CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Sebenarnya, Inilah Waktu yang Tepat Memakai Sheet Mask! Penasaran?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f69b858dbf764626402d78c/sebenarnya-inilah-waktu-yang-tepat-memakai-sheet-mask-penasaran

Sebenarnya, Inilah Waktu yang Tepat Memakai Sheet Mask! Penasaran?

Sebenarnya, Inilah Waktu yang Tepat Memakai Sheet Mask! Penasaran?
Memakai masker merupakan salah satu cara untuk memberikan nutrisi wajah dari luar. Beragam jenis masker bisa kamu coba, salah satunya adalah sheet mask. Masker jenis ini memang sangat populer dalam beberapa waktu terakhir ini karena pemakaiannya yang sangat praktis.
Kandungan nutrisinya pun juga beragam dan bisa disesuaikan untuk kebutuhan kulit kamu. Namun, sesekali bertanya kapan sih waktu yang tepat untuk pakai masker ini supaya mendapatkan hasil yang maksimal. Kamu bisa coba di 5 waktu ini. Selamat mencoba.

1. Malam hari

Saat malam hari ada 2 kegiatan, yaitu istirahat atau dapat bagian kerja di malam hari. Saat selesai aktivitas dan sudah membersihkan badan, saatnya kamu merelaksasi wajah dengan pakai sheet mask. Rutinitas ini juga dapat membantu kulit kamu untuk siap istirahat. Tapi, kalau kamu harus bekerja, pakai sheetmask satu jam sebelum kamu bersiap. Tujuannya, agar wajah segar dan nggak tampak kusut sebelum bekerja.

2. Sebelum pakai riasan wajah
Tujuan memakai sheet mask pada tahap ini adalah untuk memudahkan kamu dalam mengaplikasikan riasan pada wajah. Pakai sekitar 10 hingga 25 menit saja. Selain itu, mempersiapkan wajah agar nggak kaget ketika kamu mengaplikasikan riasan wajah yang sedikit berat. Dan juga menjaga kulit untuk tetap kenyal, sehat, dan segar. Lupa menghapus riasan wajah, dan tertidur sheet mask ini juga bisa membantu mengembalikan kondisi kulit.

3. Saat perjalanan jauh
Sekarang ini kamu memang hanya menghabiskan waktu di rumah saja. Tapi, kamu ingat kalau perjalanan jauh sangat melelahkan dan membuat wajah lebih kusam. Oleh sebab itu, jangan lupa bawa sheet mask dan masker mata ketika bepergian. Ini menjadi pertolongan pertama untuk wajah kamu, karena kulit kurang terhidrasi selama perjalanan. Pakai sheet mask ketika dan setelah perjalanan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Stres
Kulit wajah juga bisa mengalami stres dan terasa kurang nyaman. Sebagai pemilik kulit, kamu tentu saja ingin relaksasi dan perawatan kecil, supaya terlihat segar kembali. Oleh sebab itu, jangan lupa stok sheet mask di rumah. Ditambah dengan masker mata juga bagus. Masukkan sheet mask di kulkas untuk mendapatkan sensasi dingin, sehingga membantu membuat wajah lebih tenang. Ada baiknya untuk memilih masker dengan kandungan dan aroma yang menenangkan.

5. Santai 
Banyak sekali waktu santai yang bisa kamu manfaatkan untuk sekaligus merawat wajah atau memakai sheet mask. Misalnya, sedang santai sambil nonton televisi, membaca, meditasi, atau bahkan berselancar di media sosial. Bisa juga saat badan terlalu lelah dan ingin tidur siang sebentar, memakai sheetmask juga merupakan ide bagus. Karena pada saat santai, semua nutrisi yang ada di sheet mask akan mudah menyerap ke dalam kulit kamu. 


Pakai setelah kamu melakukan aktivitas luar ruangan juga disarankan. Jangan lupa bersihkan wajah sebelum kamu memakai sheet mask, ya!


profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Kalo ane sih pas udah capek terus mau tidur tuh baru pake.
emg paling bener pas mau tidur dahhh wkwkw
bagus bgt thread nya, makasih ya sist! abis ini aku lgsg cek theshonet.com buat ngeburu semua sheetmasknya siiiyyy~ https://bit.ly/3001WOH
paling enak saat stress sih... kayak seolah olah keangkat stresnya😆
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
paling suka pake sebelum tidur sih pas bangun trs ngaca jd berasa cakep wkwk
Ya paling enak kalo menurut ane sih sebelum tidur sm sebelum make upan.
gua paling suka pake sheetmask malem pas mau tidur sih, jadi berurutan sama skincare yang lain


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di