CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Rumah di Ponorogo Dirobohkan Anak Gegara Ibu Belum Bayar Utang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f69a7c5f0bdb272b239e437/viral-rumah-di-ponorogo-dirobohkan-anak-gegara-ibu-belum-bayar-utang

Viral Rumah di Ponorogo Dirobohkan Anak Gegara Ibu Belum Bayar Utang

Viral Rumah di Ponorogo Dirobohkan Anak Gegara Ibu Belum Bayar Utang

Viral sebuah rumah seluas 70 meter persegi di Ponorogo dirobohkan. Perobohan rumah yang terjadi pada Sabtu (19/9/2020) itu dilakukan menggunakan alat berat.

Rumah di Desa Tumpuk, Kecamatan Sawoo ini dirobohkan gegara si anak kandung yang bernama Kalam tak sabar menunggu pelunasan pembayaran dari ibunya, Kasmi.

Sejumlah video rumah dirobohkan pun diunggah di dunia maya. Salah satunya akun Facebook mas adhi ke grup ICWP Tanpa Sensor. Ada dua video yang diunggah, video pertama berdurasi 29 detik dan video kedua 11 detik. Video tersebut memperlihatkan sebuah ekskavator merobohkan rumah. Kejadian ini pun jadi tontonan warga setempat.

Ada dua video yang diunggah. Video pertama berdurasi 29 detik dan video kedua 11 detik. Di dalam video tersebut tampak sebuah ekskavator merobohkan rumah. Sejumlah warga berkerumun dan melihat kejadian itu.

Perobohan rumah dilakukan Kalam karena Kalam tidak sabar menunggu uang pelunasan rumah yang dihargai Rp 70 juta tersebut dari ibunya. Meski ibunya, Kasmi sudah memberikan uang Rp 40 juta kepada Kalam.

Wakapolsek Sawoo Iptu Setyo Budi Santoso menambahkan kejadian ini sebenarnya tidak ada yang dirugikan. Sebab, uang Rp 40 juta sudah dikembalikan Kalam kepada ibunya Kasmi.

"Uang Rp 40 juta sudah dikembalikan ke ibunya, disuruh nunggu sabar dulu. Tapi Kalam tidak mau, terus memilih merobohkan," imbuh Setyo.

Sebelumnya, Pemdes bersama keluarganya sudah berusaha memediasi kedua belah pihak namun tidak menemukan titik terang.

Tanah tempat dibangunnya rumah merupakan milik keluarga besar Kasmi, ibu kandung Kalam. Karena ingin menempati rumah tersebut, Kasmi memilih membeli rumah dengan mencicil.
Dari harga Rp 70 juta, Kasmi sudah memberikan uang senilai Rp 40 juta. Sebelum perobohan, uang Rp 40 juta oleh Kalam dikembalikan kepada Kasmi.

Sumber Berita

Tiada kesepakatan keluarga, eskavator bicara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Bongkar kebiasaan lama

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sekarang totalan aja biaya hidup tuh anak dari orok sampe bisa nyari duit sendiri...

emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
menjijikan.,
bawa anaknya kesini.., abis lu gw hantemin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Blok emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Ga ada jalan/solusi lain kah..!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 3 lainnya memberi reputasi
Berita video sertakan videonya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 3 lainnya memberi reputasi
Totalin berapa duit abis buat miara tu anak dari orok sampek bisa ngelonte

emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .Kadrun.Onta.
Anak durhakaemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yak kemudian jadi tren, gegara ada satu video beberapa bulan yg lalu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh leginozein
Ane gak ngerti cara pikir tuan kalam emoticon-Frown

Kenapa gak terima aja 40jt nya, sisa 30jt ikhlasin aja, toh emak sendiri.

Daripada dirobohin, apa yang didapat coba emoticon-Hammer







































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


Quote:


Itu kan tanggung jawab orang tua ke anak, mana bisa ditagih emoticon-Mad

Kalau ditagih, si anak bisa laporin si emak karena gak menafkahi emoticon-Mad











































emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rp.1000000
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg jade pertanyaan itu rumah anaknya ....? terus dibeli sang ibu dengan mencicil......terus uang sisanya belum lunas dan sang anak balikin duit utuh cicilan itu ke ibunya gitu....karena kelamaan lunasin sisanya

yg jade pertanyaan lagi....rumah itu kenapa dirobohin

apa mau buat bangunan baru kek ruko
ato mo buat bangunan home industri
ato kerja sama dengan pihak ke dua di bongkar untuk bikin sesuatu yg buat untung kek alfamart indomaret emoticon-Hammer2 dan lain sebgainya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hahahahaha
Viral Rumah di Ponorogo Dirobohkan Anak Gegara Ibu Belum Bayar Utang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 5 lainnya memberi reputasi
Makin banyak aja tipe orang2 kaya gini emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 4 lainnya memberi reputasi
Kenapa dirobohin?

Toh si anak udah dpt 40jt, kenapa ga ngeikhlasin 30jt bwt ngurus ibu sendiri di hari tuanya, toh sepicik2nya ane sbg anak, ntar kalo sdh wafat rmh itu diwariskan juga ke si anak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Pengen gua tampooll tu anak bajingan😡
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Parah lu emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 4 lainnya memberi reputasi
Inalillahi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di