CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Terima "MAIN" Di Atas Mobilnya, Pria Ini Tega Banting Kucing !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f69748b9a972e15a46bc073/tak-terima-quotmainquot-di-atas-mobilnya-pria-ini-tega-banting-kucing

Tak Terima "MAIN" Di Atas Mobilnya, Pria Ini Tega Banting Kucing !

Tak Terima "MAIN" Di Atas Mobilnya, Pria Ini Tega Banting Kucing!

Tak Terima "MAIN" Di Atas Mobilnya, Pria Ini Tega Banting Kucing !
Kucing dibanting

Tak Terima "MAIN" Di Atas Mobilnya, Pria Ini Tega Banting Kucing !


Ada sebuah kutipan yang cukup menarik dari seorang host disebuah acara televisi dan sampai hari ini masih selalu ane ingat, yaitu "Manusia adalah satu-satunya mahluk yang bisa membunuh / melukai tanpa sebuah alasan".

Dan baru-baru ini media sosial Malaysia di hebohkan dengan perlakuan seorang pria yang tega membanting dengan sangat keras seekor kucing malang hanya karena kucing tersebut terlihat sedang berada di atas mobilnya saat diparkir emoticon-Mad (S)
kelakuan kejam pria tersebut terekam jelas dalam rekaman CCTV yang kemudian viral di media sosial,
banyak netizen dan para pencinta hewan yang menyayangkan aksi keji pria tersebut terhadap seekor kucing yang tidak berdaya, hingga kemudian netizen dan perkumpulan pencinta hewan berusaha mencari identitas dan alamat pria tersebut.

VIDEONYA :


Dalam video yang beredar dan viral di media sosial tersebut sangat terlihat jelas bagaimana seekor kucing kecil sedang bermain diatas sebuah mobil hitam yang terparkir, tak berapa lama kemudian datang seorang pria yang diketahui adalah si pemilik mobil tersebut langsung mendekati kucing yang berada diatas mobilnya lalu mengangkat kucing tersebut dan membantingnya ke aspal dengan sangat kuat, netizen yang melihat rekaman aksi kejam pria tersebutpun dibuat marah dan emosi, karena sebenarnya tak ada alasan kuat untuk pria tersebut melakukan aksi seperti itu kepada seekor kucing tak berdaya, kucing itu hanya berada diatas kap mobilnya dan bermain disana, tidak ada yang dia rusak sedikitpun, lalu kenapa pria tersebut tega membanting si kucing?

Tak Terima "MAIN" Di Atas Mobilnya, Pria Ini Tega Banting Kucing !
Kucing hanya bermain diatas mobil

Dalam keterangan dihalaman facebook yang pertama kali mengunggah video tersebut dikatakan jika kucing yang dibanting oleh pria tersebut mengalami pendarahan, cedera parah dan juga trauma yang luar biasa, akun tersebut juga kemudian memposting kondisi si kucing yang memang terlihat sangat lemah dan sedang menjalani perawatan di klinik dokter hewan.

Tak Terima "MAIN" Di Atas Mobilnya, Pria Ini Tega Banting Kucing !
Kondisi kucing terlihat lemah

Ya, gimana menurut gansis nih? kalau menurut ane kalaupun memang si kucing bikin kesel atau bikin mobilnya baret (dicakar) ya tidak perlu lah pria tersebut sampai sebegitu sadis membanting si kucing, kan bisa mengusir atau memindahkannya dengan cara yang lebih baik, itulah yg membedakan manusia dengan hewan.
Jangan hanya karena kucing itu dianggap sebagai hewan kecil dan tak berdaya lalu dia bisa menyiksanya dengan cara dibanting sekuat tenaga ke tanah seperti itu, kebayang kalau ada anak kecil yang iseng main deket mobilnya trus kebaret dikit... emoticon-Mewek



Tak Terima "MAIN" Di Atas Mobilnya, Pria Ini Tega Banting Kucing !

Tak Terima "MAIN" Di Atas Mobilnya, Pria Ini Tega Banting Kucing !

Tak Terima "MAIN" Di Atas Mobilnya, Pria Ini Tega Banting Kucing !
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Tak Terima "MAIN" Di Atas Mobilnya, Pria Ini Tega Banting Kucing !


Tak Terima "MAIN" Di Atas Mobilnya, Pria Ini Tega Banting Kucing !


