CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begini Bayaran Influencer Berdasarkan Jumlah Followers, Ada Yang Ratusan Juta Nih!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6814e8dbf76411ed6bb6c4/begini-bayaran-influencer-berdasarkan-jumlah-followers-ada-yang-ratusan-juta-nih

Begini Bayaran Influencer Berdasarkan Jumlah Followers, Ada Yang Ratusan Juta Nih!

Begini Bayaran Influencer Berdasarkan Jumlah Followers, Ada Yang Ratusan Juta Nih!
Gambar pemanis buatan

HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista di rumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu diberikan kemudahan dalam segala proses kehidupan ini. Tetap dilapangkan rezeki dan kehalalan yang didalamnya. Apapun yang menimpa kita hari ini semoga bisa menjadi keberkahan untuk kita semua di hari esok.


Quote:

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas mengenai influencer yang sepertinya sudah menjadi ladang bisnis, bahkan dijadikan pekerjaan baru bagi mereka yang memiliki influence tinggi di media sosial. Dengan ha itu, mereka bisa meraup banyak untung dan pundi pundi rupaih mengalir deras di kantong ATM mereka. Mantap nggak tuh.

Nah, bayaran setiap influencer ini ternyata berbeda beda gansis, tidak bisa disama ratakan mengenai bayaran atau tarif mereka tersebut. Ada yang bayarannya cuman ratusan ribu, ada juga yang mencapai ratusan juta untuk sekali uplod foto doang. Fantastis sih harganya, tapi ada banyak feedbaack yang didapat juga sih. Yang penasaran, silahkan lanjuit dibawah ini.

Quote:



Itu dia beberapa gambaran untuk penghasilan dari seorang influencer berdasarkan jumlah followers yang mereka miliki tersebut. Dan sekarang, para milenial banyak yang ingin berforfesi seperti ini. Dimana kerjanya membuat konten di media sosial untuk memberikan hiburan ataupun edukasi kepada semua masyarakat Indonesia.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread kali ini, semoga bisa berguna dan memberikan wawasan kepada kita semua. Apabila tidak ada dan hanya memberika dampak negatif pada agansis mohon dimaafkan kesalahan TS didalamnya. Semoga kita semua selalu dimudahkan daam mencari rezeki-Nya. Jadi, agansis tertarik nggak nih jadi influencer?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Thread ditulis oleh TS sendiri
Sumber 1 2 dan 3
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusrezapratam4 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jabalnursaja
Halaman 1 dari 5
Mayaanlahhemoticon-nyantai
profile-picture
profile-picture
bangduta dan jabalnursaja memberi reputasi
Begini Bayaran Influencer Berdasarkan Jumlah Followers, Ada Yang Ratusan Juta Nih!

Tulisan apa bre? emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
12345tom dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Woh...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
RonBrot dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh langkasenenge
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ono mulus
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
.doflamingo. dan jabalnursaja memberi reputasi
Siape aje gan , lah kaga dishare dimarih ?
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
modal body doank ya gan, otak nol besar

Begini Bayaran Influencer Berdasarkan Jumlah Followers, Ada Yang Ratusan Juta Nih!


Quote:


Begini Bayaran Influencer Berdasarkan Jumlah Followers, Ada Yang Ratusan Juta Nih!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reizi dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
ini kadang ane bingung, di sisi lain yang cantik gampang bgt dapet kerjaan dengan bayaran banyak karena jual kecantikannya

di sisi lain di bilang jangan beauty previllage
wkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Pantesan pada rajin cari sensasi. Sekali posting aja nilainya di atas umr emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
budilaks1708 dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Eohhh cari bot view dulu ah
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
kalo dibuka gamblang yaa siap-siap aja diburu sama orang pajak hahaha emoticon-Angel

tapi ya udah sewajarnya sih sedikit menyisihkan sedikit penghasilan kota buat bayar pajak dan sedekah.. sama-sama ngasih manfaat ke orang lain juga emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan 2 lainnya memberi reputasi
Emang influencer tuh jaman sekarang jadi profesi yang menggiurkan banget sih, cuma post video atau foto bayarannya bisa ampe puluhan juta.

Tapi ya kita ga tau gimana perjuangannya untuk menjadi influencer itu gimana
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Emang menurut ane influencer itu udah bener-bener ngalahin media sih, para pengiklan sekarang lebih milih buat ngiklan di influencer dari media. ya mau gimana, emang lebih efektif di influencer sih jaman sekarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.macintosh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
aset digital yah gan..
Namun juga harus bertanggung jawab atas apa yg di endorsenya
Influencer or model majalah dewasa sih ini ?
Asik beud pepagi udah liat mulustrasi... emoticon-Wowcantik
Wah ini sekali posting atau bayaran rata2 per bulan dri posting or dpt bayaran dri mana?
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lebih cepat dipercaya karena bukti dan emang biuti sihh wkwkwk....
ane ga tau namanya
apalagi rasanya emoticon-Turut Berduka
banyak banget pasti tuh pemasukannya yaa
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di