CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Tagihan Makan Di Restoran Mewah 50 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f66c58fa2d195491f3cb179/viral--tagihan-makan-di-restoran-mewah-50-juta

Viral! Tagihan Makan Di Restoran Mewah 50 Juta



Viral! Tagihan Makan Di Restoran Mewah 50 Juta

Hi gan, semoga tetap sehat dan banyak uang. Maklum di masa pandemi cari uang cukup sulit tapi bagaimana dengan mereka yang berduit?

Sepertinya mereka tidak terlalu sulit masih bisa makan enak di restoran mewah dan tagihannya pun sekali makan bisa bikin jiwa miskinmu bergetar gan. Bayangin aja, tagihan sampai 50 juta kalau dibeliin kerupuk mungkin asik tuh.

Penasaran kan gimana ceritanya? Yuk lah kita bahas hingga tuntas.

Ada pengalaman menarik yang diberikan oleh seorang crazy rich dimana ia memberikan pengalamannya lewat akun @setyanug di TikTok. Biasalah media sosial saat ini menjadi tempat ajang pamer, walau ia berkilah ia pikir struk makannya seharga 5 juta ternyata 50 juta.

Viral! Tagihan Makan Di Restoran Mewah 50 Juta

Tapi itu hanya sebuah settingan buktinya ia sanggup membayar harga yang ada di dalam struk tanpa harus marah-marah, bahkan ia merasa bangga bisa makan di salah satu restoran mewah di Jakarta dimana dapat melihat bunderan HI yang terlihat indah.

Bahkan ia memamerkan daging Hokkaido yang harganya mencapai 17,27 juta rupiah, memang diunggahannya tak disebutkan dimana restoran itu berada.

Namun biasalah warganet yang memang banyak di medsos bukan orang kaya langsung geleng-geleng kepala. Ada yang bilang kemahalan apalagi dagingnya bisa seharga motor, mending beli tanah daripada makan jadi ampas dibuang ke wc dan lainnya.

Viral! Tagihan Makan Di Restoran Mewah 50 Juta

Tapi disini ane jadi sadar gan, terkadang harga mahal yang ditawarkan banyak rumah makan yang suka mengincar pembeli di pinggir jalan, lalu kita sebagai pembeli marah-marah hingga diviralkan di medsos harusnya malu. Mending tanya dulu harga yang ditawarkan, atau minta daftar harga sebelum makan. Seperti hal yang terjadi saat ini, kenapa si pembeli tidak marah mengeluarkan kocek hingga 50 juta?

Jelas retoran mewah itu ada menu harga yang ditawarkan, tidak mungkinkan konsumen tidak tahu harga yang ia makan. Dan yang namanya crazy rich yah santai saja melihat harga segitu, yang terpenting rasa terpuaskan.

Viral! Tagihan Makan Di Restoran Mewah 50 Juta

Apa tanggapanmu gan melihat fenomena yang menarik ini? Apa mau ikutan makan direstoran mewah? Atau merasa sayang mengeluarkan kocek hingga puluhan juta untuk sekali makan?

Kehidupan ada di tanganmu gan, begitu juga pilihan makanan. Yang terpenting sehat itu yang penting, kalau kita sakit mau makan apa aja duh, ga enak rasanya gan. Saya c4punk see u next thread.

Viral! Tagihan Makan Di Restoran Mewah 50 Juta

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 9
resto mahal itu udah biasa sih.

kalau kaki lima bayar bintang lima ua batu ueedyyan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
50jt mah sedikit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wong sugih mah bebas..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo resto mewah sih wajar yang masuk sana sadar dirilah...
kalo sekelas warung lesehan atau pecel lele kaki lima ga pake daftar menu, pas bayar berjuta2 nah ini ga wajar, wajib dihajar emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Namanya jg restoran mewah emoticon-Ngakak.



Terserah deh yg mau kasih harga emoticon-Ngakak.




Lagian yg beli pasti jg para horang kayah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kapan lagi yakan makan daging mewah, tai nya wangi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bgpocow dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
hahahaha yg bilan edan itu yang ga kuad bayar gaes.... cmiiw xixixixixi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jadi maksudnya .. ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Wah gila. Akakak.
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan c4punk1950... memberi reputasi
namany jg restoran mewah........ sebenarnya biasa aja dan masuk akal....... klo viral ya itu karena pada norak.... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
kalo mau pansos di restoran mewah bukan di restoran junk food
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hbs makan empal di lt 7 yee bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Saya sih setuju sama netijen yg nulis "percuma mahal tapi hasil akhirnya sama" 😆

Bukannya iri yah, tapi emang faktanya begitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oliviamunn dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lha pesennya banyak gitu.. 50jt ya normal..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Bisa buat berangkat umroh sekali makan🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane suka ga ngerti gimana bisa orang menghabiskan semahal itu untuk sekali makan doang. Padahal buat yg lainnya bisa
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
ada harga ada fasilitas, itu aja, resto bintang lima jangan disamain dengan warung kaki lima emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan c4punk1950... memberi reputasi
Klo liat sekilas daftar billnya, kayanya yg makan 15orangan ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inyongprimithip dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mantabb
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di