CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sosok Pembunuh Mutilasi Kalibata City Terungkap, Ternyata Lulusan UI dan Pelakor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f647b337e3a7226d866d07b/sosok-pembunuh-mutilasi-kalibata-city-terungkap-ternyata-lulusan-ui-dan-pelakor

Sosok Pembunuh Mutilasi Kalibata City Terungkap, Ternyata Lulusan UI dan Pelakor

Sosok Pembunuh Mutilasi Kalibata City Terungkap, Ternyata Lulusan UI dan Pelakor
Sosok Pembunuh Mutilasi Kalibata City, Laeli Atik Supriyatin (LAS), Pelakor dan Perebut Suami Orang /twitter /


RINGTIMES BALI - Pembunuhan mutilasi Kalibata City mengguncang publik. Bagaimana tidak sepasang kekasih tega membunuh kemudian memutilasi korban Renaldi Harley Wismanu (33).

Adalah sosok Laeli Atik Supriyatin (27) yang tega menghabisi teman kencannya Renaldi yang dikenal dari aplikasi Tinder dengan motif karena uang.
Laeli tak sendiri dia dibantu oleh pacarnya bernama Djulmadil Al Fajri (DAF).

Baca Juga: Mutilasi di Kalibata Terungkap, Korban dan Pelaku Berkenalan Melalui Aplikasi Tinder, Apakah Itu

Lantas siapakah sosok Laeli alias LAS ini? menurut penelusuran Ringtimes Bali, Laeli adalah lulusan FMIPA UI 2012 yang sangat aktif di kemahasiswaan, Laeli bahkan dulu berhijab dan dikenal sebagai sosok yang supel serta memiliki banyak koneksi.

Diketahui, Laeli bekerja di perusahaan farmasi yang lumayan terkemuka di Indonesia.

Menurut informasi, Laeli ternyata perebut suami orang alias pelakor. Hal ini terungkap dari postingan sang mantan istri pelaku @bngndrnhfl dari tanggakapn threadnya diketahui jika Laeli telah merebut suaminya dan kini telah menikah (Laeli dan Fajri). 


Sosok Pembunuh Mutilasi Kalibata City Terungkap, Ternyata Lulusan UI dan Pelakor
Laeli Atik lulusan FMIPA UI 2012

Lantas bagaimana hingga ia nekat merencanakan membunuh Renaldi.

Diketahui, LAS dan DAF merencanakan membunuh korban pada 9 September 2020. Saat hendak melakukan aksinya diketahui LAS memancing korban untuk berhubungan intim terlebih dahulu.

Sementara DAF yang membiarkan kekasihnya berhubungan intim bersembunyi di toilet.

Ketika berhubungan intim itulah DAF kemudian mengeluarkan batu bata dan memukulkannya pada korban.

Tak berhenti disitu ia menusuk korban sebanyak tujuh kali, hingga meninggal dunia.
Karena kebingungan atas perbuatannya, LAS dan DAF pergi membeli golok dan gergaji, mayat korban disembunyikan di toilet. Usai membeli, mereka memutilasi jenazah HRW menjadi sebelas bagian.

Sosok Pembunuh Mutilasi Kalibata City Terungkap, Ternyata Lulusan UI dan Pelakor
Thread mantan istri pelaku DAF



Potongan tubuh korban kemudian dimasukkan ke kantong kresek, kemudian disimpan di dua koper dan satu ransel.

Usai mutilasi, pasangan bejat ini kemudian membeli seprei dan cat tembok putih. Kemudian mereka memindahkan tubuh korban yang telah dimutilasi ke Apartemen Kalibata City dan menaruhnya pada sebuah kamar di lantai 16 yang telah mereka sewa untuk beberapa hari.

Mengapa LAS tega melakukan mutilasi dan membunuh korban, ternyata ia telah merencanakannya setelah bertemu korban melalui aplikasi Tinder sejak lama. Mereka sudah sering komunikasi satu sama lain. Lewat aplikasi itulah pelaku dan korban intens bertemu bahkan hingga pelaku LAS dipercaya memegang ATM korban, diketahui korban adalah orang kaya sehingga menjadi target LAS.


“Motifnya yaitu ingin menguasai harta korban,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana, Kamis 17 September kemarin.

Para pelaku menguras rekening korban dan digunakan untul membeli 11,5 gram emas dan sebuah motor, serta menyewa rumah di Permata Cimanggis, Depok, Jawa Barat yang direncanakan untuk mengubur potongan tubuh korban.

Penangkapan korban berawal dari transaksi rekening sebesar Rp97 juta dari ATM korban. Korban yang dilaporkan hilang oleh keluarganya ini curiga ada transaksi besar di ATM korban sementara korban menghilang.

