CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh, Bupati Bekasi Minta Sumbangan Dana Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f68251a09b5ca2b3d5a8dd1/heboh-bupati-bekasi-minta-sumbangan-dana-covid-19

Heboh, Bupati Bekasi Minta Sumbangan Dana Covid-19

Quote:





PARAH BENER DEH emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asamboigan dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Udah gak malu2 lagi. Korup juga ngemis juga 😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uusDK dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Awas penipuan menggunakan nama bupati bekasi


Di baca yang benar beritanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
"Eka juga mengingatkan kepada oknum yang berupaya melakukan penipuan itu untuk berhenti memberikan pesan berantai sumbangan dana Covid-19 kepada warganya. Sebab, jika tidak bukan hal yang tak mungkin dia akan melaporkannya kepada pihak berwajib."

Lsg lapor polisi pak

Knp hrs nunggu "itikad baik "penipu

Aneh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Bagus untuk menjadi kritik sosial sih, bahwa:
1) pemerintah tidak perlu disumbang krn mereka punya anggaran
2) kalo rakyat ternyata bisa menyumbang artinya pemerintah tidak perlu menganggar kan apa"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Wah lagi-lagi hacker disalahin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Klo jaman lg aman2 aja narik pajak

Klo lg jaman susah, makin kenceng narik pajaknya emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan 4 lainnya memberi reputasi
emang mentalnya preman emoticon-Tai:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nayeontwice dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PapayaPokpok dan 4 lainnya memberi reputasi
Penipuan itu mah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka PAsswordnya "SEMAMPUNYA SAJA" emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yumiko99 dan 4 lainnya memberi reputasi
Oknum lagi oknum lagi ya..
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Usut pak pelakunya biar bisa diseret ke depan massa Bekasi
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan eyefirst2 memberi reputasi
lahhh, minta aja pemerintah pusat... emoticon-Cape d...
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beneran bupati bukan nih emoticon-Malu
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
bijaksana sekali...
penipunya diminta tobat..
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Banyak yg langsung komen tanpa baca isi berita dan pake nalar

indon darurat literasi emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yurikaede
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wow Sungguh tak punya malu emoticon-Marah
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Mana ada sekelas bupati kirim Whatsapp langsung ke warganya utk minta sesuatu.. Itu tugasnya staf bupati bray...

emoticon-Ngakak
bupati majalengka jg pernah nih kena ginian, pelakunya emang ngincer akun2 fb orang2 berpengaruh biar gampang dapet korban emoticon-Blue Guy Bata (L)
astagfirullah emoticon-Kagets
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di