CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f67f95d68cc9570651ab70e/hubungan-badan-minta-duluan-ngapain-malu-sista

Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?

Ena-ena minta duluan ngapain malu
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
Sumber Jpnn


Hubungan badan merupakan kebutuhan seksual yang harus terpenuhi, bagi mereka yang sudah sah bersatu dalam ikatan yang resmi. Kedudukannya begitu penting untuk mewarnai aspek kehidupan pernikahan, walaupun tidak semua orang menjadikannya sebagai prioritas. Namun, bagi sebagian orang seks adalah kegiatan yang sangat penting.

Banyak orang yang masih salah memahami antara seks dan seksualitas. Seks merupakan hubungan badan antara laki-laki dan perempuan, sedanngkan seksualitas jika dikaji lebih luas, maka hubungannya menyangkut berbagai dimensi biologis, sosial, psikologis dan kultural.


Kita tidak akan membahas hal tersebut lebih jauh, sampai saat ini masih banyak orang yang tabu untuk membicarakan soal seks. Bahkan sebagian orang masih ada yang malu, meskipun mereka sudah berstatus suami istri. Jika tidak dibenahi komunikasi seksual-nya, pastilah akan terjadi pergesekan dalam rumah tangga yang berujung pada pelampiasan jajan di luar ataupun mencari kesenangan di dunia maya.

Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?

Biasanya dalam urusan ranjang, wanita cenderung lebih banyak diam, karena tidak mau dianggap liar jika bicara soal seks. Walau ada penjelasan kalau wanita mempunyai nafsu lebih besar dari pada pria, karena rasa malunya yang terlampau lebih besar itu mampu menahan keinginannya untuk meminta terlebih dahulu.

Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
Sumber CatLovers

Disini para suami harus memiliki kepekaan tingkat tinggi, jika tidak mau tidur diberikan jatah punggung oleh istri. Biasanya wanita lebih banyak memberikan kode ketibang bicara langsung untuk meminta hubungan badan. Kalau tidak merayu, bersikap romantis, bisa juga mereka mepet mepet manja, bahasa awamnya ndlosor kaya kucing malu-malu pada suami.

Lantas kenapa masih malu untuk meminta duluan sista? Bukankah menyenangkan suami itu bisa menjadi ladang pahala dan ibadah? Selain dari sisi agama, secara psikologis suami pun akan senang jika ditawarkan duluan. Rasa lelah setelah bekerja akan hilang seketika, jika puas kebutuhan biologis pria bisa lebih bersemangat untuk beraktifitas. Hubungan kalian pun akan semakin menghangat, jika terjalin keharmonisan saat bercinta.

Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
Motherandbaby


Supaya tidak lagi malu ketika membicarakan seks, Sista harus berani membahas hal tersebut dengan suami. Perbaiki komunikasi seksual, ungkap keinginan saat melakukan eksplore tubuh, jangan malu karena kalian membicarakan itu dengan suami. Seperti kita berobat ke dokter, bukankah kita selalu terbuka dengan apa yang kita rasakan untuk kemudian diberikan obat sebagai penyembuh. Begitu juga dengan hal seksual, Sista wajib terbuka pada suami sebab tidak semua pria peka dengan kode yang Sista berikan.

Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
Nakita.ID

Terlebih jika karakter pasangan dingin dan tidak romantis, maka jangan berharap doi bisa mengerti. Seks itu harus bisa memberi dan menerima. Kalau hubungan seksual sudah baik, maka apapun yang terjadi di ranjang nanti akan mengikuti dengan sendirinya. Para suami kalian pun harus mau mendengar baik permintaan ataupun keluhan istri, jangan merasa terlukai keperkasaanmu karena istrimu juga berhak mendapatkan kepuasan.


Memang, membicarakan soal seks memerlukan juga adab secara bahasanya. Tapi, jika pasangan merasa nyaman dan tidak masalah why not? Dari pada sharing dengan orang lain yang tidak dikenal, apalagi dari dunia maya yang jelas tidak baik. Apalagi dengan lawan jenis, sudah pasti menimbulkan bibit perselingkuhan pada akhirnya, lebih baik memperbaiki yang ada saja selama itu bisa dilakukan.

TS jadi inget Dokter Boyke pernah bilang, seks bukan soal berapa lama kuat diatas ranjang. Tapi bagaimana kualitas hubungan seksual itu sendiri, mencakup kepuasan pasangan. Walau durasi lama, tapi tidak memuaskan masing-masing kalian cuma dapat lelah aja. Berarti sangat penting bukan, tentang seks ini come on gaes waktu telah berubah.

Baiklah sekian thread kali kali ini, semoga menghibur dan mari kita sharing di komentar dengan sopan. Hatur nuhun


Narasi @ummusaliha

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakompank dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ummusaliha
Halaman 1 dari 7
Buat TS ya gaes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 5 lainnya memberi reputasi
Hayu atoeh diskoesi santoey dan soepan ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nah, sudah kuduga. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
kalau udah suami istri mah, nggak usah pakai ngomong juga biasanya udah pada paham apa yang diinginkan pasangan.

pengalaman ane sih gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Quote:


Iya juga sih. Repotnya kalau pasangan yang satu pemalu, yang satu lagi kurang peka,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nah, tuh dia

eh, punya cerbung juga toh? boleh nih bagi linknya, buat bahan bacaan
profile-picture
profile-picture
crazyidea dan actandprove memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bini ane banget ini mah 😂
Sengantuk apa juga, harus ada feedback.
Istri lelah mengurus rumah, jangan kecewakan dengan menolaknya 👍🏻
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
"pah,gak pengen jadi kusir?"

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Iya seharusnya sih nggak perlu malu, orang udah halal.. ya kan sist.hehe.. tapi kalau emang si cewek dasarnya pemalu ya butuh usaha juga buat memunculkan keberanian mengajak duluan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bini ane mah singkat jelas padat
Yang ewean yu emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ariwanas dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Bini gw sih biasa kalo pengen mulai deh otong gw dielus2 biar bangun.
itu sih kodenya selain gelitikin yang lain2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Dr nafas dan gerak tubuh sudah bisa membaca wanita lagi pengen bgtuan. Tp pria sehrusnya bisa memuaskan jgn cepat keluar nti si wanita gambek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elghani dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pap, kemem gatel nih... Garukin dong.
profile-picture
profile-picture
Dachun dan actandprove memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hmmm... Ane belum pernah berhubungan badan gan
profile-picture
profile-picture
chyreza dan actandprove memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Wah boleh nih jadi refrensi buat istri ane nanti ke depannya emoticon-Malu (S)
Dia bakal bilang gimana ya emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elghani dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduh,
Jadi ingin...
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga pernah bilang. Usap usap aja udah paham kok. Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mgkn kalo udah nglakuin baru paham wkwkwk emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
B217AN4646AN dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
TS cowo or cewek?
Kalo cewek pernah mintak duluan gak?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
crazyidea dan actandprove memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di