CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penampakan Ratusan Susuk di Tubuh Wanita Ini Bikin Heboh, Emang Perlu Pasang Susuk?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f653ccbeaab2557ef23e6a8/penampakan-ratusan-susuk-di-tubuh-wanita--ini-bikin-heboh-emang-perlu-pasang-susuk

Penampakan Ratusan Susuk di Tubuh Wanita Ini Bikin Heboh, Emang Perlu Pasang Susuk?

Penampakan Ratusan Susuk di Tubuh Wanita Ini Bikin Heboh, Emang Perlu Pasang Susuk?


Apa kabar Agan Sista semuanya, semoga hari ini tetap sehat, semangat jangan lupa bahagia.

Berbicara masalah susuk yang lagi viral, beneran bikin merinding. Sebenarnya apa sih susuk itu, bagaimana manfaat dan kegunaannya? Kenapa ada saja orang yang mau memasangnya, padahal katanya sih harganya mahal, juga untuk biaya pemasangannya. Mengapa di jaman yang serba modern ini masih saja ada yang percaya dengan hal-hal yang mistis begitu. Bernarkah susuk itu begitu ampuhnya?

Susuk dalam dunia medis yang disebut sebagai Charm Needles. Tasqia menyebut penampakan susuk akan terlihat lewat Xray namun saat dilakukan pembedahan tidak ada satu pun yang terlihat. Apakah karena ini dua dunia yang berbeda ya Gan Sis. Persis seperti di film-film tentang pemakai susuk yang luar biasa efeknya.

Susuk sendiri katanya bisa tertangkap Xray karena terbuat dari emas dan tembaga.

"Susuk ini jarang menyebabkan komplikasi jadi biasanya pas di X-ray tuh kek "gak sengaja" ketemu. Di X-ray ada, tapi kalo dibedah ga ada gituuuu," tulisnya.

Menurut cerita-cerita yang berkembang di daerah Ane nih, orang-orang itu memakai susuk sebagai penglaris Gan Sis, misalnya nih masang susuk di dagu, biar dagunya kelihatan runcing dan orang yang melihat bisa tertarik dan mencintainya. Masang di sekitar area mata, biar matanya berbinar-binar, orang yang ngelihatnya bisa jatuh cinta. Padahal apa nggak repot setiap lawan jenis yang melihat jadi jatuh cinta?
Nggak bisa ngebayangin sehari ada berapa orang yang menyatakan cinta pada si pemakai susuk.


Penampakan Ratusan Susuk di Tubuh Wanita Ini Bikin Heboh, Emang Perlu Pasang Susuk?


Seseorang yang memakai susuk akan kelihatan berbeda dari orang-orang biasanya pada umumnya, aura kecantikannya begitu memancar, berbeda dengan orang alamiah yang tidak memakai susuk.
Ada juga yang memakai susuk di bokong, katanya kalau jalan biar kelihatan aduhai dan orang yang melihat bisa tertarik, menjadi perhatian dan rebutan banyak orang, entah itu mitos atau fakta. Yang jelas di kehidupan orang-orang sekeliling kita ada yang percaya dengan kegunaan dan khasiat susuk tersebut. Bahkan ada juga yang memakainya.

Tidak hanya itu Gan Sis, ada orang-orang yang makai susuk sebagai penglaris sebuah dagangan, biar dagangannya banyak yang beli, laris manis katanya, padahal rejeki itu sudah ada yang mengatur. Banyak dan sedikitnya yang penting tetap berusaha dan jangan lupa berdoa kepada sang pemberi rejeki yaitu Allah SWT.

Kisah tentang tetangga Ane yang disinyalir pakai susuk, ketika mau meninggal dunia itu ternyata susah, kasihan sekali saat menghadapi sakaratul maut, sampai kata orang-orang pintar, alas untuk tidurnya itu pakai daun. Begitu berhari-hari dalam keadaan mengenaskan, akhirnya alas tidur itu diambilkan dari daun pisang. Baru setelah itu beneran meninggal. Wah pokoknya ngeri banget deh.

Quote:


Memakai susuk pun ada pantangannya lho Gan Sis, katanya orang yang makai susuk nggak boleh makan pisang emas nanti susuknya bisa luntur, alias tidak ada gunanya. Dan juga nggak boleh makan daun kelor Gan Sis. Ini pantangan banget bagi orang-orang yang memakai susuk tersebut. Bisa hilang manfaatnya. Padahal daun kelor sendiri banyak sekali manfaatnya.

Menurut Ane sih orang-orang yang masang susuk itu, tingkat percaya dirinya rendah banget, tidak mensyukuri pemberian dari Allah, ingin segala sesuatu serba instan, serba gampang, tanpa memikirkan akibatnya. Apa efek sampingnya di kemudian hari.

Bagaimana menurut pandangan Agan Sista semuanya, apakah di benarkan untuk menggapai sesuatu harus memakai susuk? Menurut Ane sih enggak dong, tetap kerja keras lebih utama.

Quote:


Quote:



Oke dah Gan Sis, sampai di sini Thread dari Ane semoga bermanfaat, mari berdiskusi, sampai jumpa di Thread selanjutnya.
Jangan lupa bahagia ....

Opini pribadi
Sumber gambar
Referensi
ini
ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummuza dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Halaman 1 dari 8
Penampakan Ratusan Susuk di Tubuh Wanita Ini Bikin Heboh, Emang Perlu Pasang Susuk?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 3 lainnya memberi reputasi
Mari berdiskusi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Heleh, saya tidak memakai susuk. Tapi aura ketampanan saya lebih memancar ketimbang orang yang memakai susuk.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Aihhh serem ya, demi cantik, tega mengelabui orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah knp bisa ga ada waktu di bedah ya. Trus kenapa pula harus byk banget masangnya gitu. Lebih baik ga usah aneh aneh lah daripada menyusahkan diri sendiri nantinya.emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kirain belatung itu..emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
fotonya kurang jelas, itu kayak foto perut ke bawah bukan sih? kayak ada tulang pinggulnya, kalau beneran masa pasang susuk di selangkangan.. emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
itu biar keliatan aj atau emg bisa dirasain (fisik ikut berubah)?? kan lucu semisal jadian terus nikah terus pas mau mantap-mantap keliatan pantat gede tp di pegang nembus emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
pasang susuk di sekitaran meki,biar kelihatan seperti meki bocah sd kali ya
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penampakan Ratusan Susuk di Tubuh Wanita Ini Bikin Heboh, Emang Perlu Pasang Susuk?

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aku nak tuku krupuk rego limangewu gowo duit sepuluhewu .. Karo bakule di susuki limangewu emoticon-Salam Kenal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Quote:

Mungkin aja
Quote:


Terima takdir😂😂
profile-picture
gustiarny memberi reputasi
Kalau jaman sekarang daripada pakai susuk kan mending operasi plastik di korea selatan sekalian.
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Susuk kualitas jelek tuh. Yang kualitas bagus ga bisa dirontgen
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di nalar gak masuk, tapi nyata adanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Jelas susuk murahan itu
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Yang mahal cukup 1 seumur hidup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sy kemarin beli bakso seporsi uang saya 50rb harga semangkok 10rb. Saya dpt SUSUK 40rb.. Itulah susuk2 tiap hr saya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya itu mah terserah mereka mau ngelakuin itu, karena gk semua orang dilahirkan ke dunia dari garis start yg sejajar, bahkan gk semua orang berharap mereka lahir ke dunia ini dan saat mereka terlanjur lahir ke dunia ini, mereka memilih harus mendapatkan kebahagiaan dan tidak ingin mengikuti permainan dari entitas yg sering disembah oleh byk org.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di