CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gini Nih Ekspresi Pilot Pesawat Tempur Saat Naik Roller Coaster, Apa Pendapatmu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f66fbee5cf6c476af4b5039/gini-nih-ekspresi-pilot-pesawat-tempur-saat-naik-roller-coaster-apa-pendapatmu

Gini Nih Ekspresi Pilot Pesawat Tempur Saat Naik Roller Coaster, Apa Pendapatmu?

Gini Nih Ekspresi Pilot Pesawat Tempur Saat Naik Roller Coaster, Apa Pendapatmu?

Sumber: gambar

Selamat siang Agan dan Sista di seluruh tanah air. Kembali lagi dengan thread dari Richy211 di hari Minggu ini.


Hari Minggu kalau tidak ada pandemi Covid-19 seperti ini pasti orang-orang biasanya memilih liburan ke suatu tempat. Misalnya saja pergi ke kebun binatang, ke pantai, bahkan ke tempat rekreasi seperti taman bermain Dufan. Mohon maaf bukan sedang promosi ya Gansist?

Ngomongin soal wahana tempat rekreasi Dufan dulu banget pas tahun 2012 silam TS pernah ke sana dalam rangka studi tour 😁. Beberapa wahana sempat TS coba, termasuk bianglala yang bisa melihat pemandangan dari atas ketinggian. Sungguh menyenangkan sekali sih saat itu Gansist.

Kemudian wahana yang sangat memacu adrenalin salah satunya adalah roller coaster. Kalau wahana ini sih jujur saja TS tidak berani. Karena sensasi wahananya yang membuat jantung naik-turun dengan kecepatan tertentu. Waduh, membayangkannya saja TS ketakutan apalagi disuruh menaikinya nggak mau deh. Mendingan naik komedi putar ala anak-anak yang asyik itu 😁. Lalu, dulu juga pernah ada kabar berita tentang kejadian kecelakaan di wahana roller coaster atau mesin sistemnya yang mengalami macet dan berhenti di tengah jalan. Terlebih lagi semisal macetnya ketika wahana ini sedang berada di ketinggian atau dalam posisi terbalik 🙈. Pasti serem banget ya Gansist. TS bukan sedang menakuti-nakuti loh ya, tetapi memang pernah ada kejadian seperti ini.

Oh ya, masih berkaitan dengan wahana roller coaster Gansist. Ada sebuah info menarik mengenai hal ini yang TS ambil sumbernya dari postingan di Instagram areaviral.


Spoiler for Ekspresi muka pilot pesawat tempur:


Di gambar yang ditandai atau dilingkari tersebut merupakan penampakan foto seorang pilot pesawat tempur Jepang yang menaiki wahana roller coaster. Dari foto tersebut tampaknya si pilot itu tidak memperlihatkan ekspresi ketakutan sama sekali kaya TS dan hanya menunjukkan ekspresi muka datar-datar saja. Padahal orang-orang di sekitarnya terlihat ketakutan dan histeris sambil teriak-teriak. Postingan yang unik dan viral ini pun membuat para netizen ikutan berkomentar alias mengomentari ekspresi si pilot pesawat tempur fromJapan itu.

Mungkin bagi seorang pilot sebuah pesawat tempur menaiki wahana roller coaster itu tidak ada apa-apanya dan sudah terlihat biasa saja. Apabila dibandingkan naik pesawat tempur pasti rasanya mungkin lebih "gila" lagi deh 😁. Namun, kalau dilihat-lihat wajah pilot pesawat tempur nya juga tampak ganteng ya Gansist. Makanya tak heran kalau postingan ini dapat like dan komentar yang banyak. Tetap saja sih visual seseorang ikut serta memengaruhi jumlah like pada sebuah postingan di media sosial. Setuju nggak Gansist sama pendapat ane?


Terus, kalau Gansist sendiri apakah berani naik roller coaster dan bagaimana ekspresi Gansist saat menaiki wahana roller coaster tersebut? Yuk, diskusikan di sini saja. Terima kasih.



Sumber: referensi dan opini TS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alifrian. dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Halaman 1 dari 4
pertamax for TS
Yuk, naik roller coaster!
Quote:


Quote:


Cool banget. Atau jaga image kali! emoticon-Goyang
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
masih noob itu,kalah sama mr bean,dia malah ketiduran
profile-picture
profile-picture
bravehigh dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
pilot fighter main nya centrifugal acceleration machine bisa sampe 10 G emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Cybermaya88 dan Richy211 memberi reputasi
Diubah oleh superandik
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mr bean malah ketiduran.. kaalah pro dia
profile-picture
profile-picture
bravehigh dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lempeng banget
haha ane liat wahananya aja dengkul udah lemes
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biasanya yg gitu kehidupnya kayak role coaster
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Diubah oleh Betjanda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah tanpa ekspresi sama sekali yaa .. emoticon-Malu (S)
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkkwkwkw hidupnya lebih nakutin dari sekedar rolercoster wkwkkwkwkw
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kayak lagi foto ktp emoticon-Ngakak
ga seberapa seberapanya kali ya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan2 lagi nahan sesuatu atau lagi ngalamun, kasihan yang design rolercoster dicuekin ngitu 😁😁😁
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Santuyyy amat 😂
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kurang cepet. Gak kerasa, cuman angin semilir doank.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
MEMAKAI MASKER TIDAK CUKUP MELINDUNGI KITA . . .
https://kask.us/iHba4
#ForumKaskus via @KASKUS nitip siapa tahu bermanfaat
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
guncangannya kurang komandan...... emoticon-Ngacir
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalem emoticon-Cool
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
hehehe...ane jg ekspresinya begono kata temen ane...b ajah...eniwei, lbh seru lagi bungee jumping gan...
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pilot: yaelaaah gini doang nih, kenapa pada berisik bat dah
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di