CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f647b98f0bdb206c415a019/tewas-ditabrak-anggota-tni-briptu-andry-sempat-jerit-jeritan-minta-tolong

Tewas Ditabrak Anggota TNI, Briptu Andry Sempat Jerit-jeritan Minta Tolong

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Jam 4 pagi mo beli nasi ? Gileee sarapan jam segitu..makan siang nya jam 9 pagi dong
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Warganya emoticon-linux2
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Makin tega saja warga,denger suara minta tolong dibiarin aja
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TNI vs POLRI,..

apa tabrak lari yang kebetulan (korban & pelaku sama2 anggota) ?
emoticon-Matabelo
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Jelas ini, Konspirasu emoticon-Hansip
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Tentara kelamaan kagak pernah perang jadi noob giniemoticon-Big Grin

WW3 pasti indonesia dijajah menglenemoticon-Big Grin

Karena tentaranya kabur semuaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Stigma polisi ke masyarkt jelek jdny begini kalo ada masalah trabrakan yg korbannya polisiemoticon-Ngakak
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
Gila. Warga sekitar gak ada pedulinya sama sekali. Terus ada apa nih antar Polri-TNI kok lagi sering kasus belakangan.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Nitip boxer dulu beh
Kalo udah terang baru ane balik emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
dikiranya kok ada polisi tidur dijalanan ??? eh ternyata beneran emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
klo di pelem2 gw liat, tetangga denger yg aneh2 langsung telp 911....
polkisnya langsung datang, cek n ricek....
tp g tau emang beneran gitu ato g....
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sepertinya ada yang mau adu domba nih...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ya mungkin bisa tidak sengaja maklum kelalaian manusia...menjalankan kendaraan masih ngantuk.
kasihan.. gak kebayang pas lagi teriak minta tolong
tapi ya serba salah juga, karena takut jam segitu ada suara minta tolong, entah bener atao bohongan emoticon-Frown
ikut sedih ane gan
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan extreme78 memberi reputasi
Kasus yg Aneeh..katanya ada bekas tusukan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh Deep_throatx
kalo tni yg berbuat paling bilangnya gak sengaja
nanti dikasih hukuman skorsing aja cukup
emang polisi berani rame2 nyerbu kodim ?
ini yg namanya karma
kalo polisi serampangan maen bunuh rakyat
kan keluarganya si rakyat juga gak bisa apa2 ...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
warga gak berani keluar??masa y rame2 nyamperin masih g brani..kadang aneh liat orang2 kayak gitu
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Akan jadi ribut nih gan TNI ama polri gan 😅, ternyata TNI yang dianggap abdi negara bisa jadi orang yg nga bertanggung jawab
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Kalau di pilem2, pak pulisinya udah standby bre sambil nunggu pak sutradaranya teriak "kamera, roll, eksyen" emoticon-Betty (S)
































emoticon-Hammer
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Belakangan ini oknum TNI sama Polisi ribut melulu. Kalau gak salah Tempo hari Polsek Ciracas diserbu oknum TNI gegara urusan sepele.... Sepertinya akibat adanya kesesanjangan sosial (kesejahteraan) antara TNI dan Polisi .....
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di