CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kenakan Hijab, Ayu Mahasiswi Kedokteran Pertama UMI yang Beragama Hindu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f66ad6682d4951acc099dd0/kenakan-hijab-ayu-mahasiswi-kedokteran-pertama-umi-yang-beragama-hindu

Kenakan Hijab, Ayu Mahasiswi Kedokteran Pertama UMI yang Beragama Hindu

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
adem ya liatnya.. toleransi agama.. beda pendapat silahkan, musuhan jangan..
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Coba klo sebaliknya , bakal langsung di bilang murtadlah, kafir lah, masuk neraka lah, di ancam bakar lah kampus nya.
Untung agama yg lain ajaran mengajarkan cinta kasih dan damai yg sesungguhnya. Bukan damai one way doank.😂😂😂🤦‍♂️
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Tidak sesederhana itu pula ...
Jangan lupa mengenai limit/batasan ...
Jangan lupa kain (yang mana sekarang ini mengada dalam berbagai ragam) itu dibuat dari apa, diprosesnya seperti apa ? Apakah dalam pengadaannya itu mengeksploitasi alam yang kemudian membawa dampak negatif bagi mahluk hidup lainnya ? Apakah ada bahan kimia tertentu yang dipakai dalam pengolahan atau pewarnaan, yang bisa membawa dampak negatif bagi alam lingkungan ? Bagaimana juga kemudian saat itu perlu dibersihkan, dan banyak lagi faktor lain yang harus turut dipikirkan, bila tidak sekedar menacu pada ego pribadi semata.

Kemudian tambahkan mengenai jumlah manusia Indonesia-dunia.
Dan bilamana ... suatu aturan dibuat hanya cocok pada situasi-kondisi tertentu, dimana situasi-kondisi itu tidak mengada begitu saja secara alamiah (jumlah manusia sampai segitu itu, khan karena hidup manusia pada masa sekarang ini cenderung dipermudah, atas daya upaya manusia, dan bukan karena terjadi secara alamiah), maka itu bukanlah "aturan yang hakiki" (secara alamiah, kreasi Sang Pencipta).
Hanyalah buatan manusia dengan segala keterbatasan yang ia miliki.
profile-picture
profile-picture
maleo.pejuang dan Lalalalala000 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nah Ini Dia... tuh kan... tuh... tuh... ntuh tuh...
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
dari tahun 1970an fakultas kedokteran unissula banyak luluskan dokter non muslim. bahkan orang2nya aja banyak yang sudah pensiun.
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
 sekedar untuk menaikan harga tawar didepan laki-laki, 


Kena
emoticon-Ngacir
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi

Sahih Bukhari 4, Number 148:

Dikisahkan oleh Aisha: Istri2 nabi biasa pergi ke Al-Manasi, sebuah lapangan terbuka (dekat Baqia di Medina) untuk buang hajat di malam hari.
Umar meminta nabi, “Suruh istri2mu mengenakan kerudung.” Tapi rasulullah tidak melakukan itu.
Suatu malam saat Isha, Sauda binti Zama, istri nabi keluar untuk
buang hajat, dia adalah wanita yang tinggi. Umar melihatnya dan berkata; “Aku tau itu kamu, wahai Sauda!”.
Dia ('Umar) berkata begitu karena dia ingin ada perintah illahi tentang pemakaian Al-Hijab (jilbab bagi wanita).
Maka Allah menurunkan ayat pengerudungan. (Al-Hijab; seluruh tubuh ditutupi termasuk mata).


Hadist Sahih Muslim Book 026, Number 5397
Dikisahkan oleh 'Aisha: 'Umar bin Al-Khattab sering berkata kepada Rasul Allah, "Suruhlah istri2mu mengenakan kerudung." Tapi Sang Rasul tidak melakukan hal itu.
Istri2 Nabi biasa
buang hajat hanya di waktu malam saja di Al-Manasi.'
Suatu kali, Saodah, anak perempuan Zam'a keluar dan dia adalah wanita yang tinggi.
'Umar bin Al-Khattab melihatnya dan berkata, "Aku tahu itu kamu, wahai Sauda!" Dia ('Umar) berkata begitu karena dia ingin ada perintah illahi tentang pemakaian kerudung (hijab bagi wanita).
Maka Allah menurunkan ayat pengerudungan. (Al-Hijab; seluruh tubuh ditutupi termasuk mata).



Hadist Shahih Riwayat Muslim,
Ibnu Umar mendengar ayahnya berkata, “Aku telah disetujui Rabb-ku dalam tiga hal; mengenai hijab, tawanan perang Badar dan maqam Ibrahim.”



QS. 33:59
Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabny ke seluruh tubuh mereka." Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.emoticon-rainbow

emoticon-Leh Uga

emoticon-Wakaka
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Seppuuuuuh apa kabarrrrrr ?
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Diubah oleh z-0o-m
Mahasiswa nya santai
Kampus nya santai
Yang kebakaran kaskuser
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
peraturan harus dilakukan

mengajak tapi tidak memaksa menjadi muslim

ndak kaya sebelah pake iming2 uang dan dikuliahkan gratis syarat harus percaya auto surga kwkjw
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
ini prestasi yang ruar biasah emoticon-Recommended Seller
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
setau ane kata "Hijab" itu penutup. mau agama apa dia bebas lah. hahaha
wah keren banget
Berita intoleran kejang2
Berita toleran kejet2

Makhluk2 apaan ya???
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pasti tiap hari dibecandain ajakan mualaf, ajakan sholat, ajakan puasa, ajakan pengajian emoticon-Leh Uga
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pake jilbab kalo cocok manis lho..

Nih contohnya.. emoticon-Smilie

Kenakan Hijab, Ayu Mahasiswi Kedokteran Pertama UMI yang Beragama Hindu

Kenakan Hijab, Ayu Mahasiswi Kedokteran Pertama UMI yang Beragama Hindu

emoticon-Nyepi
Diubah oleh aljibo
Pake kerudung juga manis.. emoticon-Smilie

Kenakan Hijab, Ayu Mahasiswi Kedokteran Pertama UMI yang Beragama Hindu

emoticon-Nyepi
Quote:



Nah, ngucapin beginian bagus nih apalagi di depan para kadrun khawarij sama kadrun syiah
Diubah oleh blindwolf
Seragam UMI? Ya gak usah dijadiin berita, kan mang seragamnya kaya gitu
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di