CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kata-Kata dari Iklan Ini Begitu Membekas Banget, Masih Ingatkah Kalian?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f692677c0cad73b2b484664/kata-kata-dari-iklan-ini-begitu-membekas-banget-masih-ingatkah-kalian

Kata-Kata dari Iklan Ini Begitu Membekas Banget, Masih Ingatkah Kalian?

Iklan adalah sebuah media promosi dari setiap produk, dengan adanya iklan tentunya sebuah produk akan terkenal dan berpotensi akan dibeli oleh banyak orang. Media untuk memasang iklan sendiri memang banyak dan yang paling menarik adalah iklan yang seringkali tayang di televisi dari masa ke masanya.
Kata-Kata dari Iklan Ini Begitu Membekas Banget, Masih Ingatkah Kalian?

Credit : tirto.id

Dari banyaknya iklan yang ada tentunya tak sedikit iklan yang berbekas di benak para penontonnya hingga ada kata-kata dari iklan yang begitu membekas dalam ingatan hingga terngiang-ngiang dalam pikiran. Banyak sekali iklan yang berbekas, dari banyaknya iklan yang ada inilah kata-kata dari iklan yang begitu membekas banget, apa saja itu?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang kata-kata dari iklan yang begitu membekas dalam ingatan, Sebenarnya masih banyak kata-kata dari iklan yang membekas selain yang ditulis di thread ini. Bagamana pendapat agan dan sista? adakah yang masih ingat ataukah ingin menambahkan? silahkan sampaikan di kolom komentra dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Diolah Dari Berbagai Sumber (via internet)
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 31 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
reserved
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan

masih banyak tambah lgi dong

cem iklan sunlight
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
RCTI
Oke
Ane udah coba menahan diri, cuman entah mengapa nada itu keluar setiap ane baca "indomie seleraku", bahkan saat ngetik ini emoticon-Cape d...

Emi sama nasi enak nih
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Diubah oleh bekinyot
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
orang pintar minum tolak angin








orang bodoh minum tolak miskin
profile-picture
666fapfap memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kata-Kata dari Iklan Ini Begitu Membekas Banget, Masih Ingatkah Kalian?

Batuk pak haji???
profile-picture
aqua.illusion memberi reputasi
Pas susunya...

Dingin dingin empuk...

Lha ini baru enaaak...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aqua.illusion dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
resik daon sirih... sex asex-asex mat nikmat, nikmat emoticon-Ngakak
haha
yang buat slogan itu jenius kayakny gan emoticon-Ngakak

============================
Quote:

============================
Diubah oleh greasemonkey09
Slogan2 kayak diputer dijilat dicelupin dulu waktu kecil dengernya biasa aja
Hepi2 aja ngucapinnya

Skg kadang bisa mikir soal muter, jilat, dan celupin yg lain emoticon-Ngakak (S)

Sama kayk iklan ini juga, dulu mah biasa aja
Padahal iklannya di tv juga pake model cewek basah2an kena semprot air dr pompa

Kata-Kata dari Iklan Ini Begitu Membekas Banget, Masih Ingatkah Kalian?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mau yg lebih murah? banyakkkk

hayoo apaan tuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Oskadrun...pancen oyee..

Cintailah ploduk ploduk indonesyiiahhhh..
.............................................

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan tafakoer memberi reputasi
Diubah oleh togoggodot
itu namanya tagline, klo emang bagus dan menarik pastinya punya impact yg gede deh emoticon-Smilie
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkwkwkw mantul 👍👍😆😆
bagian marketingnya emang mantep nih bisa membuat jargon iklan yang bisa membekas di masyarakat
Marjan.....sirup para bangsawan
aku suka susunya hingga tetes terakhir.... 2x


hayoo iklan apa enihhh emoticon-Big Grin
yg jadul g d masukin?
- Ketombe? Ah teori
- Xon-C ny manaaaa?
- Main Gamebot bikin pusing, dulu gembrot skrg langsing
- y masih banyak lg sih
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
the power of copywriting emoticon-Cool
"Harco, Tinggal Sorong..."

"Dag Dig Dug Der Daia!"

"Terus Terang Philips Terang Terus"

"Nano Nano Nano, Rame Rasanya"

"Cintai Ususmu, Minum Yakult Tiap Hari"

"Scott Emulsion, Ku Tumbuh Besar"

"Aku dan Kau Suka Dancow"

"M-150, Bisa!"

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sekeleke
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di