CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6571a5a727681ab14e149d/ahok-saya-siap-menjadi-capres-2024

Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024

JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) siap menjadi calon Presiden (Capres) 2024.

“Saya kan sekarang ada di Merdeka Timur (kantor Pertamina), makin dekat ke Merdeka Utara (Istana Presiden),” kata Ahok dalam wawancara dengan Majalah TEMPO.

Ahok mengatakan, tak mau maju Pilpres 2024 jika sudah ada calon yang bagus. Dia tak merinci kriteria yang dimaksudnya.

“Masalahnya, partai berani enggak nyalonin gue jadi presiden? Saya kan liability (beban), sudah punya label sebagai penista agama,” ucap Ahok.

Ahok menyatakan, mempunyai kemampuan dalam mengelola negara dan siap dibandingkan dengan calon presiden lainnya.

“Meskipun etos kerja, kemampuan, integritas, bolehlah ditanding,” jelasnya.

https://news.idtoday.co/ahok-saya-si...pres-2024/?amp

tengku zul panas dingin
riziq demam tinggi
munarman kejang kejang

umat islam panik emoticon-Ngakak

kalo sampe ahok jadi presiden, kita pesta 1 minggu ya emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 50 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
Halaman 1 dari 10
Monas rame lagi coegggg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 10 lainnya memberi reputasi
Makin looss mulutnya ya.. emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Cuma dengan cara itu semua birokrasi di Indonesia baru bisa di perbaiki secara total

emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1305Toto dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
tenang,budget unlimited buat geng togel+kadrun+kampret+kebo demo tiap hariemoticon-Cool

mestinya mereka seneng bakal dapet duit terus sihemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memang cuma ahok sih yg bisa benerin negara ini, yg lain sampah semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Rakyat yg bener harusnya pilih calon yg bener, ingat, siapapun presidennya ga terlalu ada efeknya langsung buat kebanyakan orang, sama-sama gambling juga kan, yg satu ini kan uda jelas dia anti korupsi, ya biar dia babat alas ga ada ruginya juga toh plg nunggu 5 taon dan ga ada efek jg siapapun yg jadi presiden mending liat yg bener2 niat basmi korupsi dan ada nyali untuk itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
LASTCAR!!! emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
halim.santoso dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gue dukung hok.. kapan lagi bisa bikin tekor bandar kaum lu emoticon-Ngakak

Di DKI aja keok, apalagi luar yg lebih tradisional, patronistis, milih yg diendorse ulama, mirip kedekatannya dgn dia

Jokowi aja kalau ngg gandeng maruf, keluar masuk pesantren, jualan jumatan di mana mana mungkin menang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulungrinjani dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bisa aja loe buat kadrun kejang²emoticon-Ngakak (S)


Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sholiqin123 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cacatsekali
Makin kejang2 ni kadrun

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulungrinjani dan 6 lainnya memberi reputasi
Pengalihan isu
Tetap kawal 8-2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulungrinjani dan 5 lainnya memberi reputasi
kalo jadi saingannya giring nidji emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulungrinjani dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Sundul Up

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
krang banyak nyebutnya bre...nopel, andre, zonk dll belom lo sebut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
hoax keknya ini, dia ditanya di Amerika Bersatu aja ga jawab secara langsung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Bisa stroke semua itu kadrun. .

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulungrinjani dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ahok bisa maju asalkan kadrun "dihabisi" terlebih dulu sama pemerintah sekarang
masih ada waktu 4 tahun utk habisi mereka semua
salah satunya program sertifikasi ustadz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulungrinjani dan 7 lainnya memberi reputasi
Mustahil cina kayak ahok jadi presiden
#gw fans ahok, tapi ga bakalan milih dia kalau urusannya capres emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Gw dukung hok...
Biarpun 99,9% impossible
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bawonsukarto dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di