CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Apakah Juventus Mewujudkan Decennio ??? Amit-Amit !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f65741910d2951f3511180d/apakah-juventus-mewujudkan-decennio--amit-amit

Akankah Juventus Mewujudkan Decennio ??? Amit-Amit !!!

Serie-A musim baru alias musim 2020-2021 tak lama segera kita nikmati bersama.

Laga pembuka musim akan menyajikan duel antara Fiorentina kontra Torino, Sabtu, 19/9/2020, malam WIB.

Sebagai salah satu penggemar Internazionale, saya pun turut menantikan kiprah La Beneamata musim ini.

Apakah Juventus Mewujudkan Decennio ??? Amit-Amit !!!

Inter Milan akan membuka perjalanan panjang mereka musim ini dengan melakukan lawatan ke kandang tim promosi, Benevento.

Tiga poin tentu menjadi target Inter Milan dalam kunjungan tersebut. Meraih poin sempurna akan menjadi awal baik bagi Samir Handanovic dkk untuk mewujudkan keinginan meraih Scudetto di akhir musim nanti.

Inter Milan memang menjadi yang terdepan untuk menantang Juventus dalam perburuan gelar juara musim ini.

Musim lalu, Inter Milan mengakhiri kompetisi Liga Italia dengan predikat runner-up.

Meskipun hanya jadi nomor dua, Antonio Conte mampu membawa Si Ular Besar mengumpulkan 82 poin. Raihan poin itu setara ketika terakhir kalinya Inter Milan menjuarai Liga Italia pada musim 2009-2010.

Musim lalu Inter Milan hanya tertinggal satu poin dari Juventus, alias selisih terkecil dalam sembilan musim terakhir.

Menghadapi musim ini, Inter Milan terus berbenah. Dukungan serius hadir dari Steven Zhang, sang Presiden klub.

Apakah Juventus Mewujudkan Decennio ??? Amit-Amit !!!

Antonio Conte yang terbiasa dengan pakem bermain 3-5-2, mendapatkan darah baru untuk bisa memaksimalkan strategi andalannya.

Apakah Juventus Mewujudkan Decennio ??? Amit-Amit !!!

Hal itu ditandai dengan bergabungnya Achraf Hakimi dari Real Madrid serta Aleksandar Kolarov yang diboyong dari klub ibukota, AS Roma.

Walaupun demikian, Inter Milan tidak sendirian dalam urusan bersaing dengan Juventus musim ini.

AC Milan yang merupakan tim sekota Inter Milan, juga berambisi meraih prestasi terbaik musim ini.

AC Milan merupakan klub terakhir yang menjadi kampiun Liga Italia, sebelum Juventus mendominasi Italia dalam sembilan musim terakhir.

Musim lalu, AC Milan memang hanya berada di peringkat keenam pada klasemen akhir. Hanya saja fakta berbicara bahwa pasukan Stefano Pioli berhasil menjadi yang terbaik, di era pandemi Covid-19.

Apakah Juventus Mewujudkan Decennio ??? Amit-Amit !!!

Nama Brahim Diaz dan Sandro Tonali menjadi wajah baru yang diprediksi membuat Si Merah Hitam akan bermain lebih atraktif sepanjang musim 2020-2021.

Selain dua klub asal kota Milan, saya sendiri penasaran bagaimana laju Atalanta musim indkk

Apakah Juventus Mewujudkan Decennio ??? Amit-Amit !!!

Setelah sukses meraih tiket ke Liga Champions dalam dua musim terakhir, sanggupkah La Dea mewujudkan mimpi terliar mereka untuk menjadi juara Serie-A musim ini ?!?!

Belum lagi Lazio! Musim lalu, Si Elang sempat menempel ketat Juventus hingga pekan ke-25.

Hanya sayang, usai liga kembali digelar pasca rehat pandemi, inkonsistensi melanda Lazio. Beruntung Cirro Immobile dkk masih bisa finish di peringkat keempat, dibawah Juventus, Inter Milan dan Atalanta.

Simone Inzaghi tentu belajar banyak dari kejadian musim lalu. Menjalani musim yang panjang perlu nafas dan bahan bakar yang memadai.

Liga Italia musim ini dipastikan akn berlangsung sangat ketat. Saya pun tetap berharap agar Inter Milan bisa mengakhiri dominasi Juventus.

Juventus akan memulai musim ini bersama allenatore anyar bernama Andrea Pirlo.

Apakah Juventus Mewujudkan Decennio ??? Amit-Amit !!!

Walaupun belum punya pengalaman melatih, Andrea Pirlo diprediksi akan cepat beradaptasi dengan skuad Juventus.

Dengan lini pertahanan yang kokoh, serta daya serang yang mumpuni, Cristiano Ronaldo dkk tetap menjadi favorit dan kandidat kuat untuk menjuarai Liga Italia musim 2020-2021.

Apakah Juventus Mewujudkan Decennio ??? Amit-Amit !!!

Selain meraih kembali gelar Liga Champions, misi Si Nyonya Besar musim ini tentu saja menguasai tanah Italia untuk kali kesepuluh secara beruntun.

Sekali lagi, saya berharap itu tak akan terjadi!

Kiranya Dewi Fortuna menaungi Inter Milan merebut kembali gelar juara Serie-A sekaligus membuyarkan ambisi Juventus mencatat Decennio !!

Forza Inter !!

#RinganJari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Djamboel79
Nerrazzurri..👍
Ya liat aja sapa tertawa terakhir...
Milan juga mayan bagus grafiknya kmaren
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menurut ane juve masih jadi yg terdepan sebagai kandidat juara. Tim lain boleh belanja gila2an, tapi apakah konsistensi di liga italia terjamin? Gak yakin ane
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
just wait and see.. muehehehe
sebenernya peluang buat matahin rentetan juara Juventus ada di musim lalu.. Juventus di bawah Sarri agak gak stabil, tapi Lazio ama Inter Milan (mungkin Atalanta juga) ikut-ikutan gak konsisten emoticon-Sorry

sekarang tergantung Pirlo nih sentuhannya gimana? kalo minimal lebih baik dibanding Sarri mungkin peluang juara Juve masih gede emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pengen lihat pirlo vs conte dan duel inzaghi bersaudara
mudah buat juve mertahanin gelar serie a.. yg susah buat dpt ucl wkwk
Semoga juventus tergelincir nantinya
profile-picture
profile-picture
Tens.kuy dan ncritss memberi reputasi
Jangan lah bosen wkwk
Sekali kali juaranya bologna apa cagliari gitu kek
profile-picture
ncritss memberi reputasi
Wahhh semoga aja deh musim ini tim selain juventus bisa juara hehehehe. Semoga aja deh pada konsisten mainnya ya biar bisa juara
semoga musim ini wasitnya netral,,musim kemarin terlalu banyak drama penaldo di menit akhir
Dilihat cuma dr laga pertama, asuhan pirlo ini sangat menjanjikan gan, fresh!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di