CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Women’s Health /
Meremas Payudara Bikin Besar? Ini Fakta Sebenarnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f69967f337f9361ac785263/meremas-payudara-bikin-besar-ini-fakta-sebenarnya

Meremas Payudara Bikin Besar? Ini Fakta Sebenarnya!

Meremas Payudara Bikin Besar? Ini Fakta Sebenarnya!

Sumber: link gambar

Selamat hari Selasa Gansist. Kebetulan di tempat tinggal TS sedang musim penghujan nih. Apakah di kota Gansist juga demikian?


Wanita mempunyai organ tubuh di dadanya yaitu payudara. Meskipun pria juga memilikinya, namun dada mereka itu tidak berkembang ukurannya seperti wanita. Pasalnya, dalam payudara wanita ini terdapat kelenjar susu yang nantinya diberikan kepada bayi.

Proses pemberian air susu atau ASI ini dinamakan menyusui. Dari air susu inilah bayi akan mendapatkan banyak nutrisi. Selain itu, payudara juga memiliki peranan seksual. Dalam hal ini menjadi daya tarik seksual atau seks sekunder lawan jenisnya. Hayoo ngaku saja para Agan di sini pasti demen kan kalau melihat buah dada wanita. Apalagi kalau yang memiliki ukuran cukup padat dan berisi 🙈.

And then, ukuran antara payudara wanita yang satu dan lainnya pun berbeda Gansist. Hal ini bisa ditandai dengan ukuran BH yang dipakainya. Ada yang kecil hingga ukuran paling besar kalau nggak salah tuh F cup 😁.


Masih berbicara soal buah dada nih Gansist. Konon ada mitos yang menyebutkan kalau meremas payudara wanita itu akan membuatnya jadi besar ukurannya atau semakin berisi?


Spoiler for meremas payudara:


Padahal, faktanya itu bukan demikian loh. Meremas payudara wanita hanya membuatnya seolah terangsang dan jadinya kelihatan besar atau penuh saja gitu. Hal ini bisa terjadi tidak lain akibat sistem saraf yang terkena respon rangsangan dari luar. Sehingga aliran darah meningkat ke payudara, terus jadinya membesar alias membengkak gitu.

Memang, payudara dan juga temannya puting ini adalah area yang cukup sensitif apabila terkena rangsangan sentuhan. Bahkan puting payudara pun bisa mengeras apabila diremas atau mendapatkan respon sentuhan.

Oh ya, sebelumnya thread ini bukan membahas sesuatu yang hot, tetapi pembahasannya lebih kepada organ tubuh wanita dilihat dari segi kesehatan (tetap berpikiran positif 😁).

Jadi, kalau ada orang yang bilang bahwa rajin meremas payudara itu bisa membuatnya tambah besar, hal ini cuma mitos dan hanyalah hal yang percuma saja. Terkecuali kalau kalian ingin memberikan respon sentuhan pada payudara atau anggaplah sebagai bahan foreplay sebelum melakukan hubungan badan dengan istrinya itulah yang berguna sebagai rangsangan seksual.


Spoiler for meremas payudara:


Ingat loh, aktivitas ini TS sarankan bagi pasangan suami-istri yang sudah menikah dan halal. Bukan untuk pasangan muda-mudi mesum yang mungkin kecanduan menonton film plus-plus. (Duh, TS saja nggak tahu apaan tuh cuma dapat infonya dari bacaan artikel di berbagai sumber dan juga platform lain).

Menurut kesehatan Gansist, meremas payudara itu lebih berguna dalam membunuh sel kanker bukan untuk memperbesar payudara. Berikut ini adalah kutipan pentingnya yang TS ambil dari sumbernya.


Quote:


Mulai sekarang ini, khususnya para wanita di luar sana hal ini juga dirasa bermanfaat agar kalian jangan mau dibohongi oleh pria mesum yang merayu hingga mau payudaranya dipegang-pegang dengan dalih agar lebih besar 😂. Ini namanya mah cuma modus dan pembodohan semata. Namanya wanita baik-baik pasti jangan mau deh dibodohi dan semudah itu membiarkan tubuhnya dijamah oleh pria yang bukan muhrimnya alias belum jadi suaminya yang halal.


SEKIAN THREAD DARI TS. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA



Sumber: link 1, link 2 dan opini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Halaman 1 dari 4
pertamax for thread
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan embunsuci memberi reputasi
Mari berdiskusi santuy
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 34 balasan
Membahas tentang payudara dalam kesehatan
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Oh, jadi cuma mitos ya, baiklah.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aelahh sa an dagh nee emoticon-Ngakak

Kalau teesnya gimana emoticon-Wakaka

Aelahh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Remas sendiri lebih baik daripada diremas oranglainemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yzirafla dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh phyu.03
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ternyata ada manfaatnya juga ya buat kesehatan, sampai bisa membunuh sel kanker segala.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Berarti harus lebih sering di remas remas nihemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
meremas payudara dapat membunuh kanker dan dapat melancarkan peredaran darah sekitar payudara juga loh.
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Angin mamiri di kupang, apa itu di balik kutang, kenyal2 tak bertulang.
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwkwkw terbukti cuma mitos yeee, biasanya buat org yg suka nuduh2 terduga neh
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jadi emoticon-Malu mau berkomentar
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


Mirip kata-katanya si c4punk
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Hu'um, ane malah dah lama curiga inih seorang Aganemoticon-Malu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Faktanya meremas payudara itu enak banget.. emoticon-Malu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Atau mungkin mereka berdua pasangan jadi ambil kata satu sama lain. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Emm bisa jadi sih, Gan

emoticon-Kemana TSnya?
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Anak ente cakep sis. Gede pasti kek artis korea emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan embunsuci memberi reputasi
Diubah oleh durexz
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Alhamdulillah, segala puji kembali pada Allah. Makasih, Gan 😊

emoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
yumiko99 dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Emaknya pasti lebih cakep lagi emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di