CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Berbagi Cara Simple Menanam Tanaman Bonsai Nih !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f66e03c2637724595638286/berbagi-cara-simple-menanam-tanaman-bonsai-nih

Berbagi Cara Simple Menanam Tanaman Bonsai Nih !

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh alamsyah2704
Noob Noob
Berbagi Cara Simple Menanam Tanaman Bonsai Nih !
Ini terlalu hot gan bonsai nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwk
profile-picture
nayeontwice memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Aww pohon favorit ane.. unik uniik niih gaan..
I like it
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gangster.desa dan 4 lainnya memberi reputasi
Makasih gan masukannya
Ane sbenernya masih penasaran dan ga habis pikir apa yg menarik dr bonsai, ada yg mau jelaskan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang lagi ngehits yang dipasang di aquascape gan keren keren
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
suka banget sih sama bonsai, tapi tetep keliatan ribet kalo gua yang bikin sendiri wkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
agak ribet tapi kalo serius lasti hasilnya bagus gituu, unik juga diliatnya kyk pohon versi mini
Terimakasih infonya!
semoga bisa bermanfaat ke pembaca pembaca lainnya yaaaa.
nice thread gan!
.
.
#DirumahAja


taneman bonsai salah satu taneman kesukaan ane nih, selain unik juga punya ketertarikan tersendiri bagi pecinta taneman maupun yang gasuka taneman. yang liat pasti langsung tertarik..


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di