"Laptop, cangkul, sekop, jam tangan, perhiasan, kartu ATM, disita untuk dijadikan barang bukti. Para pelaku dijerat Pasal 340 KUHP dan/atau Pasal 338 KUHP dan Pasal 365 KUHP, dengan ancaman penjara seumur hidup, 20 tahun atau pidana mati," tegas Nana.***


Sumber :
https://ringtimesbali.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-28752139/sosok-pembunuh-mutilasi-kalibata-city-terungkap-ternyata-lulusan-ui-dan-pelakor


Baca juga :

Pelaku Mutilasi di Kalibata City Ternyata Pernah Juara Olimpiade Kimia

Masa Lalu Laeli Terbongkar, Istri Fajri Permalukan Pelaku Mutilasi Manajer HRD: Ternyata Pelakor



Pelaku Mutilasi YouTuber Rinaldi Wismanu di Kalibata City Ditangkap

Sosok Pembunuh Mutilasi Kalibata City Terungkap, Ternyata Lulusan UI dan Pelakor

Sebelumnya polisi menerima laporan orang hilang pada 9 September atas nama Rinaldi Harley Wismanu. Ia adalah seorang YouTuber yang memiliki platform bagi para kreator.

Selain Youtuber, ia adalah seorang HRD dari perusahaan kontraktor. Rinaldi adalah anak pertama dari empat bersaudara dan menjadi tulang punggung keluarga.


Sosok Pembunuh Mutilasi Kalibata City Terungkap, Ternyata Lulusan UI dan Pelakor




pendidikan tinggi tinggi, kenapa jadi begini hidupnya.

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Douyin
Halaman 1 dari 7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calvino.san dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Douyin
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
waduh cewek sadis juga yak bisa mutilasiemoticon-Ngakak

BATA! emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
langkasenenge dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Makin ngeri jadi jomblo. Mau nyari jodoh malah ilang nyawa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Subhanallah, senengnya ngeliat ukhti pakai kerudung. Adem rasanya

Sosok Pembunuh Mutilasi Kalibata City Terungkap, Ternyata Lulusan UI dan Pelakor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 34 lainnya memberi reputasi
Lihat 66 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 66 balasan
pendidikan tinggi, terpelajar, heterosexual... sadis nya amit amit.. emoticon-Big Grin


di awal kasus nongol langsung tertuduh gay community emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gak masuk akal kalo motif hanya mau menguasai harta si korban. Kalo cuma mau uangnya aja kan bisa aja pura2 mergokin istrinya selingkuh lalu minta uang ganti rugi sama korban.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
si cewek mungkin orang pintar tapi gelap mata buat dia bodoh, narik uang di ATM kn ada cctv, apalagi kalau sampai transfer dan pakai debit jadi mudah terlacak ...

tapi plot sewa rumah untuk ngubur korban di halaman belakang entah dpt inspirasi dari mana tapi hampir lolos tuh kalau bukan karena blunder narik uang dari atm

profile-picture
profile-picture
profile-picture
andr3kurniawan dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
lulusan UI FMIPA seharusnya cerdas
kenapa kelakuan spt anak lulusan sd jual diri

rada ga masuk akal seharusnya punya duit tabungan dan pintar kerja, atau cicilan kalo butuh duit

ga malah bunuh org buat dapet duit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
finish him
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo gak salah udah aksi yg kebeberapa kali ya? cmiiw.. emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hasbi93 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pemira itu bukanya kayak pilih2an irang ointer di kampus kan yak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowabell dan 3 lainnya memberi reputasi
Buset ternyata, tapi kenapa goblok ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4b4n6 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
astaga...lulusan pendidikan bagus, kok keblinger jadi pelakor , pelacur dan pembunuh

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan Douyin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anggota liqo UI juga gak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Ternyata cewek jelek jg bisa jd pelakor.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Dulu ngikutin banget nih yg jaman dia viral jadi pelakorr ckck karma neh broww
profile-picture
profile-picture
Gentayaumal dan Douyin memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pendidikan ulang iki. Mangesthi Luhur Ambangun Nagara

UNS Jaya!!

emoticon-Cool


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nantasukma771 dan 4 lainnya memberi reputasi
dulunya ukhti2 terus pelakor eh terakhir jadi pembunuh. lengkap sudah status sampean jadi setan 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
youdontsee dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di liat catatan si fajrinya , kayanya dia yg sadis sampe nusuk korban sebanyak 6X. Gw rasa ceweknya jg ga tau klo rencananya bakal bgitu.dan butuh mental kuat buat mutilasi orang yg blm dia kenal

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
pembunuhan berencana hukumannya mati nih!!... btw jadi inget pelemnya dony brasco pas adegan mutilasi temen satu gengnya yg berkhianat ckckckck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di