CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kemenag Resmi Luncurkan Program Penceramah Bersertifikat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f643a7209b5ca7aa0507348/kemenag-resmi-luncurkan-program-penceramah-bersertifikat

Kemenag Resmi Luncurkan Program Penceramah Bersertifikat

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Sugik nur mulutnya perlu di sertifikasi ISO 9001..
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan Lalalalala000 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Kira jidat nya yg dikasih stempel...adalagi lah itu pemasukan
BANGKE
MENAG NYE AJA MASIH KAGA LANCAR BACA AL QURAN NYA

KEK NYA BESOK BESOK HARUS TES KEJIWAAN DEH, DIA MASIH WARAS ATAU UDAH SAKIT MENTAL & KEJIWANNYA....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riskywira dan 3 lainnya memberi reputasi
mudag2an ada grade2 ustad, jd biar ada standardisasi fee juga. kasian ustad2 udah tua kalah sama ustad2 muda yg populer.... emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riskywira dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tetep kekeh
Somad dah punya belum ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manandang dan 4 lainnya memberi reputasi
yah selama ajaran itu gak menyimpang yang ikutin aja ustadznya...
Apakah setelah bersertifikat akan menjadi ironmen emoticon-Matabelo
kadrun dipersilahkan kejet-kejet emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Bagus nih sertifikasinya,
Jadi yg berdakwah bukan ustadz karbitan
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan Lalalalala000 memberi reputasi
Masa yang tukang bikin sertifikat tapi takut disertifikasi😝😝😝
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
hmmmm ada yang cair neh
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Quote:

Bagus kok
Quote:


Agama lain ga punya standard....emoticon-Big Grin
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Lihat 35 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 35 balasan
Mantep ni, bayar kagak ni ngurusnya?
Mudah2an di tanggapi dengan positif
Mantaf betul ya akhii, . . Ente ente semua siaf siaf aja yg sering bacot dibanyak orang. Entar masyuk bui ente. . emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Sertifikasi ini apakah bakal jadi lahan bisnis pemerintah sekarang???
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Ustad wahabi , HTI, PKS seprrtinya nggak ada yang kompeten 🤣
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan jerrystreamer1 memberi reputasi
apakah nanti kentut dipajakin dan netijen di sertifikasi juga? kits lihat
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di