CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Biadab, OPM Sebar Foto Jasad Prajurit TNI yang Gugur Ditebas Parang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f657f3db840880d6d3917d6/biadab-opm-sebar-foto-jasad-prajurit-tni-yang-gugur-ditebas-parang

Biadab, OPM Sebar Foto Jasad Prajurit TNI yang Gugur Ditebas Parang


Quote:





OPM MEMANG BIADAP, BADJINGAN, BANGSHAT!!!

GANYANG MEREKA, TANGKAP LANGSUNG TEMBAK MATI !!!

TIDAK ADA HAM BUAT OPM!!!

GANYANG!!!

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
TNI pasti bales nihemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Itu bukan OPM gan, tapi KKB
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Biadab, OPM Sebar Foto Jasad Prajurit TNI yang Gugur Ditebas Parang

Yang kemarin ngiklan saya pancasila, selain saya pemecah belah nkri....klaim "kalau ada pemecah belah bangsa, saya bediri paling depan" harus segera dibuktiken...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
para sjw kuontol pada kemana ya? tetiba diam2 bae
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan nomorelies memberi reputasi
klo ga terbentur HAM...gw jamin ini TNI lewat dengultor dah terjun di papua!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Hanya karena terbentur ham TNI kita jadi terlihat lemah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Terlalu lama dibiarin

Tgl pertama selamatin warga sipil pindahin ke kota , yg ga mau ,pindahin ke tahanan sementara
Keluarin dah pasukan elit berserta senjata lengkap


Ga lama pasti abis emoticon-Angkat Beer

Ham

Hampreeet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gikogaza
HAM mana suaranya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penjahat itu bebas, tidak memakai etika.... klo pahlawan ada rambu2nya... g adil kan?
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan gabener.edan memberi reputasi
bubarin itu ham..
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan gabener.edan memberi reputasi
sombong banget orang papua itu ya... gak cuma ditimur, disini juga,, tp giliran ada apa apa sok merasa paling disakiti, rasislah, minoritaslah halah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makeiteasy69 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kok sempat memfoto, apa rekan korban pada kabur? emoticon-Ngakak:

masa ahli gerilya gak bisa menangkal serangan gerilya. Tapi jangan bunuh rakyat sipil makin mirip belanda entar emoticon-Tai:
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
MEREKA HANYA BODOH BREEE...
HAMPIR SPT HEWAN BEDA BENTUK DOANG, YG PENJAHAT SEBENARNYE TUH PROVOKATOR ATW INTELEKTUAL DI BELAKANGNYE BREEE...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penyakit parasit dibiarin, bahkan yg melihara juga dibiarin, tp serdadu bawahan di sana selalu jd korban.
Paling cuma ngucapin belasungkawa doang tanpa ada aksi nyata buat sapu bersih parasit di sana.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan gabener.edan memberi reputasi
komisioner komnas ham diem2 bae
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan gabener.edan memberi reputasi
halo komnas ham emoticon-phone
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
TNI dan POLRI mesti operasi sapu bersih ini papua dari KKB, walaupun kelihatannya susah, krn KKB pakai taktik banci yg ngetop dgn nama beken "gerilya". emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Indon indon nyalahin Komnas ham kayak indon peduli aja ma ham hem hom Indon isinya penuh intoleransi di hampir segala sendi tapi kagak ngaca malah ngeles
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh slider88
Jelas sepi dari cebong nastak, karena salah satu pendukung papua merdeka masih 1 etnis dengan nastak, pelaku bukan seorang muslim juga, beda perlakuan kalau kejadian ini terjadi diwilayah kadrun, apa lagi kalau pelaku seorang muslim, komen kebencian bisa sampai berpage-page. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di