CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
(Mohon Solusi) Tentang Chat Gebetan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f65e393eaab252b0e64e26e/mohon-solusi-tentang-chat-gebetan

(Mohon Solusi) Tentang Chat Gebetan

Jadi gini gan, ane kan punya gebetan. Dia teman ane sewaktu SMA, kita udah gak ketemu 4 tahunan.. bulan kemarin ane coba deketin via whatsapp, dan hasilnya cukup bagus dia terlihat tertarik sama ane, balas chat pun sangat cepat. Tapi udah 5 hari ini dia kalo balas chat ane jadi lamaaaa, ane kirim pagi dibalas sore, chat sore dibalas malam gitu aja terus. Menurut kawan ane yg cowok, si dia tuh pengen cepat2 nikah tapi belum ada yg cocok, dia juga mau selesaikan dulu skripsi. Dia tipe cewe agak pemalu, diajak ketemu pun susah.
Yang ingin ane tanyakan kira2 si doi kenapa ya? Apa dia udah gak tertarik sama ane? Apa ane harus balas dengan cara balas chat dia lama juga?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh ozilian.30
Langsung ajak jalan saja. Kalau menolak & chatnya masih lama balesnya ya harap sadar diri & ganti target.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
ajak aja nikahemoticon-Ngacir
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
anda cuman buat hiburan sementara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1305Toto dan 2 lainnya memberi reputasi
Yah jangan kayak predator gitu deketinnya... Apalagi ini statusnya udah bukan anak SMA lagi udah mau lulus kuliah... Cewe NORMAL dan PINTAR seumuran itu mah kabur kalo ente mainya agresif kayak begitu...

Cewe seumuran dah mau lulus kuliah, bakalan lebih seneng sama cowo yang sibuk dan punya kerja...

Bukan sama cowo yang cuma kerjaanya WA cewe mulu kayak pengangguran...

Walaupun ente pengangguran setidaknya pura2 sibuk lah, WA dia saat jam santai tapi tidak melebihi jam istirahat, sore sampai jam 9 malam...

Jangan main goblok... Udah gede cuy... Dewasa lah dikit
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
Diubah oleh pantat.berapi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
maap gan,,, sebenernya gebetan agan sedang deket dgn ane emoticon-Embarrassment
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lu kurang ganteng bray emoticon-Cool
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lu coba ajak ML gan
Kalau dia mau berarti dia suka sama lo
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan ozilian.30 memberi reputasi
gak juga sih banyak alasan biaa jadi dia sibuk..cos aye kadang jika sibuk juga balasan lama ...bahkan kadang sampai enam jam...but untungnya sih yayang aku ngak marah wkwkqk
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan ozilian.30 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Telpon gan emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan ozilian.30 memberi reputasi
to the point aja broo.. jan lama" mbribik nya wkw
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ajak ngobrol langsung aja dlu deh gan
Krn ngobrol di chat sm langsungnya kdg feel nua beda

Kalo dh coba ketemu lgsg dan kalian nyambung yaa terus aja gazzzpolll
profile-picture
profile-picture
ozilian.30 dan gabener.edan memberi reputasi
Cobak ajak ke hotel gan tuk ML..

Klo dia kagak mau yaaa skip aja yaaak...


Bagaimana bre @mibmobz emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
ozilian.30 dan mibmobz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo lo serius, terus terang aja jangan ngarepin chat..telpon ja napa, malah kesannya lebih perhatian sama dia..klo tu cewe pemalu,lu jangan pemalu juga, ga bakal ketemu jadinya..intinya kalo saran ane,klo lu naksir ya deketin klo dia ga mau jangan dipaksa cari yang lain aja..
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
Ikutin bang panji aja dah.

Wanita butuh perhatian, pria butuh pengakuan
Pandji Pragiwaksono - Mesakke Bangsaku


Kamu kasih lebih dari cowo yang lain kasih ke cewek itu. Kamu akan dapatkan tuh cewek.
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
coba gan ajak ena ena
serius gak gebetan ente sama agan

minimal mimi cucu sama mandi barenglah
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
Ya ga kenapa2, gan. Namanya juga introvert, pemalu, minder ya memang begitu. Lu pelan2 lah deketinnya, jan gas pol, bikin ga nyaman orang macam gini..
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
oke mari berbagi ilmu, chat cepet bukan berarti tertarik untuk deket jadi pasangan bisa saja cuma temen curhat(dimana mana banyak), klo tiba2 udah jarang bisa jadi doi udah sadar kejauhan takut nanti makin deket susah lepasnya doi jadi merasa bersalah, lebih baik pastikan lagi gan klo mau gas ya percepat gausah bertele tele, usahakan jangan baper, sekian ilmunya dari orang yang pernah jadi korban baper , kena tipu ternyata pacar orang 😅
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kau datang Saat yg tepat..... yg kemaren kemaren
Sekarang??? Cabut ajahemoticon-Ngakak
Ajakin jalan-jalan.....
Ke wisma atlet


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di