CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penginjak Bendera Merah Putih Masih Bisa Senyum saat Difoto Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f66a733337f93787d3a35ec/penginjak-bendera-merah-putih-masih-bisa-senyum-saat-difoto-polisi

Penginjak Bendera Merah Putih Masih Bisa Senyum saat Difoto Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
senyum pepsodent.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
sini mbak kepala nya ane injak, biar ane bisa senyum balik. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Kacau nih.
Yang foto dan upload tersangka ini polisi? Apa sudah sop? Kalau gitu gua tunggu foto jenderal Napoleon yg sedang diperiksa ya. Penasaran apa dia senyum2 juga.
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
stop making stupid famous emoticon-Ngakak
pki mulai beraksi terang2an atau ini mau dianggap gila?
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo masih bisa senyum berarti proses hukumnya kurang 😁 atau mau dijadikan duta apalah gitu kaya sebelum" nya haha
Ini bukanlah kasus yg terakhiremoticon-Kagets
Hadapi dengan senyuman
Motivasinya apaa sih itu ibunya
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Mungkin dia pikir dia eksis & tujuannya buat viral sudah sukses.
Prestasi bukan cuma di bangkus sekolah 🤣
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan caerbannogrbbt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jgn kasi kendor...pakpol...harus di hukum !!! bt kasih contoh ke yg laen...
gak usah dipenjara.. hukumannya disuruh hidup di batas terluar wilayah Indonesia aja, suruh jagain patok selama setahun emoticon-I Love Indonesia
Kalo kek gini mending hukumannya lempar keluar aja dari indo gan 😁 biar dia ngerasain hidup tanpa kewarganegaraan
Udah dibilang jangan deket kamera kalo mainan ama bendera mrah ptih, masih aja..
emoticon-Ngacir2
Pasti ini pekaee emoticon-Blue Guy Bata (L)
Akibat sembarangan emoticon-Smilie
{thread_title}
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di