quote:


Itu dia beberapa alasan mengapa wanita Jepang tidak menyukai pria luar negeri dan lebih memili pria lokal. Alasan alasan tersebut bisa saja benar dan salah, karena ini bisa saja dipatahkan oleh teori yang ada dilapangan. Tetapi kenyatannya memang seperti itu apa yang sudah terjadi. Walaupun ada beberapa pria Indo yang berhasil menikahi wanita Jepang.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread dan kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan memberikan wawasan kepada kita semua. Apabila tidak ada dan hanya terdapat hal hal negatif didalamnya mohon dimaafkan. Semoga kita semua mendapatkan pasangan yang terbaik. Semangat mlo!!

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Thread ini ditulis TS sendiri
Sumber bacaan dari sini
Gambar source google


BACA HOT THREAD TS DISINI

Spoiler for Thread TS Lainnya:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jabalnursaja
Halaman 1 dari 3
Peluang jadi artis jav mengecil
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan gta007 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ohhh jadi itu toh alasannya .. emoticon-Leh Uga
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Kalo denger-denger dari cerita mereka juga takut akan penularan penyakit dari orang luar negeri sih kalo engga salah
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wogh gt yak kalau bsa dapat orang jepang harus bangga dong
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Quote:


Ah elah mang ada yg mau
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah gitu ya? tapi kalo orang asingnya udah menetap lama di Jepang dan sesuai kriteria sih pasti juga suka-suka aja lah hahaha emoticon-Ngakak
wah, peluang gua kecil ya gan

5 Alasan Mengapa Wanita Jepang Tidak Menyukai Pria Luar Negeri


Quote:


5 Alasan Mengapa Wanita Jepang Tidak Menyukai Pria Luar Negeri
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan

Karena kakek sugiono masih jadi idola disana gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan gta007 memberi reputasi
hanya khayalan semata emangwkwkwk
Tapi kalo bisa bikin nyaman ato berutang budi banget bakal benar-benar respect, kata orang yg nikah sama orang sana sih...
liat cewe Jepun rasanya ingin mantap2
hhhmmm bgtu kah emoticon-Leh Uga
Wah,gagal deh pengen punya cewek Jepang emoticon-Leh Uga
Bahasa emang jadi poin penting gan emoticon-Big Grin
Kurang sukak sama barang besar mungkin
. Takut perih..
Secara.. jepang kan titmini.. ama punya saya aja jauh.. emoticon-Smilie


ini ada ex-WNI yang nikah sama Wanita Jepang emoticon-Big Grin
Barangkali memang sudah jatah mereka yang dalam negeri saja gan. Karena memang berbeda dalam suku-suku di dunia ini. Jadi silahkan bagi orang sana ya cari saja orang jepang.
Yuma Asami, Miyabi, dapet pasangan bule kok gan
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sayang nya sne jg ndak duka cew Jepang.

Mojang & putri Solo lebih mengoda.
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
rutheme memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di