CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Acara Ultra Strips Down, Mengajarkan Anatomi Tubuh Tanpa Busana Kepada Anak Sekolah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f69de6c10d2952d830fdce0/acara-ultra-strips-down-mengajarkan-anatomi-tubuh-tanpa-busana-kepada-anak-sekolah

Acara Ultra Strips Down, Mengajarkan Anatomi Tubuh Tanpa Busana Kepada Anak Sekolah



Acara Ultra Strips Down, Mengajarkan Anatomi Tubuh Tanpa Busana Kepada Anak Sekolah

Hi gan sis para rebahaners dimanapun kalian berada, bagaimana hari ini sudah madang belum? Ohh, lagi puasa baguslah dimasa pandemi harus banyak-banyak puasa biar irit pengeluaran siapa tahu nanti bisa jadi kaya.

Di pembahasan kali ini gw akan memberikan informasi unik yang menarik tetang edukasi sejak dini, namun bukan tentang ekonomi apalagi politik tapi Biologi gan. Kalau di Indonesia pelajaran Biologi mengenai anatomi tubuh manusia tidak di jelaskan secara detil bahkan banyak yang belajar sendiri di semak-semak sawah tetangga. Hingga akhirnya hamidun 9 bulan, tapi di Denmark hal ini jelas berbeda.

Acara Ultra Strips Down, Mengajarkan Anatomi Tubuh Tanpa Busana Kepada Anak Sekolah

Untuk membahas lebih lanjut, jangan lupa mandi dan gosok gigi. Ingat pakai shampoo dan jangan ngelonjor, setelah itu semua siapkan posisi yang nyaman, rebahan di paha mantan dan cekicrot.

Kalau di Indonesia pelajaran lewat TVRI tak lepas dari cerita yang diambil oleh netflix tentang hewan dan alam semesta, namun di sebuah acara TV Denmark ada acara yang berbeda.

Acara Ultra Strips Down memberikan pelajaran edukasi untuk anak-anak di usia 11 sampai 13 tahun, untuk mengetahui berbagai macam jenis tubuh manusia yang sudah dewasa.

Disini juga diajarkan agar anak-anak tidak malu untuk bertanya terhadap bentuk tubuh lelaki dan wanita yang ada dihadapannya, mereka mengajarkan bahwa anatomi tubuh itu penting untuk diketahui sejak dini. Jangan sampai mereka mencari sendiri pengetahuan seperti itu dan hasilnya jumlah penduduk meningkat karena kata Kekeyi pelukan saja bisa mengakibatkan hamil. Bayangkan usia Kekeyi bukan anak-anak tapi pemahamannya jauh dibawah anak-anak yang belajar anatomi tubuh di semak-semak.

Acara Ultra Strips Down, Mengajarkan Anatomi Tubuh Tanpa Busana Kepada Anak Sekolah

Formatnya cukup simple orang dewasa akan membuka busananya lalu anak-anak akan bertanya apapun itu tentang bagian-bagian tubuh.

Bahkan acara itu mendapatkan penghargaan, sebagai program Anak-Anak Terbaik di Festival TV Denmark. Sungguh luar biasa, namun ketika program ini viral di medsos ada yang mengkritik acara tersebut, termasuk para politikus Denmark sendiri yang menganggap terlalu dini anak sekecil mereka harus mengetahui organ intim manusia dewasa.

Namun program acara tetap berjalan, karena ada dua sisi yang diambil dimana ketelanjangan bukan memgurusi masalah seks namun bentuk tubuh manusia. Dimana bentuk tubuh pada manusia berbeda-beda.

Acara Ultra Strips Down, Mengajarkan Anatomi Tubuh Tanpa Busana Kepada Anak Sekolah

Pesan gw, kalau edukasi seperti ini jangan disangkut pautkan dengan agama. Nanti akan ada debat yang tidak berguna, yang jelas pendidikan seks usia dini itu perlu dan juga pendidikan agama usia dini juga perlu terutama tentang bagaimana manusia dapat tercipta? Tak akan mungkin kan tahu-tahu manusia keluar dari perut ibu tanpa adanya proses, dan prosesnya itu cukup berat.

Titik beratkan pada seks hanya boleh dilakukan setelah menikah dan ibu yang mengandung sekian lama dan bertarung dengan nyawa ketika sedang mengandung. Agar tidak banyak anak-anak usia dini yang kebablasan belajar biologi, awalnya belajar tahu-tahu bunting siapa yang rugi? Jelas kaum hawa, lah lelakinya biasanya habis belajar anatomi mabur entah kemana! (Sssattt...)

emoticon-Marah

Sumber 1, 2
Pic google



profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .Boyo.
Halaman 1 dari 5
Bonus

Acara Ultra Strips Down, Mengajarkan Anatomi Tubuh Tanpa Busana Kepada Anak Sekolah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .Boyo.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tiati pedopil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bononx dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wah, baru tau ada ginian. ya asal emang udah dapet ijin aja sih, gapapa. harus dibekali ilmu sedari dini sih emang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizka.aulia dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau disini udah habis bersih didemo bila perlu sampai berjilid jilid emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ig.arifgunawan dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh coens1982
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kalau diterapkan disini bisa dicekal mulai dari masyarakat jelata sampai tingkat menteri

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagus sih maksudnya. Tapi penerapannya tergantung pola pikir orangnya juga sih ya. Yang penting edukasi sejak dini emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adipxel dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo disini bakal heboh keknya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adipxel dan 2 lainnya memberi reputasi
ada beginian jadi semangat sekolah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adipxel dan 2 lainnya memberi reputasi
yg kaya gitu tugas orangtua sih. ajak mandi bareng anak sambil belajar mengenal tubuh manusia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ig.arifgunawan dan 3 lainnya memberi reputasi
karena niatnya murni buat belajar, ya outputnya gak bakal aneh-aneh sih hehehe emoticon-Shakehand2

lagian penting juga pendidikan seks sejak dini, entar kayak yang onoh mikir kalo pelukan lama bikin hamil emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adipxel dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang gak pake sensor dong.. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan .Boyo. memberi reputasi
setuju gan. kalo mau edu ya jangan disangkut pautkan dengan agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ig.arifgunawan dan 2 lainnya memberi reputasi
NO VIDEO = HOAX
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang jembluk bergaris item kusut itu namanya apa tante? emoticon-Smilie
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ini bikini squad kok tanpa busana?
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sex education di Indonesia emang parah sih makanya banyak kasus masih pacaran main bunuh2an karena si cewek hamil atau g melahirkan terus dibunuh bayinya.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
hhhmmmm di sisi lain ada bagusnya tapi nggak akan bisa di terapkan di indonesia menurut ane bree

hehehehe
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pendidikan seks itu yg kek apa ?
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memang pola pikir asia itu masih tabu soal seks.

Fyi jepang saja baru-baru ini terbuka soal pentingnya edukasi seks.
Memang perlu edukasi kayak gini.

Daripada aborsi ditangkepin polisi. Pakai kondom dibilang melawan sunnah.
Pakai pil hamil dibilang haram.

emoticon-Nohope

Pokoknya umat banyak, masuk surga !!

Negara maju itu sudah bener, biar gak overpopulasi..
Tapi gobloknya malah impor imigran-imigran, yang doyan beranak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bononx dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Oakley92
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kurang mulustrasinya gan
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di