CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kenakan Hijab, Ayu Mahasiswi Kedokteran Pertama UMI yang Beragama Hindu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f66ad6682d4951acc099dd0/kenakan-hijab-ayu-mahasiswi-kedokteran-pertama-umi-yang-beragama-hindu

Kenakan Hijab, Ayu Mahasiswi Kedokteran Pertama UMI yang Beragama Hindu

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Selama dia nganggep itu formalitas ya udah gpp, resiko dia kuliah di kampus muslim emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gue yakin dia dipaksa emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berita uda adem ttep aja ada yg kebakaran jembut,... KontoI !!!
emoticon-Betty

gak kapir gak non kapir sama bae lu pade cuuk....
emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aturan universitass yg MAKSA...

tapi gak ada yg PROTESS....

kadrun pun melengosss saat ditanyaa....

bentarrr lagii kadrun bego berdoaa di sosmed agaaarr cepett pindahh agamaaa biarr makin barokahh.....

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
ini mah biasa... FK UISU ada tuh yang non Islam kuliah disana...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
emoticon-Mad

emoticon-Christmas

Terimakasi

profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kasian Islam sudah jelek dimata para Kaskuser... emoticon-No Hope
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Biasalah kalau wanita berhijab terlepas dari agama nya. Jadi tidak usah diperdebatkan

Yang Luar biasa dan aneh jika Pria berhijab .....

Kenakan Hijab, Ayu Mahasiswi Kedokteran Pertama UMI yang Beragama Hindu

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Sdh sehrsnya spt ini..islam memberikan kenyamanan bagi sekitarnya...
emoticon-Toast
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Mantap
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
itu sekolahan katakanlah memang sekolahan yg berbau agama...

tapii mirissnya jugaa prnah liat dan terjadi di sekolahan negri/umum juga...

kalau di unipersitassnya ada orang islam di bangunkan mesjid....

kalau ada hindu.??????? langsung kepsek dan gurunya belagak goblok...

gw muslim tapi ga segoblok itu...

makanyaa bikin aturan itu yg umum....

entar lama lama masuk wc pun haruss muslim yg ga muslim gali tanah sendiri di belakang kelas....

profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Hindu itu agama terlngkap di dunia. Semua teologi yg ada di agama samawi ada di dalam hindu di jelaskan sampe ke sari2 nya. Jd klw mendengar orang mengatakan "agama saya pling sempurna' saya malu mendengarkan nya. Dia katak dalam tempurung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Lucu bener komentar lo..
Gw kira lo kritis, ternyata bloon.. emoticon-Big Grin

Harusnya dari awal msiswi tsb ditolak,
Pun doi konvertnya pas masa kul ya kasus ini sih wajar harus jalanin peraturan

Doi masuk kdokteran, dgn suguhkan kamu harus pake jilbab karna ini peraturan, kampus menghargai dan tidak akan menggagu akidah mu????

Di indo Bagi muslm jilbab bisa mrpk fashion, tapi bg yg bukan, itu mrpk identitas.

Kaldrun toleransi kok, bukti nya mino masih bs hidup disni..

siswa diharuskan jilbab walopun non = Kampus bhineka kok, buktinya kamu bs kuliah lulus wakopun non mus.

Gw gak paham apa maksud tujuan kampus terima non tapi harus mengenakan atribut keagamaan kampus. Mau nunjukin apa???

Kampus hebat bisa mengintimidasi secara halus?????

Ini kasus ga sederhana, dan ternyata musl yg cebong pun, ada sisi kadrun nya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Begitu dia bilang setiap hari masalah dan tantangan baru gue langsung nyengir emoticon-Big Grin

Udah maklum
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
biasa wae, justru ane heran kenapa didandani pake hijab?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
aturan tolol, yg kulian di petra aj ga maksa mahaswi muslim lepas hijab kok. ., sekelas kampus yg berisi org well educated aj terselip aturan tolol. .emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga kenyataan sesuai dgn beritanya, ngga ada paksaan, aturan dipatuhi krna memang kampus tsb adalah kampus islam, tp tetap toleran menjalankan ibadah/pendidikan di pura sbg pengganti belajar di pesantren.. emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan extreme78 memberi reputasi
Kadrun2 yang katanya toleran malah bikin rusuh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan extreme78 memberi reputasi
Sungguh toleransi yg indah emoticon-Belo


Tapi jangan dibalik ya
JANGAN DIBALIK YAH

bisa kacau emoticon-Wakaka
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di