CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kenakan Hijab, Ayu Mahasiswi Kedokteran Pertama UMI yang Beragama Hindu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f66ad6682d4951acc099dd0/kenakan-hijab-ayu-mahasiswi-kedokteran-pertama-umi-yang-beragama-hindu

Kenakan Hijab, Ayu Mahasiswi Kedokteran Pertama UMI yang Beragama Hindu

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Ane doakan semoga......
Quote:


Anehnya umat Islam pake kalender Masehi lho bukan kalender Hijriyah, ambil gaji pake kalender Masehi. Bayar kreditan juga liat kalender Masehi. Kok ga dibilang merusak akidah ya? emoticon-Bingung
Dia cuma mengikuti aturan kam pusemoticon-Angkat Beer
Diubah oleh trimusketeers
Yaaa semoga aja ilmunya bisa bermanfaat ke semuanya
kalau dibalik bakal 212 jilid 3 emoticon-Hansip
kalau agama lain boleh ... tapi kalau yang mayoritas gimana di dalam posisi sebaliknya??? apakah tetap mengikuti atau bilang di zholimi???

sebenarnya masalah pola pikir sih... kalau emang tipe cari perkara ya begitu modelannya, bukan masalah agamanya
yang kek gini suka bikin haru huhuhu
Slmat ya.smga dpat krja dan mmbantu msyrakat yg sdang skit.tdak mmbeda2kan status.smga sukses
Reserved
ane kadang mikir bagian mayoritas yang masih suka semena-mena itu diikutin program tukar nasib dan hidup jadi minoritas, setahun aja lah..

biar tau rasanya menjadi minoritas dan akhirnya nanti pas balik bisa memperlakukan minoritas di lingkungannya dengan lebih toleransi emoticon-Shakehand2
Setuju dengan pidato nya pak Zakir gan 👌 walaupun berbeda suka ras dan agama kita tetep satu negara republik Indonesia 🙏
Pasti ada yg ngarep dia bs convert dan dapat hidayah.

Ya tak lain tak bukan si Blekok pake ngarepin org merubah keyakinan ngikutin dia. Sadarlah lu yg mabok agama, urusan sama tuhan itu urusan ranah privasi orang.
Kalau emg diwajibin dari kampus nya ya no problem, kalau gak mau ya masuk universitas lain saja. Pilihan saja simple..

Anyway congrats buat ayu
waah bisa gini yaa mbak ayu ini
pindah saja ke universitas hindu indonesia biar nggak gaduh hater muslim
Ya namanya univ swasta, emg beda aturannya.
menurut ku siapapun boleh kok pake hijab (selain laki laki) laki 2pun pake gak papa biar terlindungi dr dinar u kalau gak malu sih.😂karna hijab itu banyak manfaat nya dan kalau muslimah itu wajib berhijab hati dan tubuh
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di