CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Konyol, Dua Pemuda Pengendara Motor Ini Nyungsep Di Atas Mobil karena Meleng!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f67ea324601cf212f52d497/konyol-dua-pemuda-pengendara-motor-ini-nyungsep-di-atas-mobil-karena-meleng

Konyol, Dua Pemuda Pengendara Motor Ini Nyungsep Di Atas Mobil karena Meleng!

Konyol, Dua Pemuda Pengendara Motor Ini Nyungsep Di Atas Mobil karena Meleng!

Mau atraksi atau ngelawak?
Dua pemuda ini nyungsep di atas mobil karena meleng!

Konyol, Dua Pemuda Pengendara Motor Ini Nyungsep Di Atas Mobil karena Meleng!


Pagi GanSis, gimana kabarnya hari ini?
Semoga sehat selalu ya!
Buseettt, pagi ini ane dah kenak bully plus baca-bacain testimoni pernikahan temen ane nih.
Tahu sendirilah, ane kan jomlo dan nasib jomlo itu selalu teraniaya. Eittsss tapi bukan masnukho kalau gak bisa ngelak, dari pada makin jauh ane mupeng, ane melipir aja dah, biar gak tambah nyesek!

Tapi meskipun ane dibully, katanya Mbak pawang itu "Bullyan yang bermanfaat", jadi ane terima aja dah ya. Semoga ane bisa segera nyusul kembaran ane nikah, dan buat kembaran ane semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Aamiin!

Lah, ane malah curhat kan.
Oke, seperti biasa dan ciri khas masnukho yang jomlo ini. Kita akan membahas tentang kejadian konyol yang viral di media sosial!
Kejadian viral apa kali ini?
Kepoin di bawah!


Konyol, Dua Pemuda Pengendara Motor Ini Nyungsep Di Atas Mobil karena Meleng!


Berkendara di jalan raya, apa yang harus kita persiapkan?
Tentu banyak hal yang harus dipersiapkan saat kita memutuskan untuk melakukan perjalan. Selain kendaraan dan uang, kita juga harus mempersiapkan pengetahuan dan mental. Yang ane maksut dengan pengetahuan di sini, yaitu pengetahuan tentang cara berkendara yang baik sesuai aturan berkendara.

Sedangkan persiapanmental disini adalah penerapan sikap menjadi seorang pengemudi atau penumpang kendaraan yang baik dan patuh!

Mungkin Agan dan Sista pernah merasakan kegeraman ini. Di mana saat kita telah parug dengan segala macam peraturan lalu lintas, namun ada seseorang yang dengan sengaja melanggar peraturan tersebut dan lebih parahnya tindakan mereka mengancam keselamatan pengendara lain.
Tentu hal yang semacam itu tidak dapat ditolerir sama sekali!


Konyol, Dua Pemuda Pengendara Motor Ini Nyungsep Di Atas Mobil karena Meleng!


Tingkah konyol pengendara melanggar peraturan bukan hanya terjadi sekali dua kali, namun sering sekali terjadi.
Seperti kejadian konyol yang terjadi di Negara antah berantah ini!

Beredar sebuah video, yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, menunjukkan dua orang pemuda pengendara sepeda motor sedang melaju kencang di jalan raya.

Dari rekaman kamera sebuah mobil pick up, terekam kekonyolan dari dua pemuda ini. Dimana dua orang pemuda ini mengendarai motor dengan kecepatan tinggi namun tidak fokus pada jalan yang mereka lalui.
Alhasil karena kebodohan mereka, mobil yang ada di depannya tidak nampak di mata. Dan akhirnya dua pemuda ini menabrak bak belakang mobil!

Parahnya, seorang pemuda yang menjadi penumpang, sampai nyungsep masuk ke dalam bak mobil. Sedangkan temannya jatuh tertimpa motor di jalan.

Dari pada penasaran dengan kejadiannya, lihat di bawah ini!


Spoiler for Konyolnya Pengendara Motor:


Konyol sekali kan GanSis?
Bagaimana bisa sedang berkendara tapi malah mata fokus ke tempat lain. Untung mereka tidak celaka parah sampai merenggut nyawa, siapa coba yang mau disalahkan kalau hal itu sampai benar-benar terjadi?

Kejadian yang semacam ini harus sekali dihindari. Jangan sampai kita meniru dua pemuda konyol ini yaitu dengan meleng tidak fokus saat berkendara, karena pastinya tidak hanya membahayakan diri sendiri, tapi juga orang lain.

Percayalah, jatuh di jalan raya itu tidak seindah jatuh cinta. Ane yakin, rasanya lebih perih dari dibully karena jomlo!

Agan dan Sista gak percaya?
Silakan coba sendiri, tabrakan motor anda ke mobil pick up seperti video viral di atas!


Konyol, Dua Pemuda Pengendara Motor Ini Nyungsep Di Atas Mobil karena Meleng!


Oke, itulah tadi thread yang membahas kekonyolan di jalan raya yang sedang viral. Buat GanSis yang mau memberikan tanggapan, silakan jejak komen di bawah!

Terima kasih sudah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Konyol, Dua Pemuda Pengendara Motor Ini Nyungsep Di Atas Mobil karena Meleng!



Penulis: @masnukho ©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Konyol, Dua Pemuda Pengendara Motor Ini Nyungsep Di Atas Mobil karena Meleng!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam722 dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
emoticon-Ngakak untung gak papa
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Cape d... lain kali hati-hati
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Keren
profile-picture
profile-picture
brina313 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anjing, lucu jg tuh org emoticon-Ngakak

Konyol, Dua Pemuda Pengendara Motor Ini Nyungsep Di Atas Mobil karena Meleng!


Quote:


Konyol, Dua Pemuda Pengendara Motor Ini Nyungsep Di Atas Mobil karena Meleng!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Oalah...
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak ngelawak kali dia

Quote:

emoticon-Ngakak kenapa gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Curhat ya bang? Hahahahahah
profile-picture
profile-picture
masnukho dan indrag057 memberi reputasi
satu kata buat mereka

"SUKURIIIINNN"

Ini sama persis ama yang ane lihat beberapa yang lalu. dua anak abg naik motor sambil bercanda canda, dan akhirnya nyunsep ke got. dan serunya orang orang ga da yang nolongin, cuma pada ngeliatin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Muka pengemudi sukses cium pantat mobilnyaemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Wakakakaak, sudah gak pakai masker, gak pakai helem, lihat gak kedepan jalannya kenceng lagi. Untung bak terbuka, kalau yang ditabrak kepala truck jadi pepes juga tuh anak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Gara gara gak fokus ....akhirnya.....sial yang didapat......
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wkwkwkwkwkwk passs
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Bakat jadi stuntman pilem laga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
yang depan hamsyong dah tuh cium bokong mobil emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya dah iya

Quote:

emoticon-Ngakak kuapokkk, ane juga paling beci sama orang yang naik motor ugal-ugalan

Quote:

emoticon-Ngakakita gan,sampek delosor

Quote:

emoticon-Cape d... gak bisa bayangin, kelindes

Quote:

emoticon-Ngakak iya gan,meleng mereka
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak pas ya, nyungsepnya

Quote:

emoticon-Cape d... stuntmant yang kudu menabrakan diri

Quote:

emoticon-Ngakak udah gitu jatuh pula
Wkwkwkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kocak bener emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Mau nyukurin gak? emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Ngakak parah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
langsung santuy di bak mobilemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di