CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tetangga Bangkee
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f68bc7088b3cb56901b5b80/tetangga-bangkee

Tetangga Bangkee

Malam agan sist...

Gw mau tau pendapat kalian tentang masalah gw barusan.

Tadi gw jalan kewarung dekat rumah, pas setengah jalan gw denger suara kencang dari dalam rumah disamping gw bilang ngomong nya pake bahasa daerah gw tapi lebih nantangin dari yg gw artiin ini "Gaya lu bisa diubah ga?! "

Gw yg denger langsung noleh ke samping, gw liat ada orang yg langsung lari kedalam dan gw tau suara nya siapa . Gw yg sadar kalo disekeliling gw ga ada orang cuman gw yg lewat situ udah pasti gw merasa tersinggung.

Gw orang nya emosian bro, gw tunggu dah tu orang keluar rumah tapi ga kluar2. Emosi gw udah diubun" ga bisa nahan lagi, gw merasa ditantang. Gw inisiatif dah panggil tuh orang dari dalam rumah.. Anggap aja namanya budi. Budi.. Budi... Yg nyata nenek nya gw tanyain ada budi ga? Ga lama itu orang keluar juga.

Gw langsung to the poin aja. Lu ngomong tadi kesiapa? Soalnya gw doang yg lewat sini!! Itu orang malah ga ngaku malah gw dibilang kek anak kecil nyamperin orang ke rumah "bangs*t ga tuh." Trus gw bilang, bukan gitu soalnya gw yg lewat sini sendirian dan denger lu ngomong gitu kan ga enak. Jadi gimana nih gw yg salah paham? Dia cengengesan dan udah kelar kan .. Gw jawab oke cleaaarr... Dia malah inisiatif jabat tangan gw.

Ga lama kemudian emak nya datang, entah dia ngadu entah tante nya yg ngaduin ke emak nya. Emak nya ngomel, emang lu pikir lu siapa? Lu preman? Lu gila? Asal lu tau bapak anak gw preman gede, saudara"nya ini ituuu...

Kadang gw mikir yaa... Kenapa ya setiap manusia yg suka nantangin orang dengan koar" atau ngejek orang, ketika disamperin ga pernah mau ngaku?

Gw orang nya paling benci di usik atau di ejek, gw sensitif orgnya gw akuin. Ga cuma sekali gw nyamperin orang yg usul kek gitu udah sering tapi kenapa tiap gw samperin ga pernah ngaku.

Yg gw mau tanyain gan, menurut lu sikap gw menanggapi nya salah kah?

Btw gw akui banyak musuh itu ga enak, tapi ditindas tapi ga balas itu lebih ga enak.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh unclekaskus77
Halaman 1 dari 2
Ga salah.
Mantap gan
Jangan mundur
Orang kek gitu emang perlu dikeplakin kepalanya emoticon-Blue Guy Bata (L)
berusaha untuk berkepala dingin om..jan panasan aja dah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak salah.
asu preman masih tetep manusia, lo tusuk tetep mati dia
Jan didengerin saran yg manas-manasin, gan. Paling klo mereka yg hadepin juga cemen. Sabar aja, gan. Namanya hidup bertetangga ya kudu pengertian aje, klo ada apa² mudah²an bisa nolong nanti.
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
bener gan, maksudnya tuh bocah ngapa coba ngomong gitu.... ? Kasih PELAJARAN aja kalau masih rese emoticon-Marah
Entahlah, tante juga bingung gimana caranya ngadepin tetangga bangke yang demennya marah2 gak jelas dan gampang tersinggung 🤷‍♀️

cuekin, iangan terlalu ambil hati, kalau sudah sampai main tangan baru ente lawan.
Mendingan,diemin aja,gan.. kl nuruti emosi sih panas hati digituin orang,wong urusannya harga diri
Kalo nurutin emosi ntar yang ada kita jadi orang yang arogan,dikit dikit kesenggol harga diri marah..cm bilangin aja sama tetangganya,kalo jangan jago kandang doang,kalo berani ngatain orang yuk urusannya diselesaikan keluar dari kampung emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngacir
emoticon-Bingung berani ngomong tapi gak berani nyamperin ?
Itu pan cewek emoticon-DP
Gak usah digubris jg paham klo itu kelakuan cewek2.
Laki beda, gan emoticon-Cool sadis..
Bru noleh aje bisa dimata2in didepan moncong loe emoticon-Cape d...
Diubah oleh mibmobz
Udah bener itu bray...ente udah tanya die lu tadi ngomong ke siape dan maksudnye ape...trus tanya salah ente ke die ape
Diubah oleh fastener21
Ga salah
yang salah emak tu anak ga bisa ngedidik anaknya udh tau salah, mirip artis si zara yg kmrn udh tau dia yg di upload, malah keluarganya yg kebakaran jenggot lempar kesalahan ke netizen
yah semacam itulah kadang ada ortu yg protective bgt wlu anaknya salah klu ortu tu anak bener pasti lu ditanya2 dulu lah ga langsung marah2
Loe lebay dah gan... 11-12 ama emak yg keluar marahin loe....
kenapa lu panggil-panggil nama gue emoticon-Marah:

ajak duel aja gan, kalo nggak teriakin "kontol lu" dari luar
Emut aja biji jakun nya omm..
Gak ada orang sukses yg sibuk ngurusin orang usil. Gak usah ditanggepin. Bikin capek pikiran dan tenaga.
Kenapa ga dicuekin aja sih? Org ga penting ditanggepi...hadeehhhh...coba manfaatnya apa ditanggepi?emoticon-Big Grin Kepuasan diri kalau udah bisa bikin dia tutup mulut? Tapi orang lain yg melihat, menganggap agan orang yg emosional/pemarah...

Jadi org harus bisa milah milih lah hal apa yg memang harus ditanggepi/engga...kalau udah melanggar hal yg prinsipil barulah direspon....biar agan keliatan jd org berkualitas gitu...😁
Bkn tetangga dari kecil/awal berarti

Mending bekawan ja ma tetangga
Ajak ngopi bareng,..
ajak becanda juga,..kl udh nyambung keplak palanya
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di