CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Akhirnya Pebalap Monster Energy Yamaha Raih Podium Pertama, Pebalap Repsol Honda?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6848bab8408872e23a3b26/akhirnya-pebalap-monster-energy-yamaha-raih-podium-pertama-pebalap-repsol-honda

Akhirnya Pebalap Monster Energy Yamaha Raih Podium Pertama, Pebalap Repsol Honda?


Setelah melewati tujuh race, akhirnya pebalap Monster Energy Yamaha finish di urutan pertama. Yap, Maverick Vinales sukses menjadi jawara di MotoGP Emilia Romagna Grand Prix. Sebelumnya di dua race awal pebalap Spanyol ini berhasil finish diperingkat kedua, namun setelah itu Vinales justru melempem dan baru naik podium lagi di MotoGP Romagna.

 Akhirnya Pebalap Monster Energy Yamaha Raih Podium Pertama, Pebalap Repsol Honda?

Raihan ini menjadi penebus dosa atas peforma buruknya yang pada race sebelumnya yang juga digelar di sirkuit San Marino. Vinales mengaku sangat puas dengan hasil ini, ia berhasil mendapatkan start yang bagus yang lap pertama yang bagus. Hasil ini pastinya akan menambah kepercayaan dirinya menatap race selanjutnya.

Vinales sendiri sebenarnya cukup kewalahan meladeni performa pebalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia. Namun nasib baik mendatanginya, Bagnaia yang sempat memimpin balapan, terjatuh saat race menyisakan 7 lap. Kesempatan itu pun tidak disia-siakan oleh Vinales.

Tapi meskipun puas dengan capaiannya ini, Vinales masih merasa belum puas dengan peforma motor Yamaha YZR – M1. Pebalap utama Monster Energy Yamaha ini masih berharap Yamaha dapat membuat beberapa kemajuan, terutama dalam hal traksi ban saat tikungan. Jika melihat kebelakang, ini bukanlah kali pertama Vinales mengkritik peforma motornya. Sebelumnya ia sempat beralasan kalau peforma motornya yang bikin ia tak kunjung naik podium lagi.

Pebalap Yamaha udah raih podium pertama, terus apa kabar dengan Repsol Honda?

Pebalap Repsol Honda masih belum menunjukkan peforma yang mentereng. Pada MotoGP Romagna, pebalap mereka Alex Marquez hanya finish di posisi tujuh. Capaian ini sedikit lebih baik dari race sebelumnya, dimana adik dari pebalap Marc Marquez ini hanya finish di posisi 17. Emang harus nunggu Marc Marquez pulih kayaknya nih biar pebalap Repsol Honda bisa naik podium lagi.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 4 lainnya memberi reputasi
Honda sepertinya emang ketergantungan sama mark marquez
akhirnya.. walaupun kemenangan Vinales kemarin juga agak ketolong ama nasib sial Bagnaia ya hehehe emoticon-Shakehand2

kalo buat Repsol Honda mah kayaknya udah ikhlas ngelepas tahun ini deh emoticon-Sorry
akhirnya yaa.. heran deh ama yamaha, mumpung kaga ada marquez tapi napa kaga dimanfaatin baik baik momennya buat mendominasi coba..
nasib baik, kebetulan bagnaia nyungsep, berharap rosi yang naik podium pertama.
Akhirnyaa
Selamat ya buat maverick venalis
Gue bahkan akan heran jika Repsol Honda sendiri berharap Alex Marquez bisa sekedar meraih podium.
Udah jelas Alex direkrut untuk rencana jangka panjang, juga buat membuat Marq senang.
Dari Moto2 juga ketahuan adaptasinya lambat.
Cuma gak disangka Marq dan Cal sama-sama cedera di awal musim.
Ahaha mungkin gantian ya gan nanti pada balapan selanjutnya gan
Beda lah... rider yg blm menang krn cedera dan nggak bs ikut balapan, dgn rider yg ikut balapan tp nggak menang, pdhl pake motor juara... emoticon-Wink
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Naise gans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gangster.desa dan 4 lainnya memberi reputasi
Mantap good
profile-picture
profile-picture
profile-picture
papah.jahats dan 2 lainnya memberi reputasi
Semakin optimis tentang Yamaha
ini yang ditunggu tunggu Vinales, setelah gagal podium beberapa kali akhirnya dia bisa podium 1. walau hampir diambil posisi nya oleh Francesco Bagnaia tapi akhirnya vinales bisa memimpin podium. lumayan ya menambah poin dan bisa lebih unggul dari quartararo, namun masih ada Dovi yang lebih memimpin. yang diharapkan dari vinales ini ya semoga next race bisa podium satu terus biar bisa juara😁
bagus vinales, setelah dapet podium satu emang jangan harus cepet puas. biar lebih berlatih dan bisa ngumpulin poin lebih banyak lagi.. siapatau berjodoh dengan gelar tahun ini kan??


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di