CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f66ddf58d9b17292538ac0b/ustadz-somad-orang-gila-fokus-cari-ustadzanehnya-kalau-nikam-pejabat-radikal

Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal

Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal


TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Ustadz Abdul Somad (UAS) berkesempatan menyampaikan tausiyah dalam Pengajian Akbar di Masjid Ar-Rahman, Batam, Sabtu (19//20/2020).

Pada sesei tanya jawab, UAS mendapat pertanyaan dari jemaah, tepatnya pada pertanyaan ketujuh.

Dalam pertanyaan yang dibaca Ustadz Abdul Somad itu, seorang jamaah bertanya kenapa manusia akhir-akhir ini sangat beringas.

"Seperti kisah yang terjadi sama Syekh Ali Jaber," kata Ustadz Abdul Somadmembacakan pertanyaan.

Menjawab hal itu, UAS mengatakan, cerita orang gila sejatinya sudah ada dari dulu.

"Cuman (orang) gila baru fokus mencari ustadz aja itu baru sekarang. Kalau dulu itu gilanya, gila tak fokus," kata UAS.

"Membunuh orang, semua dibunuh. Sekarang ni, lebih apa dia, lebih konsentrasi nampaknya. Yang dibunuhnya itu imam masjid, ustadz," jawab Ustadz Abdul Somad .

UAS mencontohkan Imam Masjid al Falah Pekanbaru yang ditikam saat sedang membaca doa. "Itu gila juga," kata UAS.

"Kemudian yang terakhir di Palembang yang bacok pas solat subuh itu gila juga," papar Ustadz Abdul Somad .

Namun demikian, anehnya kalau dia menikam pejabat, bukan disebut gila melainkan radikal.

"Jadi memang zaman fitnah ini luar biasa," kata UAS.

"Kita jaga keluarga, kita jaga masyarakat, kita jaga jamaah, insya Allah Allah selamatkan kita karena kalau kita saling tolong menolong maka insya Allah kalau kita kuat orang segan. Tapi kalau kita lemah orang akan sepele, meremeh-temehkan kita," ungkap UAS.


Sumber: Youtube Ustadz Abdul Somad Official dan KompasTV


https://pontianak.tribunnews.com/202...dikal?page=all

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Play victim protocol activated emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Penyamaran pelaku......

Itu yg di Palembang membunuh imam masjid, ternyata pelakunya adalah bendahara masjid. emoticon-Big Grin


Jadinya jeruk makan jeruk dong, nggak usah ngusik2 tapir apalagi pemerintah. emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kitahara72 dan 47 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Yah ngajarin kebencian ya berbalik lagi jd karma. Terima sajalah walau kelen ga percaya karma tp percaya nya setaon dosa bs di cuci di hari raya. Berarti ilmu dan pengetahuan kalian belon nyampe ke sebab dan akibat nya suatu perbuatan




emoticon-Traveller

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Goreng terusss...

Yang d tusuk aja udah kalem....

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bacot apaan sih lu mad? pelaku nya islam kok... kalo mau label radikal ya silahkan... pelaku islam radikal.. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 17 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kalo yg bendahara masjid gimana tad ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 9 lainnya memberi reputasi
Percaya sama bandit tua bangka pedopil aja udah menunjukan kewarasan dan intelegensi seseorang. emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Anehnya barang-barang dibilang ada JIN KAPIR...orang nusuk kok gak dibahas ada JIN apa???
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kakean cangkem Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
Sahih keilmuannya tapi buruk hatinya...emoticon-Angkat Beer

Makanya ane kagak respek ama ente mat karna sering kali ente ghibah,fitnah dan menghasut padahal ente jelas2 tidak tau sama sekali duduk perkaranya dan tidak melihat langsung kejadiannya.
Fitnah mank manis mat ...sayang ente tersesat akan kesombongan ente emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 35 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nih Ustadz ganteng mancing mulu. Mending komentar bakteri yg nyerang cina. Tanya, sapa tau tentara Allah juga yg dikirim buat membela uighur emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 7 lainnya memberi reputasi
Provokasi aja terus mad SOMAD. parah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat RadikalUstadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga bisa diusut sampai tuntas..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
soalnya yang disasar radikal juga masa kadrun mamam kadrun

ya berarti orang gila lah

tapi mau dibilang radikal juga gapapa kok serah aja ini kan urusan internal emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di