CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Bodoh], ingin video tiktok-nya viral, pemuda ini menghina Islam pada konten videonya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f688ba688b3cb2c2a7626e3/bodoh-ingin-video-tiktok-nya-viral-pemuda-ini-menghina-islam-pada-konten-videonya

[Bodoh], ingin video tiktok-nya viral, pemuda ini menghina Islam pada konten videonya

[Bodoh], ingin video tiktok-nya viral, pemuda ini menghina Islam pada konten videonya
Halo para Agan dan Sista semuanya, semoga kita tetap diberikan kesehatan dan dijauhkan segala jenis penyakit.

[Bodoh], ingin video tiktok-nya viral, pemuda ini menghina Islam pada konten videonya
screenshoot dari Youtube/Serambinews

Lagi dan lagi, selalu saja ada tindakan tidak terpuji yang selalu menghantui para pemuda untuk mencari sensasi dan ketenaran instan lewat tindakan konyol mereka, dimana atas aksi tidak terpuji mereka bisa berimbas negatif yang sangat dapat merugikan dan menyingung perasaan pihak lain.

Baca juga: Mengulik tentang Jalur Gowes Gadis Desa yang sedang jadi perbincangan hangat

Seperti pada kejadian yang baru saja terjadi baru-baru ini di bali yaitu seorang remaja membuat konten video pendek untuk di-posting di Tiktok yang isi dari videonya mengatakan " Agama yang tidak baik di Indonesia, lalu ia menunjuk pada tulisan Islam yang muncul pada videonya".



Video yang telah diunggah di Toktok pun sontak viral karena dibagikan secara luas dimedia sosial, kemudian umat Islam yang berada di Bali pun langsung turun tangan mendatangi remaja pembuat video tersebut untuk meminta penjelasan tujuan videonya.

[Bodoh], ingin video tiktok-nya viral, pemuda ini menghina Islam pada konten videonya
screenshoot dari detik.com (20D)

Setelah didatangi umat yang bersangkutan, jawaban pemuda itu hanya menjawab "hanya bercanda". Tentu jawaban yang disampaikan itu sulit diterima akal sehat sebenarnya bila melihat video pendeknya akan tetapi, dia sudah mengaku salah dan minta maaf para sahabat muslim yang ada di rumahnya pun memaafkan tindakan tidak terpujinya.

Agama bukanlah bahan candaan apalagi menghinanya, semua agama itu sangat sakral dan menjadi pedoman hidup hingga kita tutup usia.

Baca juga: Berusia 100 juta tahun, sperma tertua di dunia ditemukan

Setelah melihat berita diatas tentunya ini bisa menjadi pelajaran yang sangat penting bagi kita semua, peringatan ini bukan hanya untuk anak-anak, remaja tetapi orang tua juga.

[Bodoh], ingin video tiktok-nya viral, pemuda ini menghina Islam pada konten videonya
screenshoot dari detik.com (20D)

Kasus tindakan diluar kewajaran pada media sosial sudah banyak terjadi dan berujung pada pihak berwajib, dan selalu di beritakan media baik di TV maupun media berita online, tetapi kenapa para orang tua tidak mengontrol aktivitas anak di media sosial? Yang dimana pengaruh negatifnya lebih kuat daripada positifnya.

Jangan terlalu terlena membiarkan anak bebas berselancar di media sosial, mereka tidak paham dampak buruk kedepan dari tindakan mereka apalagi bila seorang anak adalah konten kreator tentunya ia selalu cari jalan pintas untuk bisa viral.

Baca juga: Kejadian Langkah Ular Laut vs Ikan Batu, sama-sama memiliki bisa mematikan di dunia

Pesan Sambelterasi052 untuk Agan dan Sista maupun Orang tua, bila anak atau saudara kita hobi bikin konten sebaiknya selalu di ingatkan untuk tidak menyingung etnis, suku dan agama dan tidak merugikan orang lain.

Jalan untuk tenar masih banyak, hanya butuh proses panjang saja dan bila rejeki bisa cepat viralnya.


Referensi: 1. https://news.detik.com/berita...kan-hina-islam

2. https://www.youtube.com/watch...ature=youtu.be
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sambelterasi052
Halaman 1 dari 3
mungkin dia keturunan dajjal emoticon-Ngakak
Pesan Sambelterasi052 untuk Agan dan Sista maupun Orang tua, bila anak atau saudara kita hobi bikin konten sebaiknya selalu di ingatkan untuk tidak menyingung etnis, suku dan agama dan tidak merugikan orang lain.

Jalan untuk tenar masih banyak, hanya butuh proses panjang saja dan bila rejeki bisa cepat viralnya.


Setuju banget gan
Bercandanya bnr2 uda di luar batas kewajaran

Terus berulang2 n ga ada kapoknya
emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Wkwk terus ujungnya pasti cuma permintaan maaf doang kan gan
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kenakalan remaja di era informatika emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
RahmandSan dan Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
menjatuhkan diri sendiri demi viral ini banyak ya kasusnya. biar cepet viral kek begitu sekarang.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kasihan kenapa dia harus menetap di indo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pasti dia orang gilaa emoticon-Hammer
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
walah bunuh diri
dah tau kalau mereka disunggung bisa barabe
profile-picture
profile-picture
BlackFhein dan Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau tidak setuju dengan ajaran sebuah agama tidak masalah

Yang bermasalah ketika melakukan penistaan terhadap agama orang lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
harusnya yg kayak gini jangan cuma minta maaf, kasih hukuman langsung
karena itungannya perusuh negara
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gila viral sampe rela buat konten macem ginian
Siap siap aje kena hujat netijen nih anak
Astagaaaa
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Waduh segitunya sampe ngehina segala emoticon-Hammer (S)
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
bocah tolol emoticon-Cape deeehh
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Quote:
memang dia sengaja cari tenar Gan, bila banyak yg kontra tinggal minta maaf +materai 6K emoticon-Leh Uga

Quote:
demi konten apapun dilakukan Gan klw niatnya cari sensasi emoticon-Nyepi

Quote:
buat malu warga setempat yang terkenal toleransi tinggi emoticon-Nyepi

kirain dipenjara
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Demi viral rela bikin konten yang berisiko seperti ini, kalo ditangkep ya biar dapet pelajaran aja lah
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
akibat terlalu banyak malan babi dan tai

kelakuan ama otaknya kayak babi makan tai
profile-picture
profile-picture
papahmuda099 dan abunsaurus memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
sip sekarang beli materai dulu
emoticon-Traveller
Udah keliatan kalau ujung² nya hanya minta maaf dan dibiarin gitu aja 😂, harus nya kena pasal penistaan agama sama uu ITE nih gan
remaja sekarang makin rusak, gw dulu pernah remaja tapi ga pernah sampe gini, nempeleng guru kek, bunuh guru, bacok orang.. skrg ngeri ngeri

klitih di jogja kan juga gitu, ditanyain kenapa.. katanya cuma iseng emoticon-Nohope
profile-picture
papahmuda099 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di