CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon: Mau Prioritas Kesehatan, Ngotot Lakukan Pilkada 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6957104601cf6bb8105be1/fadli-zon-mau-prioritas-kesehatan-ngotot-lakukan-pilkada-2020

Fadli Zon: Mau Prioritas Kesehatan, Ngotot Lakukan Pilkada 2020

Fadli Zon: Mau Prioritas Kesehatan, Ngotot Lakukan Pilkada 2020
Fadli Zon - Twitter @fadlizon

Bisnis.com, JAKARTA – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 tak lama lagi. Namun, makin banyak pihak mendesak agar pelaksanaannya ditunda lantaran berpotensi menimbulkan klaster baru Covid-19 yang membahayakan bagi masyarakat.

Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Fadli Zon berkomentar bahwa menunda Pilkada 2020 adalah pilihan terbaik saat ini di tengah pandemi yang belum kelihatan mereda.


“Menunda Pilkada adalah pilihan terbaik bagi keselamatan bersama. Jangan sampai kontradiksi kata dan perbuatan. Maunya prioritaskan kesehatan eh ngotot lakukan Pilkada. Memang pelajaran “logika” sdh lama tak diajarkan. Mungkin bisa masuk kurikulum Mas Menteri,” cuitnya melalui akun Twitter @fadlizon, Selasa (22/9/2020).

Sebelumnya, Muhammadiyah juga mendesak agar pelaksanaan Pilkada ditunda dengan alasan yang sama, agar tak menimbulkan klaster baru Covid-19.

“Pimpinan Pusat Muhammadiyah menghimbau KPU untuk segera membahas secara khusus dengan kementerian dalam negeri, DPR, dan instansi terkait agar pelaksanaan Pemilukada 2020 dapat ditinjau kembali jadwal pelaksanaannya maupun aturan kampanye yang melibatkan kerumunan massa,” tulis Pimpinan Pusat Muhammadiyah dalam keterangan resmi, Senin (21/9/2020).

Muhammadiyah bahkan meminta agar pelaksanaan Pilkada ditunda sampai keadaan memungkinkan mempertimbangkan keselamatan masyarakat yang harus diutamakan dibandingkan dengan pelaksanaan Pilkada yang malah berpotensi membentuk klaster penularan Covid-19.

Selain itu, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea juga turut meminta agar pemerintah pusat mengeluarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) untuk menunda pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

Melalui akun Instagramnya, Hotman Paris mengatakan bahwa pemilihan serentak pada 9 Desember nanti akan mengakibatkan 100 juta orang berkumpul secara serentak.

“Kepala pemerintah pusat, Hotman Paris menyarankan agar tunda Pilkada, tunda Pilkada. Pilkada akan mengumpulkan orang lebih dari 100 juta orang, bayangkan kumpul lebih dari 100 juta orang, akibatnya apa terhadap ancaman Corona,” katanya Senin (21/9/2020).

Sumber :
https://kabar24.bisnis.com/read/20200922/15/1294814/fadli-zon-mau-prioritas-kesehatan-ngotot-lakukan-pilkada-2020

Fadli Zon: Mau Prioritas Kesehatan, Ngotot Lakukan Pilkada 2020

banyak yang minta pilkada ditunda.
tapi pemerintah pusat aja gak yakin kapan covid ini akan berakhir.
kuatir pilkada bisa ditunda 2 tahun lagi kali yah.

pelajaran logika itu sangat penting.
tapi kalau gak salah ingat, 
saat kuliah baru ada mata kuliah logika 2 semester.

emoticon-Big Grin




profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatkhulh dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ILW
Halaman 1 dari 3
eh udah ngoceh lagi, minta ditarik tah penghargaan kemaren emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Halah.. coba kalau dia yang jadi kontestan pilkada di tahun ini, mesti bacotnya beda lagi. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tunda aja lah... emoticon-Big Grin

kecuali bisa e voting lewat aplikasi gitu di handphone.... bisa gak ya? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masamune007
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Logika?

Waktu nenek payet dipukulin, logika lu kemane jon?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
dpr juga oke tuh kalo pilkada tetap lanjut.. hayo bijimane..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Janganlah ditunda, kasihan bobby sama kaesang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
victimaye dan 4 lainnya memberi reputasi
Fadli Zon: Mau Prioritas Kesehatan, Ngotot Lakukan Pilkada 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan 3 lainnya memberi reputasi
Khusus utk pilkada ini ane setuju....
Klpun tetep digelar ane ogah partisipasi baik mencoblos atopun jd panitia...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dunkersz dan 4 lainnya memberi reputasi

KALI INI GW SETUJU
SAMA ZONKY...!!

KONDISI RESESI TAPI MAKSAIN
PILKADA.
emoticon-doremoticon-dor

profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrian wibisono dan 3 lainnya memberi reputasi
Fadli Zon: Mau Prioritas Kesehatan, Ngotot Lakukan Pilkada 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 4 lainnya memberi reputasi
Dg ada nya wabah/kejqdian luar biasa seharusnya memacu kpu dan kememendagri untuk memantapkan mekanisme sistem evoting jika wabah nya belum melesai tuntas 2022/2024


Digelar atau tidak, mau ada wabah atau tidak tingkat partisipasi nya bakal saja, yg bekerja luar kota juga gak bakal pulang demi 1 menit di bilik
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan ILW memberi reputasi
Diubah oleh buatbarulagi
Coba petugasnya bisa keliling ke rumah2 utk ambil suara. Kalo bs gitu saya setuju pilkada tetap dilangsungkan.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan ILW memberi reputasi
Pilkada jalan terus,biar pemimpin2 yg nda becus ngurus corona diganti baruemoticon-Angkat Beer

Mati kena coronapun nda masaah karena...

Fadli Zon: Mau Prioritas Kesehatan, Ngotot Lakukan Pilkada 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
semarang calon tunggal saja tetep ada pilkada emoticon-Ngakak
anggaran turun gan, lagian biar disebut "demokrasi", tapi klo yang menang kotak kosong, gubernur nanti turun tangan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reles82 dan 3 lainnya memberi reputasi
Sejak kapan pemerintah fokus kesehatan? Ga liat bacotan kemenkesnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nandangrahman dan 3 lainnya memberi reputasi
kali ini saya setuju dg fadli zone.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wonosobo jg calon tunggal mas .. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


Di tempat saya udh pd bilang ogah mau nyoblos2an tahun ini

Lebaran aja kemarin ga bisa mudik gara2 corona, mau resepsi pengantin aja dibubarin polisi alasan corona. Masa pilkada kita suruh nyoblos ke TPS

biar petugas yg datang door to door, baru kita mau nyoblos



profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
purta mahkota bs ketunda dong berkuasanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 4 lainnya memberi reputasi
Politikus gblg emg
Lagi wabah & resesi gini masi aja maksa pengen pilkada
Takut ga kebagian jabatan gitu emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
ILW dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di