CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penginjak Bendera Merah Putih Masih Bisa Senyum saat Difoto Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f66a733337f93787d3a35ec/penginjak-bendera-merah-putih-masih-bisa-senyum-saat-difoto-polisi

Penginjak Bendera Merah Putih Masih Bisa Senyum saat Difoto Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Duh.. Senyumnya emoticon-Bata (S)
oh jadi RP (28) setelah menginjak-injak bendera merah putih dan mengunggah video rekamannya ke akun media sosial miliknya ini masih bisa tersenyum saat difoto oleh polisi 

RP ditangkap karena telah memposting/memviralkan video pembakaran, penghinaan terhadap bendera merah putih dan penghinaan terhadap Presiden dan Wakil Presiden RI
Diubah oleh ravidetan
gara2 media sosial, manusia kurang kasih sayang jadi cari perhatian
Itu betisnya kok bengkak gitu, kenapa dia??
Kurang rame nih beritanya, mungkin krn pelakunya gak pake jilbab
Akhirnya terkabul juga kan keinginannya buat terkenal emoticon-Matabelo kini gilirna mempertanggungjawabkan perbuatannya selamatt deh ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ane ga habis pikir..org sumatera..tapi muja gubernur jakarta...apalagi dia gatahu kondisi jakarta sbenernya gmn. Suram banget dah org2 kaya gini.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ternyata efek korona luar biasa yah, betapa susahnya hidup dan kesulitan ekonomi menjadikan hidup dipenjara dengan makan dan minum ditanggung negara lebih menggiurkan.

Ingin terkenal sampai segitunya Mbak, pansos berakhir penjara.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Say cheese emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
buset itu betis apa debok pisang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ealah ealah.. Ada ada aja yaak... Kebencian memupuk hati sehingga bertindak yang melawan pemerintah... Yungalah... Yung...
Sedih dan menyedihkan sekalii sungguh....
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Apakah dia melakukan dengan sadar atau sedang tidak sadarkan diri nih ya gan siss. Ehh. Laa kok tidak sadarkan diri.. Wkwkw..maksud ane.. Apakah dia sedikit berkebutuhan begitu????
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalau misal psikisnyaa kenaa.. Alias rada oleng.. Bisaa bebas dari hukuman sih yaa kayaknyaa nih gan sisss.. Kan kagak mungkin hukum menghukum orang sakit dalam tanda petik... Hue
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Waaah... Diaa sudah terkenal di luar negeri???
Si embak ini sudah go internasional jebulnyaa yaak...
Kayak mana entuu caranyaaa... Apakah bisaa dipertanggungjawabkan??? Hueooo...
Pergerakan agnes mo mungkin kalah nih sama embaknya.. Soalnya kayaknyaa agnes mo entuu kudu butuh waktu nyang kagak sedikit kan untuk go internasional???
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Aneh bin ajaib daaah.... Impiannyaa bisaa jugaa terkenal di Indonesia????
Wowowoow...
Terkenalnyaa berhasil.. Tapi tak mengukir prestasi nih baah... Duahhh... Duaah ...
Ampun ampun....
Terkenal kok karena hal yang tak baik banggaa.. Duh duh duh..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Dengan bangga... Keliatan dari foto nya pas sudah tertangkap ... Senyum tipis nan menandakan dia bahagiaaa... Banggaa.. Ebusedaah.. Ada ada aja yaa wujud kketidaksukaan terhadap negaranya sendiri.. Yungalah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Salah satu korban pilpres yang belum bisa move on yang akhirnya merugikan diri sendiri, padahal yang dibela udah ketawa ketiwi sama jokowi, dan wanabas juga ngga ada peduli sama sekali
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Harusnya orang kaya gini hidupnya dijaman penjajahan biar tau rasanya diinjak2 penjajah hdeuh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kenapa sekarang banyak bet yg pada merusak bendera dah ya? hum emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di