CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Branding Bordir Hadir Pada Koleksi Nike Air Max 1 Terbaru!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f687571337f930e856a9091/branding-bordir-hadir-pada-koleksi-nike-air-max-1-terbaru

Branding Bordir Hadir Pada Koleksi Nike Air Max 1 Terbaru!

Branding Bordir Hadir Pada Koleksi Nike Air Max 1 Terbaru!

Siapa yang suka banget sama Nike Air Max 1?
Agan dan SIsta suka ga sih dengan model sneakers Nike yang satu ini?
Atau kamu sudah memiliki koleksi Nike Air Max 1?

Branding Bordir Hadir Pada Koleksi Nike Air Max 1 Terbaru!

Branding Bordir Hadir Pada Koleksi Nike Air Max 1 Terbaru!

Nah, unutk Agan dan Sista yang suka banget sama sneakers Nike, khususnya Nike Air Max 1, kali ini Nike bakal ngeluarin Nike Air Max 1 terbarunya loh. Perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga asal Amerika Serikat yang terbesar di dunia ini akan menghadirkan Nike Air Max 1 terbaru dengan wkoleksi warna lain yang dilengkapi dengan detail bordir pada bagian tumitnya.

https://i1.wp.com/www.sneakers.co.id...g?w=1100&ssl=1

Branding Bordir Hadir Pada Koleksi Nike Air Max 1 Terbaru!

Nike Air Max 1 hadir dengan ujung jala Putih dan kerah pergelangan kaki Tan yang dipasangkan dengan lapisan Perak Metalik. Selain itu, Nike Air Max 1 juga dilengkapi dengan bahan suede Hitam dan tak lupa dengan sentuhan warna Biru Muda yang bikin sneakers ini penuh dengan warna. Oh iyam pada sepatu Nike Air Max 1 terbaru ini juga ada aksen Crimson-nya loh. Sedangkan untuk bagian logonya, Nike Air Max 1 terbaru hadir dengan model Logo seperti grafiti “NIKE” yang melapisi merek bloknya yang terletak pada tumit di atas midsole Putih dan outsole Crimson berbintik.

Gimana GanSis?
Kalian suka ga dengan Nike Air Max terbaru ini?

Oh iya, kabarnya, sepatu Nike Air Max 1 terbaru ini akan segera dirilis dalam beberapa minggu kedepan loh. Agan dan SIsta pasti udah pada ga sabar untuk bisa membeli dan memilikinya kan?

Nah, biar bisa cepet-cepet milikin Nike Air Max 1 terbaru ini, mending Agan dan Sista menunggu waktu rilisnya sambil menabung aja yaa. Biar pas udah dirilis kalian bisa langsung membelinya.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 2 lainnya memberi reputasi
Boleh juga gans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ex.One dan 3 lainnya memberi reputasi
Bagus gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
papah.jahats dan 3 lainnya memberi reputasi
kaga suka ane modelnya.. paling ntar kalo dah rilis dan masuk ke indo, bakal banyak bajakannya wkwk
nike air kl dipake bisa mengudara gak ya
Ini keren banget ga sih gan? Apa emang ane lagi pengen aja ya haha
cakeeep nih emoticon-Matabelo
Bagus ih, keren, ngikutin trend sepatu emang ga ada habisnya
duh bagusnyaaa bungkussss
Waa bagus sepatunya niih gaan.. jadi penasaran sama harganya.. huhuu... Mupeng banget nih 😅✌️✌️
Keren ya, kisaran harga berapa yaa?
bagus banget desain sepatunya ane suka banget emoticon-Mewek
cakep banget sepatu nike terbaru ini, buat fans nike pasti ini salah satu yang ditunggu tunggu. langsung checkout deh pas rilis. siap siap punya sepatu baruu~


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di