CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Punya Payudara Ukuran 34J, Mahasiswi Ini Ingin Operasi Untuk Mengecilkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6804357e3a722c4e10235d/punya-payudara-ukuran-34j-mahasiswi-ini-ingin-operasi-untuk-mengecilkan

Punya Payudara Ukuran 34J, Mahasiswi Ini Ingin Operasi Untuk Mengecilkan

Punya Payudara Ukuran 34J, Mahasiswi Ini Ingin Operasi Untuk Mengecilkan
Amber Roach says her 34J boobs mean she keeps knocking pints over (Image: AndyKelvin / Kelvin Media)

Jika kebanyakan perempuan ingin melakukan operasi untuk membesarkan payudara, berbeda dengan seorang mahasiswi yang satu ini. Ia justru berkeinginan untuk mengecilkan organ tersebut.

Bahkan, mahasiswi asal Inggris itu melakukan penggalangan dana secara online untuk operasi pengecilan payudara. Amber Roach (20) berharap bisa mengumpulkan 5.000 poundsterling (Rp 95 juta) untuk operasi payudaranya yang berukuran 34j.

Mahasiswa hukum itu mengatakan, payudaranya yang berat telah membuatnya tidak dapat melakukan hal-hal dasar seperti berolahraga atau melewati orang di klub

"Semua orang selalu menganggap payudara besar sebagai hal yang baik dan saya tahu, dalam banyak hal, saya diberkati. Tapi kenyataannya mereka menghancurkan hidupku. Saya tidak bisa melewati orang-orang di klub. Jika saya berdiri atau berbalik, saya menjatuhkan kacamata," kata Amber kepada The Sun.

Punya Payudara Ukuran 34J, Mahasiswi Ini Ingin Operasi Untuk Mengecilkan
Amber is hoping to raise £5,000 for the reduction op (Image: AndyKelvin / Kelvin Media)

"Aku bahkan tidak bisa pergi ke toko atau butik yang lebih kecil karena aku menjatuhkan semuanya (barang) dari rak," tambah Amber.

Amber mengaku, ia bahkan harus memegang payudaranya untuk bisa melewati orang. Dia berharap untuk mengurangi ukuran payudara menjadi ukuran D cup. Tetapi NHS (layanan kesehatan masyarakat di Inggris) tidak dapat lakukan operasi karena payudaranya berada di bawah ambang ukuran.

Amber mengatakan hal yang paling membuatnya frustasi tentang memiliki payudara besar adalah tidak bisa berolahraga. Mantan atlet tingkat kabupaten itu mengatakan tidak bisa bermain netball atau berlari selama tiga tahun.

Dia juga senang berolahraga sepak bola, rugby, trampolin hingga atletik. Tetapi sekarang dia mengatakan tidak memiliki pelepas stres dari olahraga.

Payudara yang besar itu juga telah membuat punggung Amber terasa sakit. Enam tahun lalu, seorang fisioterapis pernah mengatakan kepadanya bahwa dia akan mengalami masalah parah pada punggung sebelum berusia 40 tahun jika tidak ada yang dilakukan.

"Saya diberitahu oleh fisioterapis saya pada tahun 2014 bahwa jika saya tidak mengikuti rutinitas olahraga untuk punggung, saya akan mengalami masalah parah sebelum usia 40-an. Saya baru-baru ini menghubungi Dokter untuk mengatasi rasa sakit saya dan sekarang saya sering menggunakan parasetamol, Naproxen dan Kodein setiap hari. Ini tidak sehat," tulis Amber pada halaman GoFoundMe.

Punya Payudara Ukuran 34J, Mahasiswi Ini Ingin Operasi Untuk Mengecilkan
Amber says she has wanted breast reduction surgery since she was 16 (Image: AndyKelvin / Kelvin Media)

Amber mengatakan dia menginginkan pengurangan payudara sejak dia berusia 16 tahun. Tetapi niatnya selalu ditolak.

"Saya ditolak dokter karena saya diberitahu untuk menunggu sampai berusia 18 tahun untuk menghilangkannya. Saya kembali pada usia 18 dan sejak itu saya telah dirujuk dua kali untuk pengurangan," katanya.

"Saya kemudian dirujuk lagi pada Januari 2020. Tapi sayangnya Covid-19 terjadi dan prosesnya dibatalkan," tambahnya.

Kondisi itu juga telah membuatnya kesulitan menemukan pakaian dan bra yang pas dengan tubuhnya. Ia sulit menemukan pakaian yang besar untuk area dada tetapi juga pas untuk pinggangnya yang ramping.

"Saya benar-benar telah menghabiskan semua pilihan. Mengganti bra, latihan yang berbeda, fisio, pereda nyeri. Saya akan berterima kasih atas sumbangan apapun karena itu akan membantu mengubah gaya hidup saya secara signifikan," ucapnya.

Sejauh ini, penggalangan dana Amber telah terkumpul sebanyak 1.564 poundsterling dari target 5.000 poundsterling.

Sumber :
1. https://www.suara.com/lifestyle/2020...uk-mengecilkan
2. https://www.mirror.co.uk/news/uk-new...boobs-22711483
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Genit
wah wah wah
Wastaga... tu tete.. lancrotkan huu emoticon-Smilie
Tissu mana tissu?



profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Punya Payudara Ukuran 34J, Mahasiswi Ini Ingin Operasi Untuk Mengecilkan
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
air susunya dijualin aja, mba. banyak yg butuh terutama co co di sini
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
34Jemoticon-Leh Uga
emoticon-Genit
emoticon-Recommended Seller

istiyyyyweyyyyhwaaaaaah...
coba buka akun onlyfans, pasti laris

padahal aset berharga loh itu, aplg yg natural emoticon-Matabelo

I know what u feeling sister 😥😭 . Beli baju susah beli beha apalagi. Mw lari gak bisa, tdr adep kiri salah kanan salah telentang nyesek. org d jln ngeliat macam kucing garong. Bisa gak sehhh d kecilin jg punya ane 😭😭😭😭
profile-picture
profile-picture
tiny.url dan adhelf memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
berita yang sangat penting sekali untuk di ketahui


Punya Payudara Ukuran 34J, Mahasiswi Ini Ingin Operasi Untuk Mengecilkan


Quote:


Punya Payudara Ukuran 34J, Mahasiswi Ini Ingin Operasi Untuk Mengecilkan
Diubah oleh greasemonkey09
gile benerrr... faktor badan gak sih ya?
soalnya badannya dia berisi..
kalo dibawa diet/ apalah, mungkin bisa ikut mengecil, mungkin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Buat yg kecil pengen gede, yg gede merasa gak nyaman juga. Emang paling bener bersyukur sama apa yg dimiliki udah
sayang banget mau di ops, syukuri apa adanya !
saingan ny hitomi tanaka
Kalau tidur tengkurep gimana yak
Itu melon, semangka atau jeruk bali?
Pernah punya temen yg blg pengen ngecilin juga emoticon-Takut (S)
Emang bawa-bawa useless fat gitu bikin bahu pegel aja, kan?
Lagian kl udah tua entar, dari semangka bakal berubah jadi pepaya, atau jadi pisang?

Flat is justice
profile-picture
Tokainosuke memberi reputasi
Buset..semangka kalah inih

emoticon-Wow
yaa kalo udah mulai mengganggu dan bikin gak nyaman sih yaa lebih baik dikecilin biar ideal aja emoticon-Sorry
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di