CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menonton 3D Dapat Merasukinya Imajinasi Penonton, Benarkah Ada Sesuatu Yang Keluar?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f69862a349d0f5ab77a3a6d/menonton-3d-dapat-merasukinya-imajinasi-penonton-benarkah-ada-sesuatu-yang-keluar

Menonton 3D Dapat Merasukinya Imajinasi Penonton, Benarkah Ada Sesuatu Yang Keluar?

Spoiler for screenshotan Instragram:


Pernah gak sih di sekitarnya kalian ada yang berteriak-teriak histeris, padahal dalam sebuah bioskop dan sedang menikmati film yang seharusnya bertambah keseruan dan penuh sensasinya, yang semuanya itu dikarenakan saat menontonnya diharuskan memakai kacamata 3D?

Namun keseruan dari kacamata tersebut malah menjadikan penonton menjadi baper dan terinfeksi dengan imajinasinya sendiri, yang berkembang dengan cepat hingga dia tidak mampu mengendalikan dirinya sendiri, pada akhirnya mengganggu banyak penikmat bioskop lainnya.

Dia benar-benar membawa dirinya ke dalam cerita kisah horor yang ditontonnya dibioskop tersebut.


Quote:


Rupanya kekuatan dari kacamata 3D tersebut membuat mata menegang dan jantung lebih terpompa. Sudah dipastikan sehabis menonton nya ada rasa takut yang menjalar dalam dirinya. Hingga pada akhirnya kesulitan untuk tidur dan beraktivitas.

Namun bagi sebagian orang yang menyukai petualangan, pengalaman menonton bioskop dengan kacamata 3D tersebut menjadi kenikmatan yang luar biasa. Dan penuh sensasi yang takkan terlupakan.

Menurut opini Delia, mungkin sebagian orang yang memiliki jantung yang lemah seharusnya tidak mencoba untuk memakai kacamata tersebut. Karena nantinya akan berakibat sangat fatal bagi perkembangan jiwanya.

Pan gak lucu jika sehabis menonton bioskop entuh, besoknya masuk RSJ bukan? Bisa bisa nanti pihak bioskop akan mengalami dampak penutupan usaha.

Ya mungkin dengan bersolusikan kepada memilih orang yang kuat menonton film akan lebih baik, ketimbang mempengaruhi usahanya kedepannya nanti. Sebab bukankah seharusnya bioskop itu adalah tempatnya bersenang-senang dan menikmati tayangan film yang diputar tersebut bukan?

Memang secara umum Delia menyimpulkan bahwa, sebuah film bisa begitu besar mempengaruhi perasaan penonton. Hal tersebut pernah Delia alami ketika menonton film action. Yang mana sangat melibatkan emosi begitu dalam. Padahal cara menontonnya hanya di sebuah televisi dan tanpa kacamata 3D.

Apalagi ibu dan kakak Delia yang wanita, mereka begitu antusias dan sangat mengemari sebuah tontonan telenovela, drakor dan lain sebagainya, bahkan mereka bisa menangis tersedu-sedu, ikut marah bahkan melampiaskan emosinya kepada benda benda disekelilingnya.

Well agak horor sih jika tema dari film tersebut masalah perselingkuhan, karena terkadang aku bisa menjadi pelampiasan dari mereka, yang ujung-ujungnya disuruh mencari pacar dan segara menikah secepatnya. Apaan cobaan dah entuh?

Ya kalau dipikir-pikirkan kembali, kekuatan film memang hebat ya, suee dah. Adegan demi adegan bisa memancing perasaan dari si penontonnya sampai serupa terhipnotis untuk sesaat dan melupakan kenyataannya.

Widih horor eiyy ...

Makanya aye jarang mau nonton film, lebih sukanya membaca. Karena membaca tidak begitu menguras emosi, kecuali jika penulisnya itu adalah seorang penulis handal. Sudah pasti sama aja sih. Namun tidak semenyeramkan dibandingkan dengan menonton televisi ataupun bioskop.

Bagaimana dengan kalian gan-sis? Apakah sama dengan opiniku? Hehehe ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d0dittt dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
nonton kuylah gaskan
Makanya kalo nongton biasa aja ga usah sambil nguras

Pegel emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Hhahaah si om..makanya kalo nonton ajak aku om jadi pan gak ngures
Menonton 3D Dapat Merasukinya Imajinasi Penonton, Benarkah Ada Sesuatu Yang Keluar?
Mungkin cuma akting aja
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
hmmm kerasukan ... sepertinya blm pernah denger deh emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
3D itu bukan imajinasi, itu ilusi.
Kalau nggak kuat nonton, ya tinggal lambaikan tangan aja.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
del...nonton bareng saia yuukkkk
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
nanti dah gua teliti emoticon-Ngakak

=============================================

Quote:

=============================================

profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hoax aja ini. emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
tuyul millenium jiga 3D gan wkw
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Udah kek di pilem sadako aja keluar dari tipi wkwk
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jantung gw lemah del
Apalagi klo di depan cewek lemah banget emoticon-Betty
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Mana ada acting om? Hahhaha banyak loh nyang nyata Kay gtu. ..adel pernah sebioskop sama orang kay gtu
sama sist, ane juga lebih suka membaca daripada nonton. lebih greget aja sih rasanya.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Nah entuh dia dah om..nonton bioskop entuh gak nyaman buat aku tuh
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Quote:


Hahhahaha iya aye pernah denger kalau ada nyang kerasukan di bioskop deh
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Quote:


Hahhaa iya ilusi tapi bikin imajinasi berkeliaran dan pyur mampus dah
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


Boleh om tapi om di bioskop tempat om ...dan aye di rumah hahahh
Lihat 35 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 35 balasan
Quote:


Oh ok deh....otw sah
Quote:
masa sih hoax om?

Quote:


Duh kerenan dikit dong hahha
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di