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Halaman 1 dari 7
Kasian si mpusss, tega amat nih orang, kan bisa ngusirnya secara wajar dan halus emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 8 lainnya memberi reputasi
tidak berperikekucingan
Tuh manusia bener2 gak ada ahluck emoticon-Marah

Tak Terima "MAIN" Di Atas Mobilnya, Pria Ini Tega Banting Kucing !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
gila dia ngebanting kcing smpe segitunya, dendam apa gmn tuh dia emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
mulivw dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


bener gan, bikin kezeell liatnya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gak hrus dbnting juga kali emoticon-Mad (S)
ikan hiu makan tomat
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
menyedihkan sekali liatnya
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Quote:


setuju dah kucing ngga ngapa2in malah disiksa
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Diubah oleh arielashop
Barangkalai kucing yg sama buat jengkel beberapa kali. Kucing tuh kalo maen di atas mobil bikin baret cat nya loh.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Padahal dikagetin aja juga kabur emoticon-Frown

Semoga yang banting kena karma dibanting keluarganya 1-1. emoticon-Mad
Komuknya mirip anjing itu pelaku,
Makin hari makin banyak org sinting aja
Tak Terima "MAIN" Di Atas Mobilnya, Pria Ini Tega Banting Kucing !
tapi memang kucing seneng nangkring di atas mobil sih.. sering bikin bekas di cat mobil.. makanya ada cover mobil buat antisipasi hewan nangkring yg punya damage effect yg kuat kaya ayam..emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bajier dan kaiharis memberi reputasi
Quote:


kalopun iya, kucing sekecil itu bisa bikin baret mobil separah apa sih? dan apa sebanding hkumannya hrus dibanting sesadis itu?
apa karena dia merasa badannya jauh lebih besar lantas bisa menginjak2 mahluk lain yg kecil dan lemah?

coba gimana kalo yang diatas mobilnya beginian?
masih berani banting?

Tak Terima "MAIN" Di Atas Mobilnya, Pria Ini Tega Banting Kucing !

ane termasuk yg alergi dengan bulu kucing, dan ane bukan jg hobi deket2 kucing, tapi bukan berarti ane harus kejam memperlakukan kucing, cukup diusir halus atau dikagetin juga mereka bakal pergi

Quote:


iya gan, kenapa harus dibanting sih, sekesel2nya dia sama kucing kan ga harus gitu caranya, emangnya mobil dia dibakar sama si kucing? kan engga. emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Kok ada orang setega itu. Diturunin alus kan bisa yak. Kenapa dibanting kaya smekdon aja emoticon-Sorry
profile-picture
bajier memberi reputasi
memang keterlaluan itu ga harus segitunya lah,, diusir baik2 juga bisa itu mah,, emoticon-Cape d...

tapi buat owner kucing,, klo emang sayang ama kucing nya ampe segitunya,, mending taro rumah, jangan dibolehin keliaran,,, terlalu bebas,,,

ya masa kucing dilepasliarkan, tapi giliran dianiaya orang ga terima,,

kita ga tau kucing bakalan ngapain aja di luar. Kucing bukan bocah/manusia yang bisa dibilangin, hey jangan nakal ya, jangan nyuri ya, jangan naek ke atas mobil ya,

kucing mau ngapain juga bebas, siapa yang bisa jamin tar di luaran, dia ketabrak misalkan,, atau kencingin sepatu orang, ato boker di tempat orang, ato berantem sampe mecahin kaca orang. Belum lagi respon orang yang kena "ulah" si kucing ini. Ada yang sabar mungkin, tapi ga menutup kemungkinan ada yang bodo amat, gw ga suka kucing, bukan kucing gw.

mungkin orang itu ada pengalaman buruk ama kucing waktu di atas mobilnya, siapa tau juga kan.

nah daripada cari penyakit, mending deh kucing nya jangan dibiarin keliaran di jalan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga di hari-hari berikut nya akan ada anjing pitbull atau rotweiller yang main diatas kap mobil nya. Aminnn YRA..
profile-picture
profile-picture
bajier dan kaiharis memberi reputasi
Quote:


ane dulu nyebutnya bukan smekdon, tapi wecewe, dulu jamannya si hulk hogan sama sting emoticon-Big Grin

Tak Terima "MAIN" Di Atas Mobilnya, Pria Ini Tega Banting Kucing !
profile-picture
profile-picture
krisna.BPR.Arta dan kaiharis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


pertanyaannya cukup sederhana, apa sebanding 'hukumannya' dengan menyiksa kucing dengan cara membantingnya sampe dia sekarat? dan kalo memang tuh kucing bikin mobilnya rusak parah ya buktikan aja, ane cuma ngomong soal 'hati' dia sebagai manusia, bukan soal baret membaret, kebayang aja kalo ada nenek2 megang mobilnya trus dianggap ngotorin, jangan2 bakal dibanting juga sama tuh orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


ini baru cerdas cara berfikirnya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
fellgrey dan kaiharis memberi reputasi
Serba salah emang
Gw sndiri udh d jahilin kucing sbln
Alhasil personal gw ama kucing pun jd brubah
Jd rada gedeg skrg
profile-picture
profile-picture
bajier dan kodokuper memberi reputasi
Diubah oleh kratos2223
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di