CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Lonjakan Kasus Covid-19, Sultan HB X: Jangan Takut-Takuti Rakyat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f66c3a62525c3689f6ff80c/soal-lonjakan-kasus-covid-19-sultan-hb-x-jangan-takut-takuti-rakyat

Soal Lonjakan Kasus Covid-19, Sultan HB X: Jangan Takut-Takuti Rakyat

Quote:


Nanti kalau rumah sakit penuh ya tinggal bikin kuburan masal, yang penting rakyat jangan ditakut takuti emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Rakyat ngga takut kok, toh masih banyak yang ngga pake masker emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yfel dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
fakta kalau jumlah kasus bertambah terus, fakta juga kalau jumlah yang mati belum nembus puluhan juta....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
jokopengkor dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
di mohon kepada bliow supaya membantu warganya supaya terhindar dr covid emoticon-Smilie
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
Jangan sampai ada yang ditutup-tutupi.
memberitakan=menakut nakuti.. emoticon-Big Grin


tunggu sampai rumah sakit penuh atau keluargamu kena covidemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ditakut takuti aja masih banyak yg bandel gak pakai masker, apalagi kalau gak ditakut takuti
profile-picture
bajier memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak ada yg takut, di jakarta aja yg kasus ribuan per hari rakyatnya masih banyak yg gak mau pakr masker
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 5 lainnya memberi reputasi
iye sul ane jd takut nih mau mijet
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Begini nih kalo orang ga sekolah tinggi
Kolot pikirannya
profile-picture
secer memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Bad news is a good news emoticon-Hammer (S)
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh kiukong
Ndak takut, karena klean akan di mampusin klo warga kita ada yg mampus. Jadih jgn cem macem !
emoticon-Hansip Paham klean ?
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan bajier memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di jakarta sudah di bikin peragaan peti mati masih tidak takut mati ?

Saat ini (minggu, 20 september 2020) Dki jakarta sedang hujan lebat!

Corona (covid-19) + musim hujan (banjir) = = = > ? ? ?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
piknik dulu ah kesana....
Ngarsa Dalem Sampeyan Dalem Ingkang Sinuwun Sri Sultan Hamengku Bawono Ingkang Jumeneng Kasepuluh Suryaning Mataram Senapati Ing Ngalaga Langgeng Ing Bawono Langgeng, Langgeng Ing Toto PanataGama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh watermel0n
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Iya jgn ditakuti2, lebih baik serukan warganya untuk lebih ketat jalanin protokol kesehatannya
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan scorpiolama memberi reputasi
Klaster beringharjo, klaster soto Lamongan emoticon-Takut
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ga bisa minta bantuan ke Nyi Roro Kidul?
Minta tolong ke beliau biar bantu menerjunkan pasukan lelembut utk memaksa org make masker
Katanya keluarga Sultan punya koneksi ke alam gaib
Masa ngga dimanfaatin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
watermel0n dan 2 lainnya memberi reputasi
WTF? mabok ini sultan?
Gustiiii.. Gubernurku kanjeng sultan....
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Ya beberapa hari ini memang melonjak jumlah kasus covid di DIY. Memang beberapa tempat wisata telah dibuka, seperti Gembira Loka, Candi Prambanan dan beberapa candi lainnya. Di kecamatan ane udah bener² zona merah sekarang.
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di