CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Main Kaskus Rasanya Anjing Banget!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f65d684a2d1951cba2c5d78/main-kaskus-rasanya-anjing-banget

Main Kaskus Rasanya Anjing Banget!



GIF

Hi gan sis lo pernah dapet tawaran promosi, pernah dapat endorse oleh brand ternama. Wah, gimana rasanya ya? Pastinya anijng banget kan. Padahal gw sendiri kagak tahu rasa anjing, makan aja belum pernah kalau dikejar anjing ya pernah ampe lari tunggang langgang.

Sekarang dunia iklan dan promosi memang cenderung menurun dari gaya bahasa, dan sopan santunnya. Entahlah bahasa kasar terdengar santuy didengar di telinga apalagi dalam bahasa daerah, sepertinya ada rasa yang syahdu tapi menipu.

Main Kaskus Rasanya Anjing Banget!

Sebelum gw iseng mau promosiin kaskus, agar makin terkenal kayak mang oleh yang punya odading. Untuk itu gw minta tolong pada lo semua cuci mata dulu sebelum membaca, jangan sampai kena cuka, lebih bagus lagi kalau pakai kacamata, simetriskan posisi dan cekicrot.

Nah gan, jadi disini gw mau promosiin kaskus biar semakin marak ketika pandemi melanda, WFH, dan tidak sekolah membuat otak buntu ga tau mesti ngapain ya lo bikin aja orat-oret kaya gw. Asal punya kuota lo mau masuk ke forum-forum tertentu juga bisa, banyaklah forum yang bisa lo eksplore.

Main Kaskus Rasanya Anjing Banget!

Kalau lo bisa nulis, walau literasi ancur kaya gw gini juga its ok, ga ada yang larang mau sebait dua bait atau lo mau bikin skripsi disini juga ga masalah oke-oke saja gan.

Bebas lo mau berekspresi kaya gimana juga, mau saling gebok sampai mabok politik juga ada forumnya. Atau mau bikin orang jadi pinter juga bisa diskusi di banyak forum yang tersedia.

Main Kaskus Rasanya Anjing Banget!

Pokoknya ari sia nteu main kaskus ahhh, kurang gaul sia! Nteu jadi batur aing sia.

Main kaskus bisa jadi Superman, lain Suparman ya!

Ada janda di mandiin, jangan lupa nasi di kukus.

Ayok lah kita main, tempatnya ya di kaskus.

Sok weh rasakan, rasanya anjing banget!


Main Kaskus Rasanya Anjing Banget!

Sok lah dolanan neng kaskus apik cuk, monggo buka layar smartphone mu! Sek tak tunggu loh, rasanya asu tenan!

Moga-moga promosi gw langsung tenar kaya kang ade londok. Lumayan kan kalau dapat HP dari kaskus, maklumlah pengangguran Indonesia mau beli HP baru duitnya kagak ada, tapi tetap semangat bro.

Main Kaskus Rasanya Anjing Banget!

Pengangguran juga harus berjuang lewat tulisan sumbang tanpa makna, semoga saja dengan promosi ini rezeki gw juga berlimpah.

Semakin jaya kaskus semoga sukses mimin dan momod yang telah membesarkan, dan tak lupa terima kasih Om Hartono dari Grup Djarum Indonesia semoga semakin kaya dan banyak berbuat banyak untuk negeri ini . Buat lo juga sebagai kaskuser, moga tetap setia membaca celotehan gw disini.

Main Kaskus Rasanya Anjing Banget!

Salam ngaskus gan, rasanya Anjay banget!

Silahkan share sebanyak-banyaknya moga member baru kaskus makin banyak.



#Promosi ini murni dari hati#
Moga dapat sponsor... amin



emoticon-Leh Uga



profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .Boyo.
Halaman 1 dari 3
Bonus Asu Tenan

Main Kaskus Rasanya Anjing Banget!

Main Kaskus Rasanya Anjing Banget!

Main Kaskus Rasanya Anjing Banget!

Main Kaskus Rasanya Anjing Banget!

Main Kaskus Rasanya Anjing Banget!

Main Kaskus Rasanya Anjing Banget!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .Boyo.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
tetap jadi forum indonesia terbaik menurut ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bgpocow dan 3 lainnya memberi reputasi
Kaskus harus tetep ada, karna forum ga sama dengan media sosial
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bgpocow dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Mantap betoolll... 👍👍
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan gabener.edan memberi reputasi
Wih keren nih kaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kaskus yg dulu bukanlah yg sekarang emoticon-Goyang Main Kaskus Rasanya Anjing Banget!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh indra.blora
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Hahhaha aye komen dan rasanya ..kok anjing banget hahahah

iron man-nya dah gakda rasanya kah? Hahhaha
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane nubi ikut minyak gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ikut emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane main kaskus belom lama2 banget
dulu sempet ngerasain biar bisa cendolin orang
harus udah ISO dulu.

kalo sekarang kayaknya lebih gampang deh
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw dah vakum ngaskus, ngaskus lg gara2 psbb pas awal2 emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kembalikan emot kesayangan ane, emot :maho
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bringbek BB17 emoticon-army
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Buat nubie yang baru maen kaskus sih belum bisa ngalahin rasa daging anjing yg pernah ane makan sih gan
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh bombtrack2.0
promosiin kaskus ? Main Kaskus Rasanya Anjing Banget!
kerjaan unfaedah banget gan emoticon-Cape d...
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Pertamak abis juragaaaann.. yang penting pejuan... emoticon-Smilie

Main Kaskus Rasanya Anjing Banget!
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Ini baru kaskus. Tetap semangat gams
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Hukum Mati koruptor miskinkan NKRI emoticon-Busa @beatgrey
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di