CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dari Alay sampai Horror, Inilah 7 Jenis SMS Kenangan di HP Nokia Jadul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f68975ca2d1950bff51e4d2/dari-alay-sampai-horror-inilah-7-jenis-sms-kenangan-di-hp-nokia-jadul

Dari Alay sampai Horror, Inilah 7 Jenis SMS Kenangan di HP Nokia Jadul

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Jadi keinget waktu bucin SD ane gan 😂, ada lagi gan kalau SMS pasti harus pake spasi dulu atau ., 😂
jadi teringat masa lalu
emoticon-Ngacir2
SMS 1rupiah perkata wkwkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bikin ringtone pake compose ringtone poliponik atau monoponik.. Soni eriksen ngeluarin suara midi bela2in beli hpnya supaya bisa compose ringtone midi
profile-picture
iminimin7719 memberi reputasi
wkwkwkwk......ane jd inget kl ada yg sms ky gt n susah dibaca, palingan ane bales pake kalimat "bentar ya, saya mau beol dulu* 😁😁😁. Alhasil ane jd ngetop saat itu dikalangan temen2 sdr
profile-picture
iminimin7719 memberi reputasi
Berasa tua ane...semuanya ngalamin wkwkkwkwkw emang pd dasarnya semua orang pernah alay pd masanya 😂
profile-picture
iminimin7719 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Cape d... jadi kangen masa masanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dlu ngetik pake jempol cpet bgt jarang salah

Menjak android ngetik2 aj sering typo
Pernah ane nerima SMS alay. Ane jawab aja, ada apa ya? Keyboardnya rusak? . Ane jawabnya jg menggunakan kalimat dengan EYD. Ane jawab aja terus kalo gak ngerti maksudnya sampe si pengirim akhirnya nulis dengan benar.
Kalo SMS terputus tuh kan karena kapasitas memori sekali kirim SMS yg hanya bisa ngirim 180 karakter sekali kirim.
Belum lagi SMS mama minta pulsa.. papa dikantor polisi emoticon-Smilie
wkwkwk saya pernah dapat sms yang huruf vokalnya hilang, anjim emang, dikiranya semua pada paham kali yak, bikin ambigu emoticon-Cape d... (S)
yg bikin jengkel yg disingkat2 ama huruf vocal diganti sama angka

kan rasanya vangke sekali emoticon-Leh Uga
Nokia memang sangat fenomenal gan, jadi sangat menarik untuk dikenang. Dulu pernah pegang nokia seperti HT itu, dan memang cukup keren. Sekarang sudah entah ke mana hp-hp itu.
itu cuma gambar jelek
Alay must Die!!!!!
Dlu ngetik teks bisa tanpa melihat
Ane jadi ingat dpat pesan sms/di bbm hrus bntu sebarin ke beberapa orang klau nda mw terkena musibah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hahahahahahahah bener bgt ini 😂😂😂
Segala yang jadul jadi kenangan.
Ini nokiaku dulu
Dari Alay sampai Horror, Inilah 7 Jenis SMS Kenangan di HP Nokia Jadul
